"Kamu kenapa sih kok bisa cinta sama aku?"

Hayo, jujur deh, pernah gak kamu melontarkan pertanyaan macam ini ke pacarmu? Sebenarnya wajar kok kamu penasaran akan hal ini. Karena jauh di dalam hatimu, kamu pingin tahu apa yang sebenarnya bikin pasanganmu tertarik. Tapi daripada nanya-nanya ke pacar, mending kamu cek aja deh di kuis Hipwee kali ini!

Jangan lupa share hasilnya dan mention pasanganmu ya. Hehe..

1. Pacar kamu berulang tahun, Apa yang bakal kamu lakukan?

Beli kado kalau ada uang, kalau boke ucapin selamat aja.
Bikin dia happy seharian
Bikin kado DIY dari jauh-jauh hari
Nemenin dia seharian
Beliin barang yang udah lama dia impikan

2. Kalo liat pacar lagi nangis, reaksimu adalah . . .

“Kamu kenapa sayang?”
Bikin dia ketawa biar lupa sama masalahnya
Beri dia pelukan
Nemenin dia sampai suasana hatinya membaik
Kasih tissue, siap dengerin curhatnya

3. Kalau lagi ngumpul sama temen-temennya pacar, apa yang kamu lakukan?

Ikutan ngobrol kalau diajak, selebihnya diam
Melucu aja deh, biar cepet akrab
Santai aja, agak jaim dikit
Nungguin pacar sampe kelar acara
Berusaha masuk ke obrolan mereka

4. Kebiasaan malam minggu kalian adalah . . .

Gak ada jadwal pasti, tergantung mood aja
Ke taman kota
Nonton film favorit berdua di rumah
Tempat biasa ngedate
Nurutin maunya pacar

5. Udah lama gak ketemu pasangan, apa yang bakal kamu lakukan?

Hubungin TRP (teman-rasa-pacar)
Menjalani hobi
Mikirin strategi surprise kalo besok ketemu
Menghitung hari di kalender
Live report sama pacar