Ibu tidak hanya berperan sebagai orangtua bagi anaknya. Ia juga adalah sahabat, guru, dan panutan bagi sang buang hati. Maka dari itu karakter seorang ibu sangat penting bagi setiap anak. Karena sesungguhnya, karakter tersebutlah yang nantinya akan dicintai oleh malaikat kecilmu. Nah bagi kamu yang penasaran ibu seperti apa sih kamu di masa depan, buruan ikutan kuis ini untuk mengetahuinya.

1. Anakmu pulang terlambat dari jam malam yang sudah kalian sepakati, reaksimu adalah?

Ayo, ini jam berapa dek? Kemarin janjinya apa?
Kok pulang kemaleman sih? Kalau ada orang jahat, gimana coba?
Tunggu di kamar. Mama mau bicara nanti…

2. Anak kamu lupa merapikan kamarnya yang kayak kapal pecah, apa yang akan kamu lakukan?

Beresin kamarnya sambil ngomel
Dibiarin sampai dia beresin sendiri
“Mau uang jajannya mama kurangin?”

3. Mau ada acara promnight SMA, kamu izinin gak?

Boleh tapi papanya ikut
Gak usah kalo gak ada faedahnya
Izinin dong

4. Ada surat panggilan dari sekolah. Apa yang pertama kali muncul di pikiran?

Gak mikir apa-apa tuh
Hmm, pasti ada masalah
Diam-diam nelpon gurunya tanpa sepengetahuan anak

5. Eh ternyata kamu dipanggil ke sekolah karena nilai si kakak turun drastis. Selanjutnya kamu akan?

Cari tahu masalahnya bareng anak
Diomelin terus masukin les/bimbel
No gadget no tv. Panggil guru privat ke rumah!