Selama ini, banyak dari kita yang menganggap bahwa sepatu sport hanya digunakan buat olahraga saja, seperti sepakbola, basket, running, serta olahraga lainnya. Namun, sesuai perkembangannya sekarang sepatu sport atau sneakers sport juga banyak digunakan untuk kegiatan dan aktivitas sehari-hari.

Sepatu sneakers sport saat ini tidak hanya memiliki fungsi sebagai alas kaki saat berolahraga saja, sepatu sneakers pun mulai bertranformasi menjadi ujung tombak untuk penampilan yang sempurna dalam penampilan sehari-hari dan memberikan hasil yang beda buat penggemarnya.

Dengan padu-padan yang tak membutuhkan usaha terlalu banyak, sepatu sneakers juga bisa kamu padukan secara simpel dengan gaya pakaian yang lebih fleksibel. Aktivitas pun tetap lancar dan kaki bisa bergerak bebas dengan nyaman. Dengan pasangan yang tepat, sepatu sneakers sport kamu dijamin mampu menaikkan gayamu yang tadinya biasa saja.

Gaya kasual memang identik dengan kata santai. Namun pastikanlah sneakers yang kamu pakai bisa sesuai dengan style yang kamu kenakan

Santai! via lookbook.nu

Gaya kasual memang simpel dan nyaman karena tidak terlalu ribet dalam mengenakannya. Cowok dengan tampilan kasual termasuk ke dalam golongan cowok yang banyak disukai oleh cewek. Gaya pakaian yang santai menggambarkanmu sebagai pribadi cowok yang seru, asik dan humoris. Kaos polos, jaket, topi, dan celana jeans, adalah ciri khas cowok dengan gaya dari casual looks.

Advertisement

Untuk melengkapi tampilan kasual kamu, sepatu sneakers Nike International berwarna kombinasi putih abu abu ini merupakan pilihan yang paling pas dan bisa kamu padukan dengan gaya kasual kamu.

Nah, agar tampilan kamu tidak terlalu monoton karena selalu memakai kaos polos, jaket musim dingin berbahan katun juga bisa jadi penggantinya. Dijamin gayamu semakin menarik dan disukai banyak orang deh. Sebenarnya untuk semua jenis sepatu sport biasanya bisa kamu padukan dengan gaya kasual ini, tapi itu tergantung cara kamu memilih memadukannya. Jangan sampai salah pilih ya!

Style rapi dan sopan bisa kamu aplikasikan dengan pilihan snekers yang tepat, sehingga kesan formalnya tidak hilang dan tampilanmu tetap menawan

Rapi via lookbook.nu

Kalau kita bicara kata formal, yang terbayang dalam pikiran kita tidak lain adalah harus sesuai aturan dan beretika. Kalau untuk style formal lebih identik dengan rapi dan sopan serta sering digunakan untuk acara resmi seperti pernikahan, pesta, rapat serta acara penting lainnya. biasanya jenis sepatu yang yang digunakan dalam jenis pantofel mengkilat yang terbuat dari berbagai jenis kulit. Namun adakah sepatu sport yang cocok digunakan untuk pakaian formal?

Jika kamu tipe orang yang perfeksionis dan sering melakukan meeting dengan klien tapi bingung memilih alas kaki, pilih saja sepatu sport yang cocok buat kamu. Cobalah gunakan sepatu Adidas superstars. dijamin pakaian formal apapun bakal cocok kamu padukan dengan sepatu ini.

Brand ini merupakan salah satu jenis sepatu sport yang bisa menggantikan sepatu pantofel kulit sebagai alternatif gaya formal kamu. Sepatu ini memiliki gaya yang klasik tetapi memiliki desain yang menarik. Dari segi kenyamanan sepatu ini memiliki tingkat yang baik, di mana bantalan sepatu cukup empuk yang dapat menunjang dalam setiap kegiatan kamu yang super sibuk itu.

Kolaborasi gaya yang kasual dengan formal memang terlihat sangat memesona di mata cewek, apalagi pilihan snekears yang disesuaikan dengan warna baju yang sama

Santai tetap rapi via www.shoesvbuy.org

Style semi formal bisa dikatakan sebagai kolaborasi antara gaya formal dan kasual. Gaya yang sebenarnya resmi ini tetap bisa terkesan santai dan lebih dinamis. Mereka para cewek sudah sangat sering memadukan gaya terdiri atas blus, blazer, rok, atau gaun kasual. Tapi buat cowok, kamu bisa memadukannya dengan celana panjang katun, kemeja (biasanya lengan pendek) dengan motif garis atau polos dengan warna yang lebih dinamis.

Kalau untuk pilihan sepatu yang manganut gaya semi formal ini sendiri bermacam-macam dan beragam pilihan. Tapi New Balance 1400 classic mens ini sangat cocok untuk kamu coba. Merek sepatu yang biasa dipakai mendiang Steve Jobs kemana-mana ini sangat pas untuk gaya semi formal kamu. Apalagi pemilihan warna yang pas, ditambah dengan pakaian yang menarik akan membuat kamu semakin percaya diri.

Reputasi New Balance sebagai sepatu lari yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari memang sudah melegenda, terutama di kalangan pria dewasa. Namun kini New Balance dengan seri klasiknya tidak hanya dipakai untuk berlari, namun juga untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup kasual dan paling cocok untuk gaya semi formal. Dengan sports jacket yang tepat dan jeans, New Balance bisa menjadi pilihan.

Tetap gaya dan modis walupun harus menempuh perjalanan jauh. Ingat, tetap hati-hati ya jika ingin memadukan dan memilih sneakers

Bertualang via Thesolesupplier.com

Apakah kamu cowok yang suka aroma menantang serta memilki jiwa berpetualang di alam bebas? Jika iya, kamu pasti suka banget dengan gaya yang satu ini. Paduan antara kaos dan jaket kulit ataupun jaket denim sebagai outer, celana cargo bermotif army akan membuat kamu terlihat sebagai orang yang memiliki jiwa petualang yang tinggi. Jika gaya busana bertualang kamu dipadukan dengan Reebok men olive green dipastikan perjalanan pertualangan kamu akan semakin nyaman dan makin berkesan.

Sepatu Reebok men olive green ini akan membuat kamu semakin kece, walaupun sepatu ini sejenis sepatu sport, akan tetapi desain dan kegunaannya bisa kamu pakai untuk melakukan perjalanan jauh.

Gaya boleh terlihat lama dan kuno, tetapi jika dipadukan dengan sneakers yang pas akan tetap terlihat kekinian dan menakjubkan

Gaya lama tapi mempesona

Gaya old-fashioned seperti vintage dan retro memang kembali naik daun beberapa tahun terakhir. Kemeja flanel, jaket kulit, celana jeans dan celana chino merupakan item yang menjadi ciri khas dari kedua gaya ini.

Nah untuk kamu cowok yang bingung ingin memadukan sepatu sport apa yang cocok untuk gaya vintage dan retro, tidak ada salahnya jika kamu mencoba Puma white vintage. Biar semakin terlihat menawan dan tampan, padukan sepatu ini dengan celana pendek dan kemeja flanel panjang. Atau bisa juga kamu padukan pakaian jaket kulit atau jeans chino dengan sepatu ini. Tapi usahakan pilih pakaian berwarna coklat agar kesan old-fashioned-nya semakin terasa kental. Selain itu, warna coklat untuk akan memberikan kesan lebih santai dan cocok sekali dengan sepatu ini.

Jadi, sepatu sport saat ini tidak hanya digunakan buat olahraga saja kok, tetapi bisa dipakai buat gaya apa saja. Sebenarnya semua sepatu sport bisa kamu padukan dengan gaya pakaian yang kamu suka.

Nah, Bagi kamu yang ingin memberikan saran sepatu sport apa saja yang bisa di padukan dengan berbagai gaya, silahkan berikan komentar dan share di bawah ini ya. Terima kasih

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya