Mendengar nama Fedi Nuril disebut hingga melihat namanya tertulis di layar kaca saja sudah bikin deg-degan. Siapa yang tidak tau rupanya yang ikonik sebagai Fahri di film Ayat-ayat Cinta dengan didampingi 2 istri ini. Dibuat penasaran dengan kelihaiannya dalam berakting dan ketampanan wajahnya yang mewakili ketampanan pria Indonesia.

Nggak hanya talenta di dunia musik dan film saja yang bisa dikagumi kaum hawa, penampilannya yang sederhana pun bisa kita ulik lebih dalam. Untuk kaum adam, kamu pun bisa meniru salah satu atau semua penampilannya. Diam-diam, penampilan Mas Fedi yang simple ini sukses bikin cewek klepek-klepek. Contek, yuk!

1. Kemeja putih wajib dipunya. Mau dipadukan dengan jaket pun, layak dicoba!

Biru putih segarnya~ via showbiz.liputan6.com

Tak hanya untuk wanita, stok kemeja putih memang sudah wajib dipunyai oleh para cowok. Untuk hadir ke acara resmi seperti ngantor hingga kondangan, kemeja ini bisa dipadupadankan dengan vest dan jas. Tak hanya dua item itu, pun saat dipadukan dengan jaket pun tak akan mengurangi kadar karismatikmu. Yakin nggak mau coba?

2. Jaket denim tambah kaos hitam. Uwwww, nyaman pasti dan bikin hati tentram.

Denim mantap, Mas via antiketombe.clear.co.id

Advertisement

Sudahlah, jika seorang cowok pake jaket denim ditambah untuk merangkap kaos hitamnya, pesona mana yang bisa didustakan? Kesan rapi dengan warna-warna biru keabu-abuan memang netral pun akan tetap serasi saat kamu memakai celana jeans atau celana kain. Hayo, jangan ragu buat pakai jaket denimmu, guys. Yakinlah kamu tak akan merugi, malah makin kece kayak Mas Fedi Nuril~

3. Bosen dengan kaos polos, vest gelap pun bisa kamu jadikan andalan

Nggak pake tinggal masukin vest-nya via www.rottentomatoes.com

Sebelum menjamah dunia hiburan, mas Fedi memang dikenal sebagai gitaris band Garasi. Anak band pun punya tipikal ogah ribet perihal penampilan. Maka dari itu, kaos adalah andalan terbaik. Daripada pake kaos polosan, kamu tiruin style Fedi aja dengan menambahkan vest. Kaos yang kasual banget bisa terkesan lebih rapi, kan?

4. Kaos memang pilihan terbaik yang anti ribet. Bawa keffiyeh pun tak apa, untuk berjaga-jaga.

Menenangkan hati saat dipakai dan dilihat via www.instagram.com

Akui saja, kaos memang jadi teman baik paling setia yang dipunya cowok. Di lemari, akan didapati kaos dengan warna yang sama tapi dengan motif sablonan berbeda. Mau bepergian, kaos lengan panjang memang jadi pilihan, apalagi warna abu. Netral bisa dipadukan dengan apa aja. Mau bawa keffiyeh pun nggak masalah, berjaga-jaga saja untuk dipakai saat beribadah atau menghangatkan lehermu.

5. Kemeja memang pas buat santai-santai dengan kesan rapi. Meleleh liatnya~

Santai rapi~ via www.instagram.com

Kemeja dengan warna netral apalagi, sangat cocok saat kamu bawa dan pakai saat travelling. Celana jeans dan sepatu running akan pas dengan sempurna. Pas dipakai dan dilihat. Saat dipakai untuk bersantai, kesan rapi nggak mustahil bisa kamu dapat.

Pun dengan kemeja kotak-kotak tartan. Kharisma yang tak tertahankan

Ke kampus atau ngantor oke! via life.viva.co.id

Kalau kamu udah bosen pakai kemeja yang polos-polos, kemeja kotak-kotak tartan bisa kamu jadikan pelengkap penampilanmu. Kemeja model ini ngak akan lekang dimakan zaman, kok. Jadi mau dipakai sampai kapan, nggak akan bikin kamu dicap orang kuno. Mau dipake ke kampus buat menemui dosen pambimbing atau ngantor? Bisa banget kamu pakai!

6. Resep rapi secara instan ala Fedi Nuril adalah kemeja dan kardigan. Kemantapan dalam berpakaian~

Tangan di saku celana makin susah ditepis via www.instagram.com

Memang, Fedi Nuril selalu bisa tampil rapi di setiap acara. Salah satu resep yang bisa didapat dari penampilannya adalah tampil rapi secara instan. Kemeja dipadukan dengan kardigan tak akan mengkhianati hasil akhirnya. Mau dipadukan dengan celana kain warna netral lainnya makin pas dan rupawan!

7. Polo putih polos, makin losss kharismanya terpancar~

Bersanding sama istri senangnya~. Awas baper! via www.instagram.com

Memancarkan kharisma terpendam seorang cowok mudah saja kok. Kamu hanya perlu berpakaian rapi, itu saja. Nah, dengan kaos polo putih, kamu nggak perlu dandan dengan jas atau sebagainya. Sangat pas dipakai untuk menghadiri acara yang santai banget bukan? Mampir ke mall dan pusat perbelanjaan bersama pasangan pun jadi makin nyaman dan menyenangkan.

Mas Fedi Nuril punya formula sederhana tersendiri biar bisa tampil rapi dan santai. Cocok jika dicontek oleh para kaum adam yang ogah ribet tapi ingin dapat hasil maksimal. Selamat nge-mix & match!