Hipwee yakin bahwa sepatu teplek atau sepatu flat shoes merupakan alas kaki andalan semua cewek. Meskipun, misalnya seorang cewek punya banyak sepatu berhak tinggi, pastinya dia akan mempunyai sedikitnya sepasang sepatu teplek. Coba deh, hitung berapa pasang sepatu teplek di lemarimu? Banyak ‘kan?

Memang, sepatu teplek sangat menjadi primadona. Pasalnya sepatu model ini sangat nyaman dipakai kaki tanpa membuat capek. Alhasil, untuk cewek yang aktif dan doyan mobile jalan kesana-kemari, sepatu teplek adalah pilihan yang tepat. Namun kadang sepatu teplek ini dipandang sebelah mata akibat kurang begitu anggun seperti saudarinya (sepatu berhak). Tapi Hipwee justru berpendapat bahwa sepatu ini sama sekali nggak boleh diremehkan.

Karena sekali kamu pakai sepatu teplek, semua urusan kelar!

Sepatu teplek bertali tumit berwarna monokrom hitam putih, dipadu dengan baju casual atau statement t-shirt. Siap dibawa untuk kuliah. Urusan tugas dari dosen, kelar!

cocok untuk kuliah via thefancypantsreport.com

Sepatu teplek adalah andalan hampir semua cewek kuliah. Kondisi kampus yang luas, banyak tangga naik turun serta beratnya tas yang digendong membuat mereka ingin mencari yang praktis-praktis saja. Contohnya dengan sepatu teplek ini.

Warna silver pada sepatu teplek tidak lantas membuatnya hanya cocok dibawa untuk acara glamor. Untukmu yang ingin casual, boleh-boleh saja kok

Advertisement

warna silver makin asyik via papasemar.com

Kamu boleh memiliki beberapa sepatu teplek dengan nuansa blink-blink misalnya silver atau gold. Tidak ada yang salah dengan memakainya untuk acara casual. Toh, selama padu-padan bajumu adalah casual, tampilan santai tetap bisa didapat.

Siapa bilang acara formalmu tak bisa kelar dengan sepatu teplek? Buktinya ini, padu padan blazer dengan sepatu gladiator malah justru memancarkan kesan profesional darimu

agak formal via glamradar.com

Ingin tampil semi formal dengan sepatu teplek? Bisa banget. Misalnya kamu padukan dengan blazer andalan plus tas kulit khas wanita karir. Nggak ada yang salah. Toh, sekarang dalam tuntutan profesional, yang terpenting adalah ketrampilan kamu. Bukan semata dari penampilan. Kalau dengan ketrampilan atau skill kamu sudah mumpuni, orang tak akan peduli dengan sepatu hak tinggi lagi.

Yang berhijab juga tidak boleh kalah. Sepatu teplek adalah teman setia perjalananmu ketika traveling. Dijamin nggak bikin capek berjalan seharian

berhijab dan traveling

Teman setia untuk traveling. Itulah sepatu teplek. Dengannya kamu akan lebih mudah dan leluasa melangkah. Mau ke wisata kuliner, ayok. Mau pergi ke toko souvenir, mari. Mau berlarian mengejar pesawat, sip!

Ups, ada email penting nih dari klien! Harus segera meeting dalam 30 menit ke depan. Nah, dengan sepatu teplek, kamu tak akan kesulitan berjalan

teman setia di perjalanan via www.brilio.net

Untuk kamu yang punya mobilitas tinggi, solusi alas kaki dengan sepatu teplek adalah hal yang penting banget. Pasalnya, nggak semua sepatu berhak itu bisa mendukungmu untuk banyak berjalan, berlari, naik-turun tangga, ataupun melakukan tugas-tugas lain yang sifatnya insidental. Nah, agar pekerjaanmu lekas kelar, memakai sepatu teplek adalah wajib.

Kenyamanan adalah yang utama. Atasan dress hitam yang dipadu dengan sepatu teplek andalan. Bikin acara jalan-jalanmu nyaman

agar nyaman via id.pinterest.com

Tampilan girly dan feminin kini tidak harus didapat dari sepatu berhak. Memang, tidak ada salahnya mengenakan sepatu berhak. Tetapi memprioritaskan kenyamanan diri juga tak kalah penting. Kamu yang ingin tampilanmu terlihat menawan dan kekinian, memakai flat shoes dipadu dengan dress perlu kamu kenakan.

Kemeja putih adalah teman setia segala suasana. Untuk itulah kamu perlu sepasang sepatu teplek untuk tampilan paripurna

dipadu dengan kaus putih via www.facetofeet.com

Alternatif untuk padu-padan sepatu teplek tidak lain dan tidak bukan adalah kemeja putih. Lihat saja di contoh di atas, bahwa sepatu teplek hitam dipadu dengan kemeja putih bisa menjadi tampilan yang mencuri perhatian. Simpel sih, memang. Tapi yakin tak ingin coba lakukan?

Sepatu boot tidak harus memiliki hak tinggi. Yang beralas rata seperti ini juga layak kamu pakai untuk dongkrak kekerenan kamu. Setuju?

boot mini

Mendongkrak kekerenan bisa kamu lakukan dengan memakai sepatu teplek berbentuk boot. Ciri sepatu ini adalah menutupi hampir semua bagian kaki, tanpa kehilangan kenyamanannya akibat hak yang tinggi.

Sekarang, kamu nggak perlu ragu lagi untuk memakai sepatu teplek favoritmu. Kenapa? Karena di samping bentuknya yang terlihat santai dan nyaman, juga menyimpan sisi profesional dan kemudahan urusan. Coba bayangkan kalau kamu harus seringkali berjalan, dengan stiletto 11 senti, mana bisa dengan mudah kamu lakukan?

Jadi yes, jangan remehkan sepatu teplek. Karena kalau sudah dipakai, jaminan segala urusanmu akan kelar!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya