Selain pakaian, sepatu jadi hal selanjutnya sangat-sangat diperhatikan oleh kaum wanita. Saat pemilihan sepatu, nggak cuma modelnya aja yang dipertimbangkan, tapi jenisnya pun dicocokkan dengan kenyamanan pemakaiannya. Dari jenis sepatu-sepatu yang ada, flat shoes atau sepatu teplek ini jadi salah salah satu sepatu yang paling banyak digemari. Bukan cuma modelnya yang sederhana, tapi kefleksibelannya dalam segala kegiatan atau acara memang layak dijadikan andalan.

Nah, supaya flat shoes kesayanganmu ini bisa tampil lebih segar dan bervariasi. Hipwee Style punya beberapa list gaya berpakaian untuk yang bisa dipadu dengan flat shoes milikmu. Kira-kira seperti apa, yuk di simak!

1. Flat shoes kamu terlihat ala-ala 90’an dengan paduan denim jumpsuit plus kemeja flanel putih.

Flat shoes yang kamu padukan dengan denim jumpsuit serta kemeja flanel polos berwarna putih, nggak cuma berhasil membuat penampilanmu jadi ala-ala 90’an. Meski pun terkesannya agak-agak child-look, gaya kamu ini nggak cuma bisa kamu pakai untuk hangout bareng teman. Tapi, juga bisa dipakai untuk ke kampus, atau bahkan ke kantor-selama lingkungan kerjamu tak menerapkan baju resmi yang formal loh ya!

2. Kemeja bermotif polkadot hitam putih Mbak Alice pun lebih dapat kesan vintagenya dengan dipadu rok sepan hitam serta sepatu flat shoes.

Advertisement


Untuk wanita karier seperti kamu, kemeja dan rok span emang dua items wajib untuk memberi kesan profesional. Tapi, supaya gayamu tak terlalu kaku dan sedikit memberi kesan vintage, kamu bisa memilih kemeja bermotif polkadot, dan rok span hitam berstrip minimalis di bagian bawahnya. Sedangkan untuk sepatu, flat shoes tetap bisa kamu percaya untuk menyempurnakan penampilan.

3. Gaya kasual yang tetap elegan dengan celana kulot 3/4 dipadu kaos bermotif vertikal strip, dan pastinya flat shoes hitam.

She’s a four leaf clover. Hard to find but lucky to have. #ciegitu

A photo posted by Juls! (@yuliawn) on

Supaya flat shoes kamu ikut trendy, padukan aja dengan celana kulot 3/4 yang emang lagi hits, plus kaos bermotif vertikal strip. Dijamin penampilan kasualmu ini tetap terlihat elegan. Kamu pun yang memakainya bisa sangat nyaman. Jangan salah, gaya seperti ini juga sah-sah aja buat kamu pakai ke kegiatan apapun. Asalkan nggak datang ke kondangan aja ya. Hehehe…

4. Flat shoes kulit berwana coklat tua yang dipadu mini dress berbahan lace dan jaket kulit, buat penampilan kamu ala-ala rocker feminin gitu.

Ala-ala rocker feminin via www.chictopia.com

Untuk tampil ala-ala rocker nggak selalu pakai boots, flat shoes kulit kamu yang berwarna gelap pun bisa kamu andalkan. Kamu cukup memadukannya dengan dress berbahan lace yang di tumpuk dengan jaket kulit hitam yang modelnya agak-agak maskulin. Jangan lupa juga tambahan aksesoris seperti kalung rantai yang bertumpuk-tumpuk. Tada… penampilan ala-ala rocker yang feminin sudah melekat di tubuhmu.

5. Rok midi polos hitam dan kemeja polos hitam tetap bisa membuatmu terlihat dewasa dan lebih seksi, meski cuma dipadu dengan flat shoes hitam kesayangan ini.

I feel like I’m fading fast.

A photo posted by Juls! (@yuliawn) on

Siapa bilang cuma wedges yang bisa memberikan kesan seksi dan dewasa? Meski tanpa heels, flat shoes hitam yang kamu padu dengan rok midi serta kemeja polos yang juga berwarna hitam, tetap bisa sukses membuat tampilanmu sophisticated. Mengingat warna hitam pun mujarab untuk mempertegas keanggunanmu dengan kesan misterius dan sedikit maskulin.

6. Hangout dengan jeans dan kemeja flanel lebih berkesan santai saat kamu padukan dengan flat shoes bermodel vintage.

gaya kasualmu dengan flat shoes vintage berwana coklat tua via musthafida.wordpress.com

Celana jeans emang paling bisa diandalkan untuk gaya kasualmu. Apalagi kalau kamu padukan dengan kemeja flanel yang di tumpuk kaos polos, udah cocok buat hangout. Nah, untuk memberi kessan lebih segar dan feminin padukan lagi dengan flat shoes bemodel vintage. Warna sepatumu pun bisa tak senada dengan pakaian, asalakan tetap termasuk warna gelap.

7. Flat shoes bermodel boots dengan rok midi hitam dan kaos turtleneck berlengan 3/4 ampuh banget buat kamu terlihat lebih misterius

A photo posted by Juls! (@yuliawn) on

The power of black, emang nggak bisa diragukan untuk membentuk kesan misterius. Cukup rok midi dan flat shoes bermodel boots kamu yang berwarna hitam. Sedangkan atasan kamu bisa memilih kaos turtleneck dengan lengan 3/4 dan warna lebih terang, supaya aura lembutmu tetap terpacar.

8. Gaya hijabmu dengan celana high waist dan manset serta outer warna senada bisa terlihat lebih fleskibel dengan flat shoes yang bertengger manis di kakimu.

Celana high waist yang longgar sudah pas untuk kamu yang berhijab tapi tetap ingin punya gerak yang fleksibel. Untuk atasan pun cukup dengan manset yang ditumpuk outer dengan warna senada. Dan untuk alas kakimu, biarkan flat shoes bertengger manis di sana, supaya kesan yang lebih fleksibel lagi bisa kamu dapatkan. Jilbab yang kamu pilih bsa yang bermotif, mengingat pakaianmu dari atas ke bawah sudah polosan.

Gaya berpakaian yang mana nih yang cocok dipadukan dengan flat shoes kesayanganmu? Beruntung kalau flat shoesmu modelnya beragam, bisa nyobain satu-satu deh gaya di atas. Selamat mencoba, girls!