Kadang, sifat kita sebagai individu itu nggak sesuai banget dengan karakter suku kita atau orangtua kita. Misalnya nih. Secara keturunan, mungkin sebenarnya kamu adalah orang Batak. Tapi, kamu nggak seperti stereotip orang Batak yang (katanya) galak. Kamu juga justru lebih suka makanan Sunda dan Jawa daripada makanan Batak. Pergi ke tanah Batak juga hampir nggak pernah, karena kamu udah lama merantau di Jakarta. Kamu pun jadi bingung: sebenarnya... kamu orang mana ya?

Pernah ngerasa kayak gini? Nah, daripada bingung terus, ikut kuis ini aja yuk! Cek di sini sebenarnya kamu itu termasuk suku apa! 😀

1. Pilih sifat yang paling ngegambarin gaya bicara kamu!

Tegas, keras, mirip demo berjalan
Halus dan cute! :p
Sopan dan sering nggak enakan
Ramah dan tulus ke semua orang
Murah senyum dan menyenangkan!
Mirip orang Malaysia

2. Pilih yang kelihatannya paling enak!

3. Pilih gambar yang menurutmu paling cantik!

4. Udah lama kamu nggak pulang kampung. Alasannya…

Tiket mahal
Tiket mahal + harus cuti lama :((
Malu, belum sukses!
Ah, siapa bilang jarang pulang? Sering kok! ;p
Papa/Mama yang ngerantau, mereka jarang balik kampung. Aku ikut mereka aja
Aku nggak ngerantau, hehe. Di rumah aja.

5. Wah, kamu naksir cowok/cewek! Yang pertama kali kamu cek…

Marganya
Restu Bundo
Kira-kira dia setia gak ya?
Perhatiannya
Kerja kerasnya
Bibit – Bebet – Bobot