Sudah pernah dengar kaos tumblr atau yang biasa disebut tumblr tee? Mungkin bagi kamu yang suka mem-follow online shop di Instagram, kamu sudah sering melihat kaos-kaos ini banyak dijual. Selain modelnya yang unik, warna dan terutama desain dari kaos-kaos ini pun sangat menarik.

Salah satu ciri khas yang membuat kaos-kaos ini banyak diminati adalah desain kaos dengan kalimat maupun gambar yang catchy. Sebagian besar inspirasi desain kaos ini datang dari web miniblog tumblr.

Walaupun namanya kaos, tapi kaos yang satu ini bisa banget, lho, membuat kamu tampil chic dan fashionable. Nggak percaya? Yuk, simak tips fashion dari Hipwee kali ini!

1. Ada beberapa model kaos tumblr yang harus kamu tau sebelum memutuskan untuk memilikinya

crop tee via www.kaskus.co.id

Advertisement

Model crop tee yang satu ini merupakan yang paling banyak diminati, karena modelnya yang cute dan mudah dipadu-padankan.

Heavy tank via www.thehunt.com

Light flowy tank via www.tumblr.com

Kaos biasa via fancy-tshirts.com

Oversized tee via www.pinterest.com

2. Kamu bisa tampil santai tapi tetap cantik dengan tampilan satu ini. Tumblr tee dengan beanie, kalung, hot pant favorit, dan kemeja tartan. That would be awesome

Tee + beanie via www.tokopedia.com

Kemeja tartan via www.tokopedia.com

Outfit semacam ini akan pas untuk kamu yang ingin tampil santai dan effortless tapi tetap cantik. Tambahan aksesoris kalung plus kemeja tartan yang nggak ada matinya ini bisa banget kamu pakai dengan berbagai macam model tumblr tee kamu. Pilih beanie atau kupluk dengan desain unik akan sangat sesuai dengan tumblr tee yang kamu pakai.

3. Siapa bilang kemeja berbahan jeans sudah ketinggalan jaman? Kamu bisa memadukannya dengan tank top dan high heels cantik untuk penampilan yang santai tapi tetap classy

Kemeja jeans dan high heels via www.trusper.com

Kamu punya kemeja jeans kamu yang lama? Jangan buru-buru dilupakan, ya. Karena item ini masih bisa kamu padukan dengan dengan outfit lain seperti tumblr tee ini. Pakailah high heels sebagai alas kaki, maka kamu akan menambah cantiknya penampilanmu. Girly but casual at the same time

4. Knit atau cardigan pun tak ketinggalan bisa mempercantik penampilanmu saat mengenakan tumblr tee

Kamu bisa terlihat lebih cute dengan knit atau cardiganmu via www.tokopedia.com

5. Tak hanya itu, tumblr tee pun dapat dipadukan dengan rok plus jaket jeans atau blazer kesayanganmu, lho!

Jaket jeans + tee + rok + heels = cantik! via www.adventuresinfashion.ca

Blazer pun tak ketinggalan via www.anjnisingh.com

Siapa bilang kaos yang terkesan tomboy nggak bisa membuatmu feminin? Dengan tumblr tee kamu bisa memadukannya dengan item yang girly, lho. Rok dan high heels kesayanganmu pun bisa menambah cantik penampilanmu.

6. Kalau kamu nggak mau pake yang mini-mini, kamu pun bisa tetap cantik dengan tumblr tee plus celana jeans panjang atau celana baggy yang nyaman itu

tumblr tee with baggy pant via wheretoget.it

Bahkan dengan boyfriend jeans via pixshark.com

Sudah punya inspirasi untuk weekendmu nanti? Selamat berkreasi dengan tumblr tees-mu!