Harry Styles potong rambut! Pasti kamu yang ngefans sama One Direction sempat shock ketika kamu mendengar berita yang satu ini. Gimana nggak? Si Harry kan identik dengan rambut panjangnya yang seksi dan menggoda ala anak rock’n roll. Dan yang bikin gregetan lagi, si Harry merahasiakan banget rambut pendeknya, sampai-sampai selama enam bulan nggak ada reporter yang bisa menangkap foto (satupun) rambut baru si Harry.

Untungnya, hari ini Hipwee Style mau ngasih tahu kamu bocoran foto rambut pendek Harry Styles secara eksklusif. Tapi, sebelumnya, yuk kita lihat evolusi rambut Harry Style dari jaman awal One Direction hingga sekarang.

Masih inget poni sampingnya nggak? Sekarang kelihatannya cupu banget ya? Padahal dulu kesannya keren banget

Rambut Harry Styles di awal karir One Direction di tahun 2010 via id.pinterest.com

Rambut poni samping ala Justin Bieber memang sempat ngetren banget di awal tahun 2010. Nggak cuma di Amerika atau di Inggris, rambut yang satu ini juga sempat ngetren di Indonesia (masih ingat Kevin Aprillio?) Jaman sekarang udah jarang sih yang pakai rambut ini, tapi kunci untuk membuat rambut ini adalah memblow rambutmu satu arah kemudian tambahkan hairspray.

Semakin panjang, Rambut Harry Styles juga semakin kriting di era tahun 2012-2013

2011-2012 via www.sugarscape.com

Advertisement

Rambut Harry Styles semakin terlihat keriting dan berombak, bagaikan hati cewek-cewek penggemar One Direction ketika nonton konser mereka.

Rambut Harry pun semakin naik seiring dengan semakin tinggi pamornya. Gaya coiffed atau jambul membuat Harry terlihat lebih dewasa!

2013 via www.mtv.com

Di Tahun 2014, Gaya rambut Harry semakin terlihat bohemian dengan rambutnya yang panjang nan canggung. Bandana sering menjadi aksesoris utama yang membuat Harry semakin terlihat cool

2014 bandana via www.mtv.com

2014 bandana via www.whats-he-wearing.com

Rambut Harry semakin panjang di akhir tahun 2014. Sembari menunggu rambutnya panjang, Harry juga sering memakai topi fedora untuk tampilan gaya yang Bohemian dan Indie

2015 akhir – sering pakai topi via 50shades0fharry.tumblr.com

Tahun kemarin, Harry Styles sempat gondrong sebahu! Menurut fansnya sih Harry terlihat semakin seksi dengan rambut khas anak metal ini

2015 gondrong via www.theodysseyonline.com

Kadang Harry juga mencepol rambutnya untuk tampilan man-bun yang ngetren dan populer banget tahun lalu di kalangan anak-anak Hipster dan Indie

manbun via hollypop.net

Tiba-tiba Harry Styles rambutnya pendek! Ada apa ya?

rambut pendek?? via www.youtube.com

4,5 bulan lalu, Harry Styles memposting sebuah foto di akun Instagramnya yang bikin semua fans Harry kaget! Pasalnya, foto yang diposting adalah foto rambutnya yang telah di potong. Tapi, nggak sampai beberapa bulan yang lalu para fans dapat melihat bahwa ternyata rambut Harry berubah menjadi super pendek! Kenapa ya?

Jadi, Harry Styles potong rambut demi karir barunya sebagai aktor. Di film perdananya, dia akan memerankan seorang infantri muda yang pastinya nggak mungkin dilakoni dengan rambut gondrong

Jadi, ternyata Harry Styles sedang beralih karir menjadi aktor film. Di film besar perdananya, dia akan memainkan peran seorang infantri atau tentara perang Inggris di era perang dunia kedua. Film yang akan dibintangi oleh Harry Styles adalah sebuah film perang yang berdasarkan kisah nyata lho! Film yang berjudul Dunkirk ini merupakan kisah unik evakuasi bangsa sekutu di era perang dunia kedua mesipun saat itu mereka sudah dikepung oleh bangsa Nazi. Menarik kan? Kalau mau nonton, kamu masih harus menunggu hingga July 2017.

2016 via people.com

Nah, itu dia evolusi gaya rambut Harry Styles yang menarik banget untuk diikuti. Para cowok di luar sana bisa banget untuk meniru gaya rambut Harry Styles yang selalu menarik dan keren, sedangkan kamu cewek-cewek fans 1D boleh banget kok fangirling sama rambut barunya. Favorit kamu yang mana?