Nama Sarah Noon pasti nggak asing lagi didengar oleh para wanita yang hatinya dibuat retak oleh Mas Rio Haryanto. Yep, dara muda yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan pembalap F1 kenamaan Indonesia ini memang punya paras yang cantiknya luar biasa.

Nggak hanya cantik, cerdas dan segala hal positif yang tersebar dari auranya, penampilannya yang sederhana ini juga bisa kamu jadikan panduan lho, girls. Dengan mengenakan item yang anti-ribet, kesan elegan yang nggak gitu-gitu aja layak kamu coba! Walau bukan Rio Haryanto yang bisa kita rengkuh, siapa tahu akan ada sosok lainnya yang tak kalah bisa membahagiakan kita nantinya~

1. Coat memang pas dipakai saat cuaca dingin. Mau diganti dengan parka pun tak masalah, ditambah kaos stripes pun bikin makin yakin

Belang-belang cantik via www.instagram.com

Sarah Noon memang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengejar ilmu di Singapore. Cuaca negara tetangga ini nggak jauh berbeda dengan di Indonesia, kan? Ketika cuaca dingin tiba-tiba mendera, pakaian hangat adalah andalan otomatis dikeluarkan dari lemari. Sarah pun nggak segan untuk memadukan coat-nya dengan kaos bermotif belang-belang untuk jalan-jalan.

Jika coat kamu rasa terlalu tebal dan malah bikin gerah, tak masalah jika kamu menggantinya dengan parka yang bahannya pas. Pun jika kamu ingin memakai kaos dengan motif yang beda dan lebih, tak akan ada yang melarang. Dipadukan dengan celana kain berwarna coklat, makin menawan~

2. Batik akan tetap mendarahdaging, memakai dengan bangga adalah yang dilakukan Sarah. Uuuuh~

Advertisement

Tetap bangga dengan batik via www.instagram.com

Terlahir dengan darah Indonesia dan Irlandia, tak membuat Sarah Noon enggan untuk memakai batik yang menjadi ikon kebanggaan rakyatnya. Ketika bersantai pun dia tetap memakai blouse sleveless batiknya. Dengan motif bak songket ini, keanggunannya tetap terpancar sempurna. Hayo para ladies, masih enggan untuk memakai batik nih?

3. Kardigan memang item wajib yang dipunya cewek. Ditambah scarf, makin hangat. Pegang koala makin gemes~

Kardigan selalu dipunya. Wajib! via www.instagram.com

Tak hanya bisa dipadukan untuk mendapatkan kesan formal dan rapi, untuk sekadar bersantai pun kardigan bisa diandalkan. Tak heran jika paling tidak akan selalu ada satu koleksi kardigan yang tersimpan rapi di lemari para kaum hawa. Sarah Noor memakai tatanan sederhana ini untuk berkunjung ke tempat koala-koala lucu dirawat. Jika memang angin sedang tidak terlalu ramah, untuk menghangatkan diri scarf bisa dipakai di lehermu. Mau pegang koala, hasil jepretan tetap apik!

4. Kaos belang-belang atau stripes memang tak akan dimakan zaman. Celana marun pun tetap serasi untuk hangout bareng teman

Stripes nggak pernah mengkhianati hasil akhir via www.instagram.com

Jika kamu punya badan yang nggak terlalu berisi, memakai pakaian yang bermotif stripes adalah sebuah pilihan yang pas pake banget. Pun ketika kamu sedang malas pakai kaos yang polos tanpa banyak embel-embel tulisan, sudah saatnya kamu pakai item ini. Hitam putih yang netral nggak akan sulit ketika dipadukan dengan celana warna lain. Marun misalnya. Untuk menghabiskan waktu jalan bersama teman, layak bangat untuk dicoba kayak kak Sarah Noon ini~

5. Dengan kaus putih, kemenawananmu yang sederhana akan terpancar sempurna. Bahkan lebih-lebih

Kaos putih memang sip~ via www.instagram.com

Untuk kamu yang males buat ambil jaket atau kardigan di lemari apalagi saat harus keluar di cuaca gerah, kaos putih adalah pilihan nomor satu. Daripada bosen di rumah melulu, sambil jalan-jalan keliling kompleks dekat rumahmu bersama peliharaan kesayangan pun jadi lebih nyaman. Walaupun pake kaos polos yang nggak terlalu banyak tulisan dan gambar, kekeceanmu yang sederhana akan terpancar dengan sempurna~

6. Nggak hanya warnanya yang segar, hijau juga bikin yang lihat jadi ikutan adem. Di kamera pun hasil fotomu akan tetap cantik

Dress hijau bikin makin sedap dipandangi~ via www.instagram.com

Warna netral memang lebih banyak disukai oleh kebanyakan orang. Mudah dipadupadankan dengan warna lainnya pun dengan aksesoris lainnya. Hijau pun warna yang layak buat dicoba kok. Kesan segar dan adem secara nggak sadar akan kamu rasa saat mengenakannya. Nggak hanya kamu, orang di sekitarmu pun akan merasakan hal yang sama. Mau berpose cantik di mana saja, hasilnya akan tetap menawan tanpa batas~

7. Sweater selalu pas buatmu yang ogah berpakaian rangkap banyak. Bercengkerama sama kucing lucu pun nyaman dan enak

Sweater yang bikin hangat dan damai via www.instagram.com

Problematika yang dialami oleh para wanita adalah….

“Wah, pake baju apa ya….”

…ketika stok dan koleksi di lemari sudah menumpuk. Padahal banyak baju atau kausmu yang masih terlalu sering dipakai. Ada masanya, kamu akan males memakai baju yang banyak rangkapnya dan didobel-dobel. Yang pas buat masamu ini adalah sweater. Sekali pakai yang bisa mendapatkan rasa nyaman dan hangat. Kak Sarah Noon pun memakai sweater ini untuk bersantai bersama seekor kucing di sebuah kafe. Ketebalan dari sweater itu pun bermacam-macam, mau yang tebal hingga yang agak tipis ada. Mau beraktvitas jadi makin nyaman dan enak, kan?

Setelah kita telusuri sedikit penampilan sederhana dari kak Sarah Noon, memang bisa dicontek dan dijadikan paduan untuk berkegiatan sehari-hari. Untuk dipakai kuliah dan hangout bareng teman atau keluarga, bisa dicoba semuanya. Karena kunci dari tampil menawan adalah nyaman. Asal pakaian yang dipakai pas di badan dan hati, aura positifmu akan terpancar dengan sendirinya