Motif polkadot kerap kali dihindari. Konon, bola-bola bulat ini “norak” dan terlalu ramai untuk dijadikan outfit sehari-hari. Tapi sebetulnya nggak juga, kok. Pintar-pintarnya kamu aja untuk mencocokkan acara apa yang akan kamu datangi dengan baju polkadot ini. Jika kamu pintar “mengakali” ini, polkadot justru bisa membuat tampilanmu makin keren!

Nah, kali ini Hipwee akan memberimu sedikit gambaran mengenai tampilan-tampilan cantik dengan outfit motif polkadot ini. Apa aja ya?

1. Jumpsuit polkadot yang tak lekang zaman ini bisa kamu pakai saat acara santai maupun semi formal

uniknya jumpsuit motif polkadot via shopyourtv.com

Tak perlu takut terlihat ramai. Jumpsuit motif polkadot dengan warna abu ini adalah alternatif tepat buatmu yang ingin tampil santai namun fashionable. Padukan dengan pouch warna terang untuk penampilan yang menawan!

2. Polkadot erat hubungannya dengan kesan vintage. Pakai deh dress ini untuk kesan vintage elegan!

vintage look polka via wheretoget.it

Advertisement

Buatmu yang nggak feminin banget, bisa nih coba midi skirt warna abu-abu denga motif polkadot. Pakaikan legging atau jeans ketat untuk bawahanya serta flat shoes atau boots yang cocok ya. Berani tampil beda?

3. Celana jeans polkadot bisa jadi andalanmu saat bersantai atau kuliah.

lucu dan fun pakai celana polkadot via lookbook.nu

Celana jeans atau bawahan motif polkadot nggak melulu harus terkesan lebay atau berlebihan ya, asalkan atasan yang kamu kenakan tidak bermotif banyak dan warnanya juga tidak begitu terang. Mix and match bawahan polkadot kamu dengan kemeja atau kaos polos berwarna soft, seperti putih tulang, pink, atau biru muda.

4. Dress polkadot satu ini bisa membuatmu tampil dewasa. Keceriaanmu juga terpancar senantiasa

polkadot juga bisa elegan via aliexpress.com

Kesan vintage polkadot ini bisa dengan mudah membuatmu terlihat dewasa. Nah, jangan lupa sematkan belt atau ikat pinggang untuk mempermanis dress polkadotmu ya.

5. Hangout atau kencan juga akan berkesan dengan blouse motif polkadot yang classy ini!

hangout atau ke mall yuk! via lookastic.com

Pada dasarnya, blouse adalah outfit yang sangat fleksibel, kamu bisa memadupadankan bawahan apapun untuk atasan yang satu ini. Nggak perlu takut nggak pantas atau norak, kamu bisa tampil classy saat hangout atau kencan dengan orang-orang tersayang.

6. Dress polkadot bukan halangan untuk datang ke kantor. Cukup padukan dengan blazer, penampilanmu akan menjadi cantik dan rapi seketika!

formally look with polkadot via aliexpress.com

Jangan takut untuk mengksplorasi penampilan formalmu dengan motif polkadot ya. Asalkan di lemarimu masih ada stock blazer formal, kamu masih bisa tampil rapi dan elegan walaupun dengan motif polkadot.

7. “Weekend ini ada rencana liburan ke pantai, kalau pakai hotpants udah biasa banget! Terus pakai apa ya?”

liburan ah… via aliexpress.com

Skirt polkadot adalah jawaban dari kegelisahanmu saat bosan pakai hotpants. Selain terlihat santai, kamu juga bisa tampil ceria dan awet muda, lho!

8. Warna ajaib hitam dan putih juga akan terlihat apik jika polkadot adalah motifnya.

warna hitam dan putih memang nggak pernah salah via aliexpress.com

Buatmu yang feminin dan nggak suka pakai celana, mini dress motif polkadot ini bisa jadi pilihan terbaikmu! Mau santai, pesta atau acara apapun kamu bisa, lho pakai dress ini. Nah, kalau ke pesta, usahakan tas atau aksesoris yang kamu kenakan sesuai ya.

9. Buatmu yang berjilbab, yuk tampil beda dengan kemeja atau celana motif polkadot!

jilbab dan polkadot bagai sahabat sejati via biutifa.com

Nah, masih beranggapan kalau motif polkadot norak? He He. Jadi, motif polkadot mana yang mewakili kepribadianmu? Boleh kok dicoba semua, asalkan pantas dan kamu tidak menjadi orang lain ketika mengenakan outfit motif polkadot ini. Selamat mencoba! 😀