Tidak peduli seperti apa bentuk tubuhmu. Setiap wanita itu ditakdirkan menjadi cantik, berikut banyaknya potensi yang dia miliki.

Beberapa waktu lalu, Hipwee Style sempat sedih dan kesal karena makin banyaknya fenomena bullying di kalangan anaka-anak sampai remaja. Bukan bertengkar karena berebut makanan atau uang jajan, tapi berkaitan dengan harga diri, yakni postur tubuh yang di olok-olok. Bukannya berlebihan, tapi ini adalah hal negatif yang sebisa mungkin harus dihilangkan.

Khusus untukmu yang punya tubuh curvy atau berisi, kamu tidak sendiri. Hipwee Style akan menyajikan deretan fakta mengenai baju-baju yang akan menjadi saksi bisu, bahwa kamu patut bersyukur dengan postur tubuhmu!

Awali rasa syukurmu pada Tuhan. Buktikan, kalau kamu lebih kuat dari kalimat-kalimat negatif bernada bully-an

bersyukur, girls! via elitedaily.com

Percayalah, bahwa kamu adalah sosok berharga yang telah Tuhan ciptakan. Dia Maha Segalanya, yang pasti tahu kebutuhanmu itu seperti apa. Jika dengan tubuh yang berisi kamu bisa lebih sukses dan bahagia, kenapa tidak? Toh kamu juga tak kehilangan cinta dari orang-orang tersayang, termasuk keluarga dan pasanganmu yang sekarang.

Advertisement

Bangkit dari ejekan! Buktikan bahwa mentalmu takkan jatuh hanya karena bully-an.

Gadis-gadis di luar negeri pun sama. Mereka mengadakan kampanye, bahwa tubuh berisi pun berhak untuk mengeksplorasi gaya

STYLE HAS NO SIZE! via trendbuzzer.com

Baju bertuliskan #STYLEHASNOSIZE atau ini seolah menjadi bukti, kalau tubuh berisi itu bukan halangan untuk bisa tampil menarik hati. Tak peduli seperti apapun perkataan orang mengenai anugerah tubuh curvy yang kamu miliki, kamu pun harusnya cuek dan jangan dimasukkan ke hati. Contoh mereka-mereka yang punya percaya diri tinggi, supaya kamu menjadi orang hebat karena jauh dari kata rendah diri.

Jaket jeans, inovasi fashion masa lampau yang justru memperindah tampilan curvy-mu

jaket jeans, saksi bisu penampilanmu via fashiongloss.com

Tingkatkan percaya dirimu dengan jaket jeans!

PD dengan jaket jeans via curvesandconfidence.com

Berkat formula ajaibnya yang bisa menutupi lekuk tubuh secara efektif, jaket jeans lebih banyak dipilih mereka dengan tubuh berisi sebagai outfit wajib maupun penunjang.

Berikut adalah bagian tubuh yang bisa kamu akali dengan jaket jeans :

  • pundak atau bahu yang besar dan terlalu tegak
  • lengan yang besar
  • pinggul lebar dan terlalu membulat

Pun dengan blazer hitam polos yang mampu membentuk siluet tubuhmu, cewek-cewek cantik nan curvy

bentuk siluet dengan blazer hitam via thestylelebarboutique.com

Udah tahu cape blazer? Bagus juga kok buat dicoba

ada yang belum tahu cape blazer? via curvygirlschic.com

Kamu patut bersyukur dengan hadirnya blazer hitam sebagai salah satu tren di dunia fashion dan style. Warnanya yang polos dan kemampuannya untuk menampilkan siluet tubuh, menjadikan banyak kaum hawa memilihnya sebagai gaun pesta, busana kerja bahkan kebaya.

Yang perlu kamu tahu, blazer hitam polos ini memang mampu menampilkan siluet tubuh, tapi tak sama sekali menonjolkan kesan ‘besar’ pada tubuhmu. Kamu pun bisa tampil menawan, karena blazer hitam polos ini memang pantas dijadikan pilihan.

Pakai rok lebar dan berwarna juga disarankan buatmu. Jangan kalah sama mereka yang langsing!

jangan kalah sama yang langsing! via classy-curves.com

PD pakai rok lebar via ellecanada.com

Jangan mau kalah sama mereka yang punya tubuh kecil dan bebas berekspresi dengan baju-baju cantik, nan penuh warna. Kamu yang punya tubuh berisi juga bisa, asal potongan busanamu tepat alias tidak terlalu ketat. Pilih saja rok atau dress longgar sehingga pinggulmu yang lebar tak terlalu kentara.

Sampai ada quotes semacam ini buat menyemangati cewek-cewek bertubuh berisi. Kamu harus tambah percaya diri!

intinya sih love your body ya.. via relatably.com

semangat, girls! via quotesgram.com

“Kenapa harus malu kalau tubuhmu berisi. Sedangkan di luar sana masih banyak orang yang kekurangan nutrisi dan berharap memiliki tubuh yang sehat dan berisi. Semuanya tergantung kamu, mau bersyukur atau lepas kontrol karena ejekan dari orang-orang usil dan tak tahu apa-apa.”

Unknown

Jadi apalagi yang mau kamu kuatirkan? Bukankah bersyukur dan bangga menjadi diri sendiri itu jauh lebih mulia?