Kalau lagi jomblo rasanya perlu usaha maksimal biar banyak cowok tertarik sama kamu, khususnya dalam urusan penampilan. Entah dari berbagai tren fashion atau riasan wajah yang berbeda dari sebelumnya, ini semua dilakukan demi mendapatkan perhatian dari para cowok yang punya status sama, single.

Padahal, bukan cuma soal mix and match atau dandanan saja, tapi dari tulisan lucu yang terdapat pada kaus pun bisa menarik perhatian cowok, lho.

Yup! Mengambil hati cowok pun bisa dengan mengenakan kaus, hanya saja harus ada tulisan lucunya. Nah, untuk itu Hipwee Style telah menyiapkan kata-kata apa saja yang pas buat menarik perhatian kaum adam. Meski kausnya sederhana, asal tulisannya menyentuh mata dan hati cowok tentu nggak masalah. Intip 10 contoh kata-kata ini yuk!

1. Kaus bertuliskan kalimat lucu nan misterius ini bakal bikin cowok yang hobi musik melirik

buat penyuka musik via id.pinterest.com

Buat kamu pecinta musik, nggak ada salahnya pakai kaos bertuliskan If The Love Doesn’t Feel Like 90’s R&B I Don’t Want It. Dijamin deh cowok yang mau mendekati jadi nggak asal-asalan karena sudah tahu kalau hubungan seperti apa yang kamu inginkan.

2. Salah satu kata-kata yang menantang cowok untuk bisa memberi kepastian atau nggak – You Decide

Advertisement

nantangin nih via id.pinterest.com

Cewek itu paling nggak senang kalau cowok nggak kunjung memberi kepastian. Oleh karena itu, tulisan You Decide memang paling pas ada pada kausmu.

3. Mau menunjukkan citra positif kalau kamu cewek tangguh dan mandiri? Pakai kaus bertuliskan No Thanks saja

kamu bukan cewek gampangan via id.pinterest.com

Kadang, suka sulit memang mau menunjukkan kemandirianmu pada banyak orang. Nah daripada dianggap sok jual mahal, mendingan tuangkan lewat kata-kata No Thanks saja.

4. Hug Dealer. Ya, kamu tahu sendiri ‘kan ini maknanya apa?

sini peluk via id.pinterest.com

Bukan menjadikan diri sendiri menjadi ‘murahan’ atau apa, ini cuma lucu-lucuan biar setiap orang yang melihat menjadi penasaran dengan kepribadianmu.

5. Di saat cewek lain berlomba-lomba menjadi ‘princess‘, kamu cukup jadi diri sendiri dengan menuangkannya lewat tulisan di kaus

Jadi cewek penuh percaya diri dengan apapun yang dipunya memang cukup sulit direalisasikan. Sebagai penyemangat untuk mengubahnya, kenakan deh kaus bertuliskan Gosh Being A Princess Is Exhausting.

Be your self is the best way, Girls!

6. Cowok yang sempurna memang cuma ada dalam buku. Tapi, coba deh ‘pancing’ mereka untuk berbenah diri lewat kalimat ini

disebelin sih, tapi cowok pasti menoleh via www.kissmebangbang.com

Harapan cewek tentang cowok impian pasti yang ada dalam buku-buku dongeng atau cerita drama, yaitu sempurna. Nah, nggak ada salahnya kamu bilang kalau Boys In Books Are Just Better biar mereka berbenah diri.

7. Kamu cerewet dan blak-blakan alias sassy? Nggak usah malu! Ini jutsru bakal jadi daya tarikmu

I’m sassy since birth. So, what?

8. Agak ‘nyeleneh’ sih, tapi kece nih buat kamu yang pengen tampil beda di depan cowok-cowok

untuk pecinta 1D via wheretoget.it

9. Sesekali uji deh tingkat kenakalan cowok dari tulisan kaus yang kamu pakai dengan kata-kata No Pants Are The Best Pants

pasti langsung nengok via id.pinterest.com

Yang mau cek tingkat kenakalan cowok, coba saja kenakan kaus seperti gambar di atas. Kira-kira, mereka bakal mikir apa, ya?

10. Tunjukkan aura positifmu lewat tulisan Oh Hell Yeah. Selain cuek, kamu juga terlihat sangat santai dengan kaus satu ini

mereka suka gaya kamu via www.adweek.com

Gila nih cewek, santai banget gayanya!

Simpel sih sebenarnya kalau kamu mau tampil beda di hadapan para cowok. Bukan berarti secara maksimal menarik perhatian mereka, ini juga ada baiknya buatmu dalam meng-upgrade penampilan. Dan kalau kaus-kaus ini membuatmu tertarik, silahkan tinggalkan komentar di bawah, ya. Be happy, Single!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya