Berdasarkan ilmu generasi (generation theory), dikenal lima jenis tipe generasi. Didalam kuis ini, kita akan bahas mengenai 3 generasi. X,Y dan Z yuk ketahui tergolong generasi apa sih kamu?

1. Kamu nyaman kalo bekerja…

Sendiri lebih asik
Ramean lah bisa tuker pikiran
Nggak usah kerja aja bisa nggak?

2. Menurut kamu, nilai-nilai budaya yang ada di Indonesia gimana?

Ribeeetttt!!!
ya gimana sudah ada dari dulu
Bagus sih, tapi gue yakin nilai-nilai itu fleksibel kok kalo dijalanain

3. Tahun 2016 ini berapa perusahaan yang sudah jadi tempat meniti karir kamu?

Kerja aja belum kakaaaaak
hmm.. berapa ya, gue lupa abis udah kerja dari jaman kuliah sih
3-5 perusahaan kayaknya

4. Kalo lo lagi ribut sama atasan, lo gimana?

Telen aja, nanti juga baik sendiri. Itukan buat masukan gue juga
Resign gue besoknya!
Dibilangin, kerja aja belom

5. Pekerjaan paling asik menurut kamu?

Blogger, traveller, insta seleb
Guru, pengacara
Konsultan, pengusaha, perintis start-up