Katanya, kharisma seorang lelaki itu baru terpancar sempurna setelah dia menikah dan menjadi papa-papa. Memang nggak selamanya anggapan ini benar, tapi tak sedikit pula bukti nyata yang bisa ditemui. Ada beberapa selebriti tanah air yang jadi makin ganteng setelah jadi papa!

Bahkan, dandanannya yang masih stylish bikin mereka terlihat seperti bukan papa-papa. Aduh, susah buat nggak bilang “Wah bener juga ini” nih. Penampilan mereka yang sederhana dan masih terkesan kekinian, pas dicontek buat calon suamimu kelak. Hipwee sudah merangkum 15 Papa-papa tampan dan tetap kece penampilannya~ Simak yuk, siapa tahu besok kamu dapet suami yang ga beda jauh!

1. Walau sudah jadi ayah, Tora Sudiro nggak bisa absen sama hobi moge-nya. Kostum denim jadi seragam wajib!

Lagi asyik sama hobinya via www.instagram.com

2. Kemeja kotak-kotak plus celana jeans dan sepatu sporty. Papa Ferry Salim nggak bisa ditebak usianya berapa sekarang. Ya nggak?

Papa masih 27 tahun, ya? via www.instagram.com

3. Selain kaos, kemeja kotak-kotak jadi andalan Duta Sheila on 7. Manggung tetep rapi ya Pa bajunya~

Rapi amat di atas panggung~ via www.instagram.com

4. Motif ranting pohon di kemeja birunya Papa Nicky Tirta, serasi banget dipakai sambil memasak. Tak sabar ingin membantu rasanya

Advertisement

Papanya jago masak via www.instagram.com

5. Papa Ricky Harun karismanya keluar saat bersantai dengan kaos + kemeja putih. Celana cokelat dan sepatu slip on semakin menyempurnakan!

Bersantai ganteng via www.instagram.com

6. Kemeja dan jaket bikin Rifky Balweel sulit untuk menua. Pas dipakai ketika cuaca dingin menyergap harimu

Jaketnya jadi lebih beda via www.instagram.com

7. Kaos marun jadi terlihat tak biasa saat dipakai sama Papa Ernest Prakasa. Topinya pas buat bersantai menemani anak bermain

Lucu…… kaosnya via www.instagram.com

8. Batik dan sweater nggak bisa jauh-jauh dari Dwi Sasongko. Berupa sweater dipadukan dengan celana pendek dan loafer serasinya minta ampun

Sweater batik karisma maksimal via www.instagram.com

9. Andika Pratama seringkali tampil rapi jas. Pun dengan kemeja dan sweater pun, tampil necis jadi lebih mudah dan nggak ribet

Kemeja dan sweater perpaduan pas! via www.bintang.com

10. Berlibur bersama keluarga, Vino Bastian lebih suka memakai kaos. Simple tapi nggak mengurangi level kekeceannya

Berlibur bersama Mama via www.instagram.com

11. Selfie bersama keluarga, pilihan polo merah Oka Antara memang pas buat tampil kece di cuaca panas

Kaos polo merah via www.instagram.com

12. Papa Desta tampil sederhana dengan polo hitam dan celana jogger. Nemenin anak jalan-jalan pas banget dengan topi

Gandeng adek, Pa! via www.instagram.com

13. Papa Vincent tak bosan dengan tampilan sporty yang dipadukan dengan kemeja. Topinya jangan sampai ketinggalan nih

Kemeja jogger pants mantap via www.instagram.com

14. Pesona David Bayu sebagai papa musisi, masih sukses bikin penonton cewek histeris. Cuma pakai kemeja biru saja, tampil menawan jadi ga ribet

Papa musisi~ via www.instagram.com

15. Untuk berlibur bersama keluarga, Christian Sugiono lebih memilih pakai kaos, celana pendek, dan topi vedora. Sederhana tapi maksimal rupawannya

Boleh ikut bersantai gak ya? via www.instagram.com

Itulah beberapa Papa-papa tampan dan tetap kece dalam berpenampilan. Nah, buat pasanganmu yang keliatan biasa-biasa aja, tunggu sampai kalian menikah. Lihat perubahannya, dan karisma yang dia keluarkan kelak akan buat kamu makin sayang. Hehehehe. Mana nih Papa favoritmu?