Seperti sudah menjadi rahasia umum jika aksesoris menjadi salah satu hal yang begitu diperlukan untuk menunjang penampilan. Terlebih di masa yang begitu kekinian seperti sekarang ini, ragam aksesoris pun dijamin bisa banget bikin penampilan kamu jadi sempurna.

Nah, bicara soal hal itu, ada salah satu aksesoris yang cukup hits di netizen. Yakni, cincin kepala barbie. Lantas, mendengar aksesoris yang satu itu, apa yang kemudian terlintas dalam bayanganmu? Gemas atau malah takut? Hihi, Ya, daripada mengandai-andai soal cincin barbie itu, langsung saja, yuk, lihat penampakannya di bawah ini.

1. Ini dia cincin kepala barbie dengan rambut ala rainbow yang akan bikin penampilanmu ‘penuh warna’

@minnie_oh via www.instagram.com

2. Kalau ini mungkin akan cocok banget buat kamu yang tomboy~

@hindadib via www.instagram.com

3. Pecinta poni miring bisa jadi mengeksplor dirinya dalam cincin yang satu ini!

@adrianasotojewelry via www.instagram.com

4. Yang ini memang agak serem sih karena nggak ada rambutnya. Jadi bikin penasaran gimana gitu~

Advertisement

@tumblr_famous_page via www.instagram.com

5. Gemas nggak sih kalau jari-jari kalian dihiasi dengan mereka yang punya jidat bergambar kayak gini….

@cutthroatonthestreet via www.instagram.com

6. Kenapa ada mata di jidatnya, ya? Jadi takut. 🙁

@cutthroatonthestreet via www.instagram.com

7. Kamu yang girly rasanya cocok banget untuk pakai cincin barbie dengan rambut pink kayak gini

@jessbeer via www.instagram.com

8. Kalau kamu mau tampil misterius, coba nih pakai cincin barbie yang satu ini!

@cutthroatonthestreet via www.instagram.com

9. Barbie-nya habis jatuh kali, ya? Kok kepalanya ada jahitan kayak gitu sih…

@luceanlestelle via www.instagram.com

10. Cincin barbie pun nggak mau kalah gaul dengan kamu, lihat saja rambutnya yang punya dua warna

@cutthroatonthestreet via www.instagram.com

11. Kalau senyumnya manis kayak gini cincin barbie kamu nggak jadi terlalu seram juga kok. Lucu~

@cutthroatonthestreet via www.instagram.com

12. Nyatanya, nggak hanya barbie cewek, barbie cowok pun bisa jadi pemanis sendiri untuk jemarimu

@cutthroatonthestreet via www.instagram.com

13. Jidat rainbow dan rambut ungu si barbie dijamin bakalan bikin penampilanmu jadi keren maksimal!

@cutthroatonthestreet via www.instagram.com

14. Nggak cuma yang bondol, barbie dengan rambut panjang pun bisa kamu andalkan

@madison_holwerda via www.instagram.com

15. Jadi, mana yang bakal kamu pilih untuk menyempurnakan penampilanmu?

@cutthroatonthestreet via www.instagram.com

Itu dia beberapa cincin barbie yang sedang jadi bahan obrolan. Lalu, bagaimana menurut kamu? Apa kamu juga langsung akan memburunya atau justru malah takut untuk menggunakannya? Hihi. Yakin deh kalau kamu pakai cincin barbie ini, penampilanmu jadi nggak ada duanya! Keren!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya