Musim kawin sudah tiba!!!! (He, emang kapan musim kawin pernah berhenti?) Anyway, setelah bulan Ramadhan dan Idul Fitri pertanyaan wajib seperti "Kapan kawin?" akan menyerbu. 

Daripada sibuk menangkis pertanyaan tersebut, mending kamu bertanya pada diri sendiri: "Apakah aku sudah siap kawin?" atau dalam kuis ini...

"Apakah aku sudah layak diperistri?"

1. Jika dirata-rata, berapa lama kamu pacaran dengan mantan-mantan terdahulu?

Lebih dari setahun
6-12 bulan
Kurang dari 6 bulan

2. Sosok siapa yang paling penting bagi dirimu saat ini?

Orang tuaku
Pacarku
Besties aku

3. Salah satu besties kamu mengirim undangan pernikahan. Reaksi kamu adalah…

Excited, bahagia untuknya.
Frustasi, kok dia duluan sih?!
Turut senang kalau dia senang

4. Kalau lagi berantem sama pacar (atau mantan-mantan dulu) pernahkah kamu terpikir buat putus?

Ya, tiap kali berantem
Kadang-kadang, kalau udah marah banget
Gak pernah!

5. Jika kamu belum punya kekasih sekarang, cowok seperti apa yang bikin kamu tertarik?

Cowok yang bisa diajak kemana saja
Cowok yang bisa diajak ke pernikahan
Cowok yang bisa diajak ketemu orang tua