Di sini Milatinanh ingin #BerbaikHati bagi-bagi ‘outfit of the day’ look untukmu. Baca sampai akhir dan jangan lupa komentar ya!

Foto ala-ala OOTD atau outfit of the day kian marak mewarnai feeds Instagram. Ada yang selalu menjadikan pintu garasi sebagai spot andalan, ada juga yang menjadikan pintu-pintu lucu sebagai background foto bak model. Tak heran kalau sekarang banyak model-model instagram atau biasa disebut selebgram banyak bermunculan. Sayangnya terlalu sibuk memilih spot foto membuat banyak yang lupa untuk membuat tampilan OOTD yang matching dan simple. Ingat, nggak harus mahal dan ribet ya untuk bikin tampilan OOTD-mu kece, sopan dan elegan!

Kali ini Hipwee akan mengajakmu berkenalan dengan Milatina Nurul Hasanah aka @milatinanh, selebgram yang ingin berbagi tips untuk mix and match outfit yang simpel tapi tetep sopan dan elegan. Kamu penasaran dengan ootd yang dipakai sama Mila? yuk contek 6 inspirasi OOTD simpel dan kerennya ini!

1. Tetap cantik dan fashionable saat liburan, dengan padu padan celana dan blouse longgar ditambah  jilbab motif bunga. Dijamin tampilanmu makin menawan,  girls!

Hello, bali👒

A photo posted by مي لا تينا نورل حسنه (@milatinanh) on

Mila merupakan mahasiswi jurusan bahasa dan sastra inggris, Universitas Negeri Semarang. Selebgram cantik ini layak disebut selebgram karena selain jumlah followersnya yang cukup banyak, selera fashionnya juga oke punya. Walaupun dia berhijab dan berpakaian tertutup, tapi tidak mengurangi kecantikannya dan penampilannya yang  fashionable. Contohnya foto liburannya di Bali, iya memadukan blouse dan celana berwarna pastel dengan hijab bermotif bunga dan kacamata yang menambah kesan santai tapi tetep keren.

2. Dengan kemeja dan outer putih polos, jogger pants berwarna pink dengan kalung vintage dan hijab bermotif. Bikin penampilan terlihat fresh dan manis

simpel, kalem tapi tetep kece

Advertisement

Buat kamu yang ingin nongkrong-nongkrong lucu bareng teman atau ngedate sama gebetan, gaya ini bisa kamu contek, girls! Tampil santai dengan jogger pants warna pink, dengan outer putih polos, ditambah jilbab bermotif dengan warna senada serta tas dan sepatu berwarna pink bikin tampilanmu makin fresh.

Minimal punya 1 outer di rumah, kamu nggak akan mati gaya, karena outer polos cocok dipadu-padankan dengan baju apa saja. Jadi nggak harus beli baju melulu ya girls untuk bisa tampil kece!

3. Kamu bisa memakai celana kulot dan kaos garis-garis saat berpergian, walau terlihat sederhana dan santai, kamu tetap keren kok!

My fav photographer is coming back! Xoxo 📷: @tanellena

A photo posted by مي لا تينا نورل حسنه (@milatinanh) on

Mila tidak memberi nama style fashion-nya, menurutnya asal dipadu-padankan bagus warnanya cocok dan nyaman kalau dipakai pasti akan terlihat menarik. Menurut Mila warna-warna pastel akan membuat tampilannya terlihat lembut dan cantik. Tapi ngga menutup kemungkinan untuk dipadankan dengan warna-warna gelap, sesuai situasi dan kondisi. Contohnya outfit look ini, Mila memadukan celana kulot bermarna navy serta kaos garis-garis navy-putih dengan hijab berwarna pink, terlihat keren tapi tetap feminim kan?

Eits, jangan lupa hal terpenting dalam berpakaian, kamu harus nyaman dan pede ya!

4. Biar gayamu ke kampus nggak gitu-gitu aja, kamu bisa coba pakai jumpsuit dan outer putih yang modern tapi tetap sopan

Hayoo sapa yg kenal sama pintunya😬 . . 👗 by @indrinareswari 😂✌🏻 👠 by @zappelinshop 👜 by @id.oriflame 📷 by @putrantoap

A photo posted by مي لا تينا نورل حسنه (@milatinanh) on

Biar ke kampus bisa tampil elegan tapi tetep sopan, coba deh contek gaya Milatinanh yang satu ini. Jumpsuit dengan warna pastel bisa kamu padukan dengan outer putih polos dan pashmina warna pink, tuh kan outer putih polosnya bisa dipake lagi, kudu punya deh!

5. Warna ungu nggak selalu identik dengan janda. Kalau pintar memadukannya, tampilanmu bakal terlihat lebih sempurna

📷: @adyanrgsth

A photo posted by مي لا تينا نورل حسنه (@milatinanh) on

Nggak melulu warna pastel dan pink, warna ungu juga bisa terlihat manis kok kalo kamu bisa mix and match dengan tepat. Kamu bisa menggunakan kemeja berwarna ungu muda dan hijab dengan degradasi warna ungu yang lebih tua. Biar nggak polos-polos amat dan terlihat lebih cantik, kamu bisa lho memadukan dengan celana kulot ungu bermotif. Dijamin tampilan OOTD mu makin paripurna.

Untuk kamu yang berhijab dan enggan untuk pakai baju dan celana ketat, gaya OOTD Milatinanh tentu bisa kamu jadikan panutan kan? Jumpsuit, jogger pants, outer, dan celana kulot yang tentunya nggak ketat akan menambah tampilan berhijabmu tetap sopan dan elegan.

6. Nah kalau kamu tampil simple tapi tetap stylish seperti Mila Tinanh, yuk ikutan giveaway #HipweeBerbaikHati

Nah kamu tertarik untuk tampil OOTD yang simpel tapi tetap stylish seperti Mila? Yuk belajar mix and match tampilanmu dengan ‘outfit of the day’ look yang Milatinanh dan Hipwee bagikan, yaitu;

  1. Outwear Polos
  2. Hijab Bermotif
  3. Celana Kulot

Tertarik? Caranya gampang!

  1. Komen di artikel ini. Tunjukkan kalau kamu pengen banget dapet giveaway dari Milatinanh dan Hipwee. Jangan lupa tambahkan tagar #HipweeBerbaikHati
  2. Share artikel ini ke 5 orang temanmu di sosial media. Ajakin mereka buat ikutan #HipweeBerbaikHati
  3. Periode komen dan share sampai tanggal 16 November 2016.
  4. Pemenang akan diumumkan lewat channel sosial media Hipwee dan instagram @milatinanh

Yuk, buruan ikutan! Tunggu juga program-program lain dari #HipweeBerbaikHati karena bulan ini akan penuh kejutan!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya