Pada dasarnya setiap orang terlahir dengan kemampuan spiritual berbeda-beda. Ada yang telah mampu untuk memaksimalkannya sehingga bisa memberi dampak positif terhadap orang-orang sekitar. Namun tak sedikit juga yang belum mengerti bagaimana caranya memaksimalkan kemampuan terpendam mereka.

Untuk kamu yang masih belum tahu apakah kemampuan spiritualmu, Hipwee bisa bantu kamu untuk mengetahuinya. Jangan lupa, amalkan kemampuan spiritualmu ke jalan yang benar!

1. Ketika melihat langit, bagaimana perasaanmu?

Misterius
Takjub banget!
Terhubung dengan semesta
Biasa aja tuh

2. Menurut kamu sendiri, bagaimanakah kepribadianmu?

Kalem
Optimis
Jujur
Ramah

3. Kalo hari Minggu, biasanya kamu ngapain?

Tidur dong!
Denger musik.
Di dapur, masak.
Jalan-jalan dong~

4. Profesi apa yang menurut kamu paling keren?

Dokter
Koki/chef
Musisi
Penulis

5. Menurut kamu, apakah orang bisa bertambah bijak ketika mereka menua?

Bisa dong!
Nggak juga tuh.
Mungkin sih
Nggak tau deh~

6. Berapa banyak jumlah sahabat/teman dekatmu?

Aku nggak punya temen 🙁
1-5 orang aja kok.
5-10. Nggak banyak-banyak amat sih.
Banyak! Aku kan ekstrovert.

7. Kalo kamu punya anak, apa yang akan sering kamu berikan padanya?

Kasih sayang
Uang lah!
Inspirasi
Nasihat dan petuah kehidupan