Victoria’ Secret, sebuah merek pakaian dalam dan lingeri kelas dunia memang setiap tahun mengadakan acara fashion-show. Acara ini merupakan salah satu pameran fashion berisi model-model kelas dunia yang dianggap menjadi yang paling wah di bumi ini. Bagaimana tidak, para model -yang kemudian disebut Angels- tidak hanya memiliki badan ramping tinggi semampai, juga dianugerahi wajah yang cantik. Tak seperti fashion show lainnya yang kebanyakan menampilkan wajah model dengan raut flat dan cara jalan yang angkuh, Victoria’s Secret justru menampilkan model-model yang enerjik dan tata senyum ramah.

Menjadi model Victoria’s Secret dianggap menjadi gerbang utama menjadi top model kelas dunia. Motto mereka: jadilah angels Victoria’s Secret sekali saja, karir gemilang akan menanti. Hal itu jugalah yang dialami oleh 7 model baru Victoria’s Secret ini. Memulai karir di VS di usia sangat muda (kurang dari 20 tahun), dan sekarang sudah terlihat hasilnya.

Ssstt, Hipwee Style nggak menanggung kalau habis baca ini kamu jadi merasa tua. Ups

1. Gigi Noura Hadid, mbak-mbak yang lahir 1995 dan merupakan pacar Zayn Malik ini baru berumur 20 tahun ketika memulai karir di VS

Gigi Hadid, lahir 23 April 1995 via heavy.com

Model yang sedang naik daun ini adalah pacar pujaan kita semua, Zayn Malik. Namun nggak cuma terkenal karena kisah cintanya, Mbak Gigi Hadid itu menorehkan banyak prestasi di dunia modelling. Wajah dan rambutnya yang pirang tidak menunjukkan bahwa dia pasaran. Sejumlah majalah mode dan merek ternama dunia pernah memajang Gigi Hadid. Ayahnya yang berasal dari Palestina, Muhammad Hadid juga dikabarkan memiliki real-estate dan termasuk pengusaha sukses.

2. Yumi Lambert, model asal Belgia kelahiran 1995 berambut brunette terlihat mempesona dengan kostum bintangnya

Advertisement

Yumi Lambert walks the runway at the 2014 Victoria’s Secret Fashion Show in London on December 2nd, 2014 via healthtoptip.com

Yumi Lambert memulai karirnya di dunia permodelan di usia 8 tahun dan menjadi VS Angel saat usianya masih sangat muda, yaitu 18 tahun. Sejumlah merek ternama seperti Chanel, Prada dan Miu-miu pernah bekerjasama dengannya. Mematahkan teori bahwa “semua VS Angel adalah blonde“, Yumi Lambert berhasil meraih impiannya berjalan di catwalk VS fashion show.

3. Beralih ke Rachel Hilbert, model kelahiran 1995 ini awalnya adalah juru bicara untuk VS pasar remaja

Rachel Hilbert via www.syracuse.com

VS juga punya segmen khusus untuk remaja. Siapa spokepersonnya? Dialah Rachel Hilbert yang selain menjadi Angel, dia juga berperan sebagai juru bicara untuk VS pangsa pasar remaja. Hmm, dijualin produk pakaian dalam oleh Mbak Rachel, siapa tak mau?

4. Tidak bermata biru ataupun berrambut pirang bukan masalah untuk Taylor Hill (kelahiran 1996) menjadi jajaran VS Angels paling menjanjikan

Taylor Hill via www.fashiongonerogue.com

Taylor Marie Hill punya keunikan dari wajahnya yang terlihat innocent (mirip-mirip dengan Miranda Kerr gitu), dan auranya yang cheerful dan menyenangkan. Lahir di Amerika 20 tahun yang lalu membuat Taylor termasuk jajaran model termuda di VS. Sebelum di VS, Taylor sempat menjadi model di H&M.

5. Mbak-mbak dari klan Kardashian, Kendall Jenner (lahir 1995) selalu bisa memesona siapa saa dengan alis tebal dan bibir penuhnya

Kendall Jenner via www.popsugar.com

Seorang presenter dan anggota keluarga klan Kardhasian ini memang multitalent. Selain lihai berbicara juga termasuk model VS yang berprestasi. Sahabat baik Gigi Hadid ini kabarnya ‘tak terpisahkan’ dengan Gigi. Mirip-mirip dengan hubungan pendahulunya, Candice dan Behati. Wajahnya yang teduh dan rambutnya yang gelap diyakini memberikan warna yang unik di pagelaran Victoria’s Secret.

6. Lidah Indonesia agak susah melafalkan namanya, si Romee Strijd, gadis kelahiran 1995 asal negeri Belanda ini bisa dibilang penerus Doutzen Kroesl

Romee Stridj via fashion-district.org

Model asal Belanda ini punya keunikan di bibir bawahnya yang tebal. Memulai karir di VS di tahun 2015, kini Mbak Romee telah berhasil menjadi model papan atas. Terbukti dari sejumlah merek ternama pernah menggunakan wajahnya untuk promotion. Sebut saja Calvin Klein, Burberry, dan Donna Karan.

7. Memulai debutnya di tahun ini sekaligus adik dari Gigi Hadid, Bella Hadid (lahir 1996) sang adik juga menyusul kiprah sang kakak dalam berjalan di catwalk VS

Isabella Khair Hadid via www.harpersbazaar.com

Tahun 2016 adalah tahun pertama bagi Bella Hadid untuk berjalan di runway Victoria’s Secret. Menyusul sang kakak yang telah lebih dulu berkiprah, kini Bella telah sah menjadi Victoria’s Secret Angel. Sebelumnya memang sudah pernah berpose untuk VS, tetapi belum ikut ke pagelaran busana VS. Hmm, jadi nggak sabar nih bakalan seperti apa kostum yang dikenakan Bella.

Nah demikian daftar model-model muda Victoria’s Secret yang berusia kurang dari 21 tahun. Cantik-cantik dan bikin nggak sabaran nonton pagelaran fashion-nya ‘kan?

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!