Memilah dan memilih pakaian yang akan dikenakan tiap harinya penting adanya. Sebelum kamu membeli celana, kaos, kemeja, blouse, dan blazer, warna memang paling menentukan. Kebanyakan, para wanita akan lebih memilih warna-warna yang aman dan netral. Hitam, putih, coklat, abu-abu adalah warna yang paling digemari. Tapi, dengan warna yang cerah dan menyala pun, sebenarnya nggak masalah buat kamu pakai sesekali.

Memang, warnanya yang cukup menarik perhatian bikin sebagian orang merasa nggak pede. Serasa jadi tontonan kemana pun kita melangkah. Asalkan memilih padupadan warna yang pas, semua warna nggak akan jadi penghalang kok. Mulai dari warna neon, merah menyala hingga kuning stabilo malah bikin penampilanmu kece dan nggak biasa aja. Siapa tau rangkuman 15 style dari Hipwee ini bisa kamu jadikan andalan buat ngantor ya girls nantinya!

1. Atasan sleeveless pink-mu memang pas untuk bersantai di cuaca panas. Rok putih tulangmu bisa dijadikan penyelamat yang pas

Bersantai sejenak via www.bloglovin.com

2. Blouse putih tidak akan mengecewakan saat dipadukan dengan rok bunga-bunga pink yang cerah. Bikin yang melihatmu ikutan ceria.

Motif bunganya yang cerah banget via www.thedashofdarling.com

3. Blazer magenta cerah ini pun serasi dipakai bebarengan dengan kaos putih dan celana jeans. Buat ngantor santai layak dicoba.

Blazernya pas via bmodish.com

4. Pakaikan kardigan kuningmu dengan blouse bermotif. Sebuah siasat tepat untuk penampilan yang cerah pun variatif.

Advertisement

Siasati saja via www.kendieveryday.com

5. Tak perlu sungkan untuk pakai rok orange yang terlalu lama bersemayam di lemari. Blouse krem dan kalungnya tak akan bikin kamu keliatan polos-polos aja.

Pakai saja tanpa panjang pikir via www.bloglovin.com

6. Tebarkan energi semangat dengan sweater kuningmu. Rangkap dengan kemeja putih, berangkat ke kantor terasa tanpa beban.

Pakai kerja aja, tak ada yang salah kok via dressedaccordinglyblog.com

7. Celana kain hijau lime layak kamu pakai untuk sekadar hangout bareng sahabat, kok. Nggak ribet, malah kebangetan cocoknya.

Ijo lime-nya seger bener via the-streetstyle.tumblr.com

8. Jika belum terlalu pede, jaket denim pink pastel ini bisa dijadikan step awal yang layak dipakai segera. Kalem bikin mata adem.

Untuk percobaan pertama via www.lazyoaf.com

9. Kaos ijo mint ini nggak layak disia-siakan. Sebagai andalan saat mampir ke rumah teman, harus segera dicoba!

Apalagi ijo mint, uwuwuwuw via myoldcountryhouse.com

10. Nggak perlu risih saat pakai warna ungu. Janda atau bukan itu nggak masalah, yang penting selaras dengan warna hijan dan kaos putihmu, kan?

Nggak janda-janda banget kok @feeeeya via www.instagram.com

11. Merah bata dan rok putih ini nggak akan bikin kamu keliatan kayak bendera berjalan. Cerah yang menebar energi positif.

Merah mentereng sesekali layak dicoba @feeeya via www.instagram.com

12. Biru secerah turquoise nggak layak untuk disimpan terus-terusan. Dibikin blazer, masih meragukan kekeceannya?

Biru turquoise @fashion_by_sen via www.instagram.com

13. Hijab dengan motif abstrakmu akan serasi saat dipadukan dengan terusan shocking pink. Mau tambah jeans? Tak masalah, biar tak ada aurat yang terlewat.

Terusan pink mengagetkan @hzlaydnn via www.instagram.com

14. Blazer dan celana pink sepasangmu pun tak masalah jika dipadukan dengan blouse kotak-kotak. Warna hijab pun bisa disesuaikan dengan mudahnya.

@nada_nadir via www.instagram.com

15. Daripada nggak kepake, sulap saja kain merah ke-orange-an jadi vest. Lumayan bisa dipake waktu dateng ke rapat yang nggak terlalu formal.

Dijadikan outer adalah pilihan tepat @fashion_by_sen via www.instagram.com

Banyak ragam warna cerah yang bisa kamu manfaatkan untuk pergi ke ragam acara kok. Di tiap warna, akan selalu ada shades yang terang dan cerahnya nggak ketulungan. Tapi, asalkan kamu bisa mendapatkan formula yang tepat untuk memadupadankan, semua stok pakaianmu ini bisa kamu pake. Biar nggak terus-terusan nganggur di lemari, kan?