Pesona cowok memang datang dengan cara yang berbeda-beda. Ada yang menganggap pesona cowok itu datangnya dari wajah tampannya, posturnya yang tinggi, ataupun suaranya yang dalam. Tapi akhir-akhir ini nggak bisa dipungkiri bahwa yang dapat menambah pesona dan ketampanan seorang pria itu adalah brewok!

Yep, brewok, rambut yang menutupi sebagian muka cowok ini adalah senjata utama para pria untuk menarik hati para wanita. Nggak percaya? Ini nih 9 alasan kenapa cowok berbrewok itu lebih mempesona!

Cowok banget lah! Brewok itu bikin cowok terlihat lebih macho dan maskulin!

nggak kuat! via www.tabloidbintang.com

Oke, mungkin alasan yang satu ini cliche banget dan udah terlalu sering didengar. Tapi pasti kamu setuju kan kalau cowok berbrewok itu terlihat lebih macho? Gimana nggak, demi menumbuhkan rambut sebanyak itu di muka, dia pasti punya hormon testosteron yang lebih tinggi dari mereka yang mukanya mulus! Ya, bukan berarti mereka yang punya babyface nggak bisa jadi macho sih. Tapi, sisi maskulin pun menjadi hal yang mutlak buat mereka cowok-cowok yang berbrewok!

Menunggu rambut brewok panjang aja dia sabar, apalagi sama kamu, pasti jauh lebih sabar!

duh mas brewoknya! via www.kaskus.co.id

Advertisement

Kesabaran memang menjadi salah satu kualitas cowok yang diidam-idamkan oleh para cewek. Kalau kamu memang mencari cowok yang sabar, coba deh cari cowok yang berbrewok. Gimana nggak sabar, menumbuhkan rambut brewok itu nggak bisa dalam waktu singkat lho! Kalau dalam menumbuhkan rambut brewok aja dia bisa sabar menanti, pastinya dia juga akan sabar terhadap cewek-cewek apalagi yang bawel!

Mas-mas brewokan itu pastinya terlihat lebih dewasa. Rasanya jadi pengen bilang Godain adek dong bang!

duh lutut lemas via www.muvila.com

Yakin deh, pasti banyak diantara kamu jauh lebih tertarik dengan pria yang lebih terlihat dewasa daripada yang lebih muda. Kalau kamu adalah salah satunya, mungkin sudah saatnya kamu beralih dari cowok-cowok bermuka mulus ke mereka mas-mas berbrewok! Selain memiliki aura kedewasaan yang memukau, cowok berbrewok juga terkesan lebih berwibawa!

Terkait dengan masalah komitmen, cowok berbrewok mah nggak usah ditanya lagi, girls!

ganteng! via www.sisidunia.com

Nggak ada yang lebih ngeselin daripada cowok yang nggak bisa ngasih kepastian, alias tukang PHP. Tapi, kamu nggak perlu khawatir akan hal itu apabila kamu pacaran sama cowok brewokan. Menumbuhkan brewok itu adalah sebuah komitmen lho! Brewok nggak cuma asal tumbuh aja, tapi mereka harus dirapikan, dijaga, dan dipelihara. Kalau masalah brewok aja dia penuh dedikasi, bayangin aja ketika dia berkomitmen denganmu!

Mereka punya pesona cowok garang dan bandel yang bikin lututmu lemas! Kesannya, mereka siap melindungimu biar nggak dinakalin cowok lain!

Cowok berbrewok itu terlihat lebih garang dan bandel. Kesannya keren aja, ya nggak sih? Apalagi ketika kamu udah pacaran sama cowok brewokan yang kesannya garang, kamu pun merasa aman dari bahaya godaan-godaan cowok lain!

Meskipun garang, mereka tetap bisa tampil unyu! Rasa ingin mengelus-elus brewoknya pun kadang tak dapat terbendung!

kak siwon, bolehkah aku? via id.pinterest.com

Cowok itu memang bagaikan anjing! Eits, tapi jangan salah tangkep dulu! Maksudnya, mereka juga suka dielus-elus dan dipuk-puk! Tapi, elus-elus wajah yang terlalu klimis dan polos itu nggak ada asiknya! Mending juga ngelus-elus cowok yang brewokan! Selain unyu, rasanya juga sedikit terapeutik dan menenangkan jiwa raga!

Cowok brewokan pun adalah cowok yang sehat jiwa dan raga!

olahraga bareng yuk bang… via www.hercampus.com

Oke, poin ini sudah sempat disinggung di poin ketiga tadi. Cowok yang brewokan pasti memiliki hormon testosteron yang lebih dari cukup, sehingga kesehatan dan vitalitasnya pasti juga lebih dari cukup. Tapi, selain itu ternyata cowok yang brewokan juga memiliki kulit yang lebih sehat! Menurut sebuah penelitian, cowok dengan brewok akan lebih jarang terkena dampak negatif sinar UV yang berbahaya untuk kulita wajah. Itung-itung hemat di lotion anti-sinar matahari lah!

Cowok brewokan juga jauh lebih mempesona karena mereka penuh kepercayaan diri!

Nggak ada yang lebih menarik dari cowok yang pede, dan cowok berbrewok adalah cowok dengan tingkat percaya diri yang tinggi. Kok bisa brewok menambah kepercayaan diri sih? Gimana nggak, ganteng iya, macho iya, dewasa iya, puk-pukable iya, pasti lah mereka percaya diri dengan brewok mereka!

Bagaikan makeup untuk cowok, brewok juga dapat menambah kegantengan secara berlipat-lipat.

gantengan pakai brewok kan? via www.express.co.uk

Makeup untuk cewek itu nggak cuma sebagai penambah pesona, tapi juga sebuah seni yang mengekspresikan diri mereka. Brewok pun juga memiliki fungsi yang sama seperti makeup! Mereka bisa menutupi hal- hal yang dirasa kurang dan juga menonjolkan hal-hal yang dirasa lebih pada wajah. Nggak percaya? Coba cek gambar-gambar di bawah ini!

hahaha! via www.express.co.uk

haha lucu kan? via epicpix.com

Nah, terbukti kan bahwa cowok yang punya brewok itu akan jadi lebih mempesona! Tentunya ketampanan dan pesona cowok itu bersifat relatif. Nggak semua orang setuju bahwa cowok brewokan itu lebih menarik. Tapi buat kamu yang setuju, silahkan komen dan kasih tahu kami di Hipwee Style ya!