Sifat kesetiakawanan memang penting dimiliki. Dengan adanya sifat ini, kawan-kawan pun akan selalu ada di sisi. Sifat ini pula yang kadang membuatmu menjadi pribadi yang disukai oleh mereka. Coba deh, kamu ikut kuis Hipwee satu ini. Selain sebagai ajang refleksi, kamu pun jadi bisa tahu apa yang membuat kawan-kawanmu selalu setia ada di sisimu.

1. Pas lagi bokek, temen tiba-tiba ngutang. Reaksimu adalah . . .

“Duh, sory gue juga gak ada”
“Nih, lo pake dulu tapi besok balikin ye. Gue juga lagi bokek soalnya.”
“Gw cuma punya goceng nih. Beli mie aja yuk, dimakan berdua.”

2. Mata kuliah dosen killer, eh sahabat nitip absen. Kamu bakal?

“Mana bisa, ‘kan gue selalu duduk depan.”
“Boleh, tapi minggu depan gue gantian nitip ye.”
“Iya, iya, ntar gue absenin.”

3. Ada yang ngomongin temen dan kamu denger. Apa yang akan kamu lakukan?

Pura-pura gak denger ah
Bilang ke temen dong!
Labrak dan bilang ke temen

4. Lagi banyak tugas, temen minta curhat sampe malam. Kamu akan . . .

Menolak teman secara halus
Ngerjain sembari dengerin temen curhat
Dengerin dulu lah, tugas bisa belakangan

5. Di saat yang bersamaan, sahabat dan pacar minta ditemenin seharian. Kamu bakal?

Nemenin pacar dong!
Setengah hari sama pacar, setengah hari sama sahabat
Sahabat duluan, pacar bisa belakangan.