Sebagai pembaca Hipwee pasti kamu sudah nggak asing lagi dong dengan Fatih Seferagic, atau bahkan mungkin sebagian dari kamu adalah fans beratnya. Wajar sih, secara cowok keturunan Bosnia dengan suara merdu yang satu ini adem banget buat dilihat. Terlebih lagi, hafiz yang tinggal di Amerika yang satu ini kabarnya sedang menyambangi fans-fansnya di Indonesia November ini. Tapi, alih-alih membicarakan perjalanannya di beberapa kota besar di Indonesia, kali ini Hipwee Style mau ngajakin kamu mantangin gantengnya dan stylish-nya cowok soleh yang satu ini.

Fatih Seferagic, brewok dan kumis tipisnya yang dibentuk sedemikian rupa ditambah alisnya yang tebal kadang bikin kita gagal fokus nggak sih?

MasyaAllah via www.instagram.com

Gayanya tuh simpel, cuma kaos putih yang diberi hiasan kalung tasbih agar tak terlalu polos. Tapi, kadang kita bakal lebih fokus ke mukanya yang mulus yang disertai dengan brewok ala chinstrap dan kumis yang tipis.

Sebenarnya style Mas yang satu ini sederhana kok, Fatih sering terlihat memakai kemeja berkerah shanghai ala baju koko. Tentunya semakin wow ketika lengannya digulung

lengan digulung via id.pinterest.com

Fatih terlihat macho banget dengan kemeja yang lengannya digulung. Agar tak terlalu simpel, Fatih pun menambakan aksesoris jam tangan di pergelangan tangannya.

Tanpa lengan yang digulung pun fatih tetap terlihat tampan, apalagi sambil membaca ayat-ayat Al-Quran seperti ini. Duh…

Advertisement

ademm… via www.instagram.com

Ketika sedang melantunkan ayat-ayat suci, seringnya Fatih terlihat sederhana, rapi, namun pastinya ganteng dengan kemeja-kemeja ala baju koko yang pastinya bikin dia semakin adem dilihat.

Meskipun, ketika santai si Fatih kelihatan banget swagnya. Paduan kaos merah dan celana hitam motifnya keren banget, pas pula dengan mobilnya

Ya, seperti anak muda lainnya, cowok yang baru berumur duapuluh satu tahun ini juga pengen terlihat keren dan hip. Gayanya yang terinspirasi dengan gaya urban dan hiphop ini sering dipakai dalam kesehariannya.

Topi dengan gaya hip-hop seperti ini tampaknya memang menjadi aksesoris pilihan si cowok yang tinggal di Texas, Amerika ini

hiphop swag via www.instagram.com

Sembari naik mobil sportnya, si Hafiz asal Amerika yang satu ini sering memakai aksesoris kepala berupa topi hip-hop yang pastinya bikin dia tambah keren.

Fatih juga tampaknya suka sekali memakai jaket hoodie yang hip-hop banget, membuktikan bahwa menjadi saleh dan penuh #swag itu nggak impossible!

hoodie ungu via www.instagram.com

Percaya atau tidak, menjadi anak saleh nggak melulu harus pakai baju koko dan celana tigaperempat saja. Si Fatih ini contohnya, sering terlihat keren dengan jaket hoodienya yang berbagai macam warnanya.

Cowok yang hafal Al-Quran di umur 12 ini pastinya nggak pernah lupa bersyukur, apalagi terlihat ganteng ketika melakukannya dengan kaos dan jogger pants yang sporty banget

nebeng dong, bang! via www.instagram.com

Selain gaya urban dan hiphopnya, Fatih juga sering tampil sporty nan sederhana di kesehariannya. Paduan antara kaos dengan motif minim dan jogger pants warna netral ini nggak cuma stylish tapi juga bikin dia terlihat atletis, apalagi dipadukan dengan sepatu slip-on yang matching dengan kaos, dan mobilnya!

Ketika kamu membayangkan taaruf pertamamu dengan si Fatih, mungkin outfit ini yang bakal dia pakai, blazer formal yang dipadukan dengan kaos dan topi hip-hop

Ketika gayanya perlu dibikin spesial untuk keluar malam, tampaknya sentuhan sporty dan urban masih tetap ada dalam gaya si Fatih. Dengan pintarnya, cowok kelahiran Jerman ini bisa memadukan blazer platinum dengan kaos dan topi yang kasual.

Meskipun dia lebih terlihat gagah ketika dandan benar-benar formal seperti ketika dia memakai setelan jas berwarna abu-abu tua ini

ganteng via www.instagram.com

Fatih juga terlihat necis banget ketika harus memakai setelan jas yang dari atas sampai bawah rapi dan ngepas di badan. Ganteng!

Dan pastinya dia memukau banget ketik memakai sorban khas Arab, meskipun cowok yang lahir di tahun 1995 ini sebenarnya berdarah etnis Bosnia

pakai sorban via www.instagram.com

Melihat Fatih dengan sorban dan baju gamis seperti ini rasanya pengen diimamin, nggak?

Hayo, pasti pengen kan mengaji bareng Fatih Seferagic? Coba deh cek instagramnya untuk tahu lebih lanjut gimana perjalanannya di Indonesia, siapa tahu kamu punya rencana untuk menyambangi dia ketika mengaji.