Walaupun cewek seringkali dikaitkan dengan sifat ribet, tapi ternyata enggak semua cewek punya kadar keribetan yang sama loh! Ada cewek yang emang harus prepare semua selengkap-lengkapnya sebelum pergi, tapi ada juga penampilannya bener-bener ala kadarnya. Mau tahu kamu termasuk cewek yang seribet apa? Yuk ikuti kuis ini! Dijawab yang jujur ya, guys!

1. Berapa lama waktu yang kamu habiskan untuk mandi?

Ini termasuk waktu untuk keramas loh ya!
10-20 menit
20-30 menit
Lebih dari 30 menit

2. Berapa produk kosmetik yang kamu pakai setelah selesai mandi?

Ini termasuk lotion, pelembab, lip balm, bedak, dan sejenisnya
0-3 produk
4-6
Lebih dari 6 produk

3. Dan berapa banyak produk kosmetik yang kamu bawa saat bepergian?

Bepergian di sini maksudnya bukan menginap ya
Enggak bawa sama sekali. Ngapain?
Bawa 1-3 produk yang penting, kayak sunscreen atau parfum
Lebih dari 3 produk. Kalau bisa, mau bawa semua deh!

4. Apa responmu kalau diajak main dadakan?

Dan kamu cuma punya waktu kurang dari setengah jam buat siap-siap…
Ah males banget! Harusnya bilang dari kemarin dong kalau mau ngajak main
Sebentar… Hari ini aku ada udah ada janji enggak ya?
Come on, let's go!

5. Seminggu lagi kamu bakal ikutan bukber kelas. Biasanya kamu berperan jadi apa nih?

The planner!
Kamu yang booking tempat makan, menentukan jamnya, dan segala hal lainnya. Pokoknya harus berjalan dengan lancar!
The helper!
"Apa nih yang masih belum beres? Sini aku bantu…"
The follower!
Yang penting sih kamu modal datang aja ke lokasi bukber

6. Kamu mau beli satu jeans baru di mall. Berapa lama waktu yang kamu habiskan untuk membelinya?

10-30 menit
"Yang penting mah ukurannya sesuai!"
30 menit-1 jam
"Ukuran celananya udah pas nih, harus nyaman juga dipakai…"
Lebih dari sejam
"Ukuran udah pas, warnanya udah cocok, tapi kok potongan celananya bikin aku kelihatan gendut ya?"

7. Menurutmu, kamu termasuk orang yang ribet enggak sih?

Iya. Kan biar semuanya berjalan dengan baik.
Terkadang aku emang ribet sih…
Enggak. Malah aku cenderung cuek