Nama Nicholas Saputra melejit pada tahun 2002 saat dia memerankan sosok Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Bersama lawan mainnya Dian Satro, Nico muncul sebagai idola cewek-cewek saat itu. Seiring dengan berjalannya waktu, pesona Nico seolah terus membius hati banyak perempuan. Sosoknya yang tenang dan jauh dari hingar bingar pemberitaan membuat dia layak disebut sosok idola sepanjang masa.

Selain dari segi ketampanan, gaya berpakaian Nico cenderung santai tapi tetap classy menjadikan dirinya semakin memesona. Pemilihan outfit yang praktis tapi tetap necis inilah yang sebenarnya bisa ditiru oleh banyak pria. Mau tahu kayak apa saja sih style ala Nicholas Saputra yang berhasil meluluhkan hati wanita? Ini dia daftarnya!

1. Paduan Sweater Lengan Panjang dan Celana Jeans Pas Badan Terlihat Menarik Untuk Dikenakan: Gaya Berpakaian Ini Membuktikan Bahwa Untuk Tampil Tampan Kamu Tak Perlu Berlebihan

baju lengan panjang + jeans pas badan via www.harpersbazaar.co.id

Tampil rapi, tampan, serta berhasil mengundang lirikan banyak perempuan tentu menjadi impian bagi setiap kaum adam. Untuk mewujudkannya mungkin yang terbayang oleh kamu adalah sulitnya memadupadankan pakaian. Eits, tapi ternyata gak segitu sulitnya kok. Tampil kasual dengan pilihan baju atau sweater lengan panjang yang dipasangkan bawahan jeans saja sudah cukup membuat kamu terlihat keren. Gaya seperti sangat cocok digunakan untuk jalan-jalan ke mall atau bahkan pergi berkencan. Menggunakan pakaian simple namun tetap menawan akan mengesankan bahwa kamu pribadi yang fashionable dan easy going.

2. Masih Ingin Terlihat Santai Saat Menggunakan Kemeja? Keluarkan Saja Kemeja Denim Yang Akan Membuatmu Nampak Kekinian

Dengan kemeja denim via www.pinterest.com

Advertisement

Kamu penggemar berat segala fashion item yang berbahan jeans? Jika ya, ini saatnya kamu tampil gaya dengan baju favoritmu. Dengan cara memadukan kemeja jeans, baju polos berwarna dasar putih dan celana berbahan jeans juga, dijamin akan membuat penampilanmu betah dipandang mata. Cara berpakaian seperti ini sangat cocok dipakai ke kampus atau malah pergi ke rumah calon mertua di malam minggu. Cihuy!

3. Berencana Pergi Ke Acara Formal dan Masih Bingung Mau Pakai Baju Apa? Silahkan Contek Gaya Nico Yang Terlihat Elegan Tapi Tetap Kasual

Formal dan kasual disaat bersamaan via www.varlens.co.vu

Mungkin di malam minggu nanti kamu ada undangan nikahan teman atau pergi ke acara kantor yang mengharuskan menggunakan jas. Ya rasa bingung bisa saja melandamu kalau selama ini belum terbiasa menggunakan pakaian semacam itu. Nah untuk mengurangi rasa bingung tersebut gak ada salahnya nih kalau kamu mencontek setelan jas dari Nicholas yang satu ini. Meskipun harus menggunakan jas namun kalau setelan seperti dijamin kamu tetap bisa terlihat santai. Gaya tersebut akan membuat aura ketampananmu keluar hingga di titik maksimal. Kalau kamu sudah punya pasangan, dijamin pasanganmu tersebut akan bangga bergandengan denganmu nantinya.

4. Memasangkan Dasi Kupu-Kupu Pada Paduan Jasmu, Dijamin Bikin Tampilanmu Ganteng Maksimal

ganteng dengan jas dan dasi kupu-kupu via forum.detik.com

Bagi kamu yang ingin terlihat sedikit serius dalam berpakaian, tidak adalah salahnya mencoba memadukan jas dengan dasi kupu-kupu yang kamu punya. Penampilan seperti tentu akan sukses membuat kaum hawa terpincut dengan gayamu yang terlihat beda. Dengan menggunakan setelan jenis ini, rasanya sulit menemukan perempuan yang tidak terpikat dengan gayamu tersebut.

5. Tampil Sexy Dengan T-shirt Body Fit Tidak Akan Pernah Terasa Sulit Karena Perempuan Bisa Terpincut Melihatnya

Keren yang sederhana via www.listal.com

Sebagai seorang artis, Nicholas bukanlah pribadi yang terlalu suka dengan tipe baju heboh yang justru menghalangi aktivitasnya. Hanya dengan t-shirt hitam polos dan bawahan celana jeans saja, dia sudah bisa tampil keren yang benar-benar apa adanya. Gaya berpakaian seperti tentu tidak ribet dan bisa ditiru siapapun. Saran Hipwee, kenakanlah baju yang ukurannya pas badan ya supaya penampilanmu makin oke nantinya. Ingat, pas artinya gak kegedean dan juga gak kesempitan. Periksa dulu ukuran t-shirt sebelum menentukan mau beli atau nggak.

6. Cardigan Motif Batik Ini Gak Cuma Bikin Kamu Tampil Ganteng Tapi Juga Nyentrik

gaya unik via daman.co.id

Bosan dengan penampilan yang itu-itu saja? Jika ya, cobalah bereksperimen dengan cardigan motif batik berwarna biru kayak yang dipakai sama Nico ini. Style unik tersebut dijamin bakal bikin banyak cewek melirik. Penampilan yang keren serta unik seperti ini memang selalu berhasil mencuri pandangan mata bagi siapa saja yang melihatnya. Penampilan yang baik tidak hanya berguna untuk menarik perhatian orang lain tapi juga menaikkan kadar percaya diri dalam dirimu.

7. Namun Bila Warna Cardigan Di Atas Kamu Tak Suka, Jatuhkan Pilihan Pada Cardigan Berwarna Seperti Ini Bisa Juga Jadi Referensi

warna polos dan netral via www.pinterest.com

Mungkin pilihan warna cardigan di atas bikin kamu gak nyaman karena warna yang terasa terlalu terang. Kalau memang begitu adanya jangan kehabisan akal. Pilihan cardigan dengan motif polos dan warna standar masih banyak di pasaran. Penggunaan cardigan sebagai fashion item-mu dijamin akan membuat sisi maskulinitas keluar dengan sendirinya.

8. Memadukan Kemeja Bermotif Kotak-Kotak Dengan Lengan Yang Digulung Selalu Cocok Dipakai Dalam Segala Suasana

kemeja kotak-kotak via www.tempo.co

Punya koleksi kemeja bermotif kotak-kotak dalam lemarimu? Kalau iya ini saatnya kamu tampil memukau dengan koleksimu tersebut. Ya entah mengapa pakaian jenis ini selalu sukses memukau kami kaum hawa. Kesan yang dtampilkan adalah tampan, fashionable, dan tentunya tetap menawan. Perlu diketahui pria yang menggunakan kemeja saat sedang kencan bersama seringkali membuat hati pasangannya leleh seketika.

Itu tadi 8 gaya ala Nicholas Saputra yang selalu sedap di pandang mata wanita. By the way, dari kedelapan fashion tersebut mana nih yang paling jadi favorit kamu?