Sebagai orang dewasa mungkin kamu pernah mengalami saat-saat di mana hal-hal biasa pun terlihat jorok di kepalamu. Sebenarnya memiliki fantasi yang berkaitan dengan seks itu adalah hal yang lumrah. Nah yang perlu kamu tahu adalah seberapa liar sih fantasimu itu? Penasaran nggak kamu? Atau pengen memastikan teorimu sendiri? Coba cari tahu dengan mengikuti kuis berikut.

Oh iiya, biar kuisnya manjur, kamu harus menjawab dengan SEJUJUR-JUJURNYA ya guys!

1. Di tempat parkir kamu melihat ada mobil bergerak-gerak. Pikiran kamu adalah…

“Wah anginnya kenceng banget”
“Ya ada orangnya kali di dalem hehe”
“Ngapain lagi kalo bukan…”

2. Pilih salah satu makanan!

Sosis
Ayam goreng
Ikan

3. Selesaikan kata berikut: VIBRA—–

TOR!!!
-Si?!
-Nce

4. Kalau dengar kata ‘Pelumas’, apa yang terlintas di pikiranmu?

Buat motor
Buat bayi
Buat ‘ena-ena’!

5. Menurutmu ini gambar apa ya?

… Eh, apa tuh? Hahaha!
Waduh porno nih! *tutup mata*
Mouse komputer

6. Kalau gambar yang ini menurutmu apa?

Wanjir harus disensor ini mah!
Mirip Mr. P tapi bukan, ah…
Kayaknya kayu pohon…

7. Pilih gambar yang paling kamu sukai!