Kaos identik dengan kesan kasual dan santai yang melekat pada pemakainya. Mungkin memang terlihat biasa aja dan kalah menarik dibandingkan dengan pakaian formal. Namun, jika kamu pandai memadukannya dengan outwear maupun bawahannya, tampilanmu akan terlihat ciamik kok. Lagipula, kaos nggak melulu polos kok. Sekarang ini banyak banget kaos dengan desain yang menarik.

Bahkan nggak cuma menarik, sisi unik kaos juga banyak mampu menipu mata orang-orang sekitar saat melihatnya. Nah, agar penampilan kasualmu tetap menawan dan terlihat keren, kamu wajib tahu 7 model motif kaos yang unik ini. Hipwee Style sengaja pilihkan yang bisa upgrade penampilan kamu sehari-hari.

  1. Ingin menimbulkan kebingungan pada orang yang melihatnya? Coba deh kenakan kaos unik dengan bagian tubuh terpotong ini. ;D

apalagi kalau memakainya pas malam, hiiii ~ via desainarena.com

Kaos berwarna putih polos memang bisa dimanfaatkan dengan motif dan mix and match warna apapun. Nggak hanya itu, kamu juga bisa memberikan efek menipu pada kaos, seperti pemberian warna gelap (hitam) pada bagian tengah perut. Dengan ilustrasi tubuh yang terpotong, dijamin dapat membuat orang-orang yang melihatnya bingung, bahkan cukup histeris lho. Hehe.

2. Bagimu yang masih galau memanjangkan rambut, coba dulu deh memakai  kaos bergambar terusan rambut pada bagian leher hingga bahu ini. Biar kamu punya gambaran kalau berambut panjang akan seperti apa.

Advertisement

tanpa harus memanjangkan rambut ;p via desainarena.com

Yang masih ragu dengan memanjangkan rambut karena khawatir terlihat nggak cocok, kamu bisa mencoba kaos yang ada gambar rambutnya nih. Misalnya dengan ilustrasi terusan rambut yang meliputi bagian leher hingga dada, lumayan lho kamu jadi punya gambaran saat rambut panjang seperti apa. Kaos ini juga bisa membuat teman-teman yang melihatmu jadi tertipu dan berpikir kamu punya rambut baru. Yah, walau itu mereka melihatnya dari jarak jauh. Hehe.

3. Ilustrasi emang mampu membuat kesan hidup pada kaos putihnya. Misalnya aja dengan ilustrasi tangan besar yang seperti menggenggam tubuh.

yang melihat pasti bingung via desainarena.com

Hampir sama dengan kaos berilustrasi potongan tubuh tadi, kaos satu ini juga menggunakan trik yang sama. Dengan kaos putih yang diberikan warna gelap pada bagian tengah, mencerminkan seakan-akan kaos tersebut bolong. Apalagi dengan ilustrasi tangan raksasa yang menggenggam tubuh, wah terlihat seperti beneran deh. Penampilanmu jauh dari kata membosankan dan menarik banget!

4. Sesekali tunjukkan kepercayaan dirimu yuk dengan memakai kaos yang kamu banget, misalnya i’m unique <3

Because being unique is better than being perfect via mig.me

Kadang, apa yang tertulis pada kaos merupakan representasi diri kamu. Makanya, tulisan-tulisan yang “kamu banget” ini pada kaos wajib dipunya. Misalnya aja tulisan i’m unique pada kaos migme social entertainment platform tempat kamu bisa chatting, main games, dan bertemu dengan teman baru. Dengan tulisan i’m unique ini, secara nggak langsung kamu telah menunjukkan kepada orang lain pribadimu yang sesungguhnya. Dan tentunya menjadi pribadi yang unik merupakan kebanggan, karena unik unya ciri khas sendiri dan berbeda dari yang lain. <3

5. Sebagai penggemar sepak bola, gak ada salahnya kalau kamu buat kaos suporter dengan euforia selebrasi kemenangan.

lumayan kan gak capek ;p via webbisnis.com

Kamu yang punya tim favorit, nggak ada salahnya mengenakan kaos suporter yang kalau dibalik, ada wajah euforia kemenangannya. Karena saat pertandingan sedang berlangsung, kamu pasti kelelahan untuk mengikuti semangat pertandingan. Biar ada waktu istirahatnya, coba deh gunakan kaos ini.  Lumayan menghemat tenagamu. Hehe

6. Mau tahu seni membuka baju yang gak biasa? Kamu bisa mencobanya dengan memiliki kaos bukaan gorden ini. ;D

kayak buka gorden hehe via www.ruangfreelance.com

Bosan dengan kaos yang cara memasukkan dan mengeluarkannya sama? Nah, kalau kamu memakai kaos yang bergambar gorden ini, dapat ditarik lho untuk membukanya. Jadi, kamu nggak perlu membuka kaos dengan mengambil ujungnya, tapi dengan menarik tali aja udah cukup. Habis itu tinggal kamu selesaikan membukanya deh dengan mengeluarkannya dari kepala. Yah, lumayan terbantu kan? ;p

7. Punya pasangan yang punya penggemar banyak? Pakaikan aja kaos ini ke dirinya. ;p

asal pasanganmu didampingi aja ya ;p via wolipop.detik.com

Kalau pasanganmu memiliki penggemar cukup banyak, kaos satu ini diberikan aja sebagai kado untuk ulang tahunnya. Dengan tulisan: “I love my girlfriend Abble and I hate all the girls in Ibiza, so please stay away from me”, dijamin deh cewek-cewek akan menjauh dari pasanganmu. Tulisan ini pun bisa disesuaikan dengan keadaan lho. Oh iya, jangan lupa dampingi pasanganmu saat memakainya ya karena dirinya pasti agak malu juga untuk mengenakannya. ;p.

Kaos memang menjadi fashion item yang menjadi kegemaranmu. Apalagi dengan motif-motifnya yang unik dan menarik hati, dijamin deh penampilanmu nggak akan membosankan. Ditambah dengan cocok dipadukan dengan outwear maupun bawahan apapun, kamu nggak akan bingung saat mencoba tampil modis. Orang-orang akan tertarik denganmu dan membuat orang-orang sekitar menjadi sumringah? ;D