Nude color – atau biasa kita sebut dengan krem ini sebenarnya punya beragam warna. Ada yang agak kecoklatan, putih, maupun pink soft. Warnanya yang menyerupai kulit ini memudahkanmu untuk berpenampilan karena nude color termasuk warna-warna netral. Kamu nggak akan bingung memadupadankannya dengan warna apapun.

Namun, warnanya yang menyerupai kulit ini kadang bikin kamu nggak percaya diri (pede) sehari-hari. Rasa khawatir terlihat pucat senantiasa menghantuimu. Oleh karena itu, simak yuk 15 trik padu-padan berikut ini agar penampilanmu dengan busana nude color selalu menawan hati. Kesan feminin dan lembut dapat mengiringi setiap langkah setiap hari.

 

1. Memberikan kesan santai namun feminin dapat kamu perlihatkan dengan ruffle long skirt dan kaos berwarna cerah. Alas kaki berupa sandal juga gak mengurangi kadar kerenmu. <3

tambahkan clutch cantik full color ini <3 via thefashiontag.com

2. Jangan segan memadukan kaos polos nude color dengan rok mini bermotif. Tambahkan aksesoris berupa kalung dan gelang pun gak boleh ketinggalan.

jangan ragu kenakan rok bermotif! via blog.upere.com

3. Berikan kesan kaki jenjangmu dengan mengenakan short pants nude dan atasan blouse putih gading.

Advertisement

nude color agak putih ini emang ciamik banget! via fashionismyonlydrug.blogspot.co.id

4. Gak ada salahnya menyatukan warna netral seperti celana nude dan kaos hitam. Meski sederhana, namun penampilanmu selalu berkesan!

kayak taylor swift! <3 via www.pinterest.com

5. Celana berwarna nude dapat dipadukan dengan blazer putih dan tank top abu-abu. Kalau udah begini, siapa yang gak menoleh ke kamu?

nude color disandingkan dengan warna putih memang everlasting via thefashiontag.com

6. Atau sebaliknya, kenakan blazer berwarna nude dengan tank top dan celana bahan putih. Kesan tegas nan lembut melekat pada diri.

maskulin namun tetap feminin! via thefashiontag.com

7. Celana jeans mampu meningkatkan kekeceanmu lho. Sandingkan saja dengan atasan serba nude.

sama celana jeans malah makin kece! <3 via glamradar.com

8. Bosan dengan celana yang ketat pada kaki? Coba celana bahan satu ini aja, girls! Tampilan kasual nude color-mu semakin indah dipandang dengan sneakers putih.

sederhana namun elegan <3 via www.justthedesign.com

9. Jumpsuit pun jangan ketinggalan. Tambahkan ikat pinggang kecil hitam sebagai pemanis penampilanmu ya.

lilitkan ikat pinggang sebagai pemanis ~ via glamradar.com

10. Karena warna nude gak hanya cantik pada busana, kamu bisa mengenakan tas, ikat pinggang, dan alas kaki lho.

karena nude color gak selalu tentang busana ;D via f-rules.com

11. Buat kamu yang berhijab, pashmina nude color emang menjadi item wajib yang ada di lemarimu. Kebukti kan cocok disandingkan dengan celana jeans dan blouse?

pasmina nude color selalu menjadi andalan via www.justtrendygirls.com

12. Putih dan nude color emang menjadi andalan pas saat kamu ingin tampil feminin nan syahdu. Cocok dikenakan saat menghadiri acara formal nih.

yang ingin tampil formal, silahkan contek ya via fr.pinterest.com

13. Tampil serba nude color dengan nuansa agak kehijauan pada dress? Gak usah ragu memakainya saat siang menjelang sore hari.

semakin elok di siang menjelang sore hari <3 via girlshijab.com

14. Karena motif bunga dengan nude color emang selalu menawan hati, jangan ragu memadukannya dengan hijab berwarna terang seperti hijau toska.

penuh warna dan terlihat ceria ;D via www.hijabiworld.com

15. Ingin harimu selembut nude color? Kenakan saja seluruh outfit-mu dengan warna nude!

serba nude color? kenapa nggak? ;D. Sumber via www.pinterest.com

Nah, gimana? Kamu gak perlu ragu lagi kan memadupadankan busana atau fashion item nude color? Kini penampilanmu semakin menawan dan memesona lho, tanpa menghilangkan sisi feminin dan kelembutan dalam diri. ;D