Gaya yang sesuai kepribadian memang nggak gampang buat didapatkan. Butuh trial and error dulu sebelum menemukan gaya yang benar-benar pas. Tapi sekalinya ditemukan, kamu akan nyaman banget dan percaya diri saat mengenakannya. 

Menurutmu kamu lebih cocok pakai gaya apa? Ikutan kuis ini bareng Hipwee dan Samsung Gear S2 yuk buat tahu jawabannya. 

1. Sifat Apa yang Paling Cocok Menggambarkan Kamu?

Pemalu
Ceria
Fleksibel. Gampang menyesuaikan diri

2. Kalau ada waktu luang biasanya kamu .

Olahraga
Waktu luang? Apaan tuh
Di rumah aja. Istirahat, baca buku

3. Kamu paling nyaman kalau pakai

Jam tangan sporty
Jam tangan classy
Tergantung mood sih. Dua-duanya suka

4. Hal apa yang buatmu haram banget ketinggalan?

Handphone. Chat klien dan email mereka harus dibalas
Dompet dan semua kartu di dalamnya
Tas yang isinya baju ganti. Biar kelar kerja langsung bisa olahraga

5. Dari skala 1-5 kamu sesibuk apa sih?

2 deh. Sibuk tapi masih bisa diatur
Sibuk banget. Jarang punya waktu luang
5! Kamu udah lupa kapan terakhir selow

6. Hal apa yang membuatmu paling gatel?

Kalau nggak bisa langsung baca notifikasi di HP
Tiap hari pakai gaya yang sama
Kalau datang ke suatu acara, eh salah kostum

7. Dalam urusan penampilan, hal apa yang paling penting buatmu?

Harus keren. Plus bisa mendukung mobilitasmu
Nyaman dan sporty
Punya barang yang bisa disesuaikan sama kebutuhan dan mood