Punya pacar atau kakak cowok yang stylish memang banyak untungnya. Kamu bisa dapet konsultasi penampilan gratis dan dijamin nggak malu-maluin kalau jalan bareng mereka. Keuntungan lainnya adalah, koleksi baju mereka biasanya bagus-bagus dan berkualitas baik. Kamu sebagai cewek nggak ada salahnya kalau sesekali pinjam baju ke mereka. Tau nggak sih, kemewahan cewek salah satunya adalah: bebas memakai baju cowok tanpa terlihat aneh. Coba kalau kebalikannya? Cowok nggak mungkin ‘kan pakai baju cewek tanpa terlihat aneh.

Untuk itu para cewek, yuk rame-rame teriak “Merdeka”!

Lalu apa saja baju pacarmu yang bisa dipinjam untuk menunjang kekerenan kamu? Simak artikel ini sampai habis.

1. Celana jeans punya pacar bisa dipakai olehmu yang ingin tampil sedikit boyish dan rebel. Agar tetap cantik, kenakan atasan yang lebih feminin

pinjem celana. Asal bersih lho ya via wlooks.ru

Celana jeans cowok bisa jadi solusimu untuk tampil lebih rebel dan boyish. Kalau kebesaran, tinggal diberikan ikat pinggang saja agar tetap pas dipakai kamu. Nah, kalau kepanjangan, bisa digulung sampai ukuran yang diinginkan. Paduan atasannya bisa dengan kardigan atau t-shirt yang feminin. Jadinya kamu tetap terlihat cewek meskipun pakai celana cowokmu.

2. Kemeja cowok punya pacar yang kebesaran justru bikin kamu terlihat santai dan easy going. Kalau lengannya kepanjangan? Ya tinggal digulung saja

Advertisement

kemeja kotak-kotak kedodoran yang justru bikin keliatan cantik via www.lyst.com

Memakai kemeja cowok apalagi yang kotak-kotak bisa bikin kamu makin kece lho. Kemeja loose dengan aksen kotak-kotak meskipun kedodoran bisa kamu pakai untuk sehari-hari. Padukan bawahannya dengan short atau rok yang simpel. Nggak perlu terlalu banyak motif, nanti jadinya berantakan.

3. Jaket hoodie juga bisa dipakai a la unisex begini. Selain bikin hangat juga bikin kamu terlihat lebih muda lho

jaket hoodie via id.pinterest.com

Sayang, kamu kedinginan? Nih, pakai jaketku saja dulu

Pernah mendengar kisah romantis tersebut? Atau malah pernah mengalaminya? Kalau pernah, beruntunglah kamu. Artinya selain bisa dapet kesan romantis, juga bisa dapet kesempatan pinjem hehehe. Apalagi kalau jaket hoodie-nya samar-samar ada bau parfum dan aroma tubuh si dia. Uw.

4. Solusi celana pendek anti ketat. Ke mana lagi kalau nggak pinjem sama pacar? Kalau badan pacarmu udah nggak muat, bisa tuh kamu adopsi saja celana pendeknya

celana pendek anti ketat via thejeansblog.com

Celana pendek hot pants buat cewek biasanya diciptakan terlalu ketat dan kurang nyaman. Salah satu cara pakai celana pendek dengan nyaman adalah: pinjem punya pacarmu saja. Kalau dirasa terlalu kedodoran, kamu bisa memakaikan ikat pinggang.

5. Blazer fit badan punya pacar juga bisa kamu ‘ambil’ untuk acara semi formal. Bergaya nggak harus pakai bajumu sendiri kok

blazer atau mini jas via www.lyst.com

Untuk mendatangi acara formal seperti kondangan atau seminar, kamu bisa banget tuh pinjem blazer fit milik pacarmu. Terutama kalau kamu sendiri nggak punya blazer formal. Untuk memberikan kesan feminin, kamu bisa menambahkannya dengan ikat pinggang atau belt yang lucu. Tetap stylish kan?

6. Topi fedora punya cowokmu bisa jadi pelengkap gaya dress kamu agar nggak begitu-gitu saja. Setuju?

topi fedora via aelida.com

Merasa dress kamu terlalu plain? Mungkin kalau kamu coba memadukannya dengan topi fedora seperti itu akan menjadi gaya yang jazzy banget. Topi fedora akan melindungi kepalamu dari sinar matahari atau hujan. Cocok sekali untuk piknik ke tempat panas seperti di pantai. Apalagi kalau kamu padukan dengan kacamata hitam.

7. Yang ini nih, hampir semua cowok Indonesia pasti punya. Sarung lucu punya si dia bisa kamu pakai buat kondangan lho, Girls

sarung via foto.okezone.com

Sarung yang biasa dipakai cowokmu sholat Jumat bisa banget kamu pinjam untuk kondangan. Justru lebih praktis dan nggak perlu modal rok yang macem-macem. Kalau kamu ingin tahu cara pakai sarung atau kain batik, bisa dilihat di sini. Nah, gampang banget kan? Ternyata sarung cowok juga bisa bikin kamu stylish.

8. Jogger pants punya cowokmu tak akan membuatmu lusuh kok, justru malah bikin tampilanmu makin edgy

jogger pants via www.freepeople.com

Punya pacar yang suka kesantaian, dijamin dia pasti punya koleksi jogger pants di lemarinya. Untuk itulah mengapa baiknya kamu pun sempatin deh pinjam jogger pants punya dia. Nggak harus dipakai untuk jogging beneran, tapi bisa kamu pakai untuk main pun bisa. Sementara paduannya bisa diakalin dengan atasan yang longgar untuk meningkatkan kesan santai.

9. Yang ini nih, keffiyeh atau syal a la Arabian. Nggak cuma dipakai di kepala saja, tapi juga bisa dikalungkan di leher agar terlihat stylish

Keffiyeh atau penutup kepala a la pria Arab ternyata punya nilai fashion yang tinggi. Buktinya tren ini semakin mendunia dan kerap ditampilkan di pagelaran fashion ternama. Kamu pun bisa menggunakan tren fashion ini dengan mengalungkannya di leher sebagai syal. Makin seru kalau pinjam ke cowokmu.

10. Solusi jika kamu tak punya baju, pinjam saja kaos cowokmu. Nggak masalah kok meski agak kedodoran. ‘Kan bisa dipadu dengan blazer atau cardigan favoritmu

kaos putih via shadyscloset.com

Kadang untuk mengentaskan kangen, terutama buat pasangan yang LDR, para cewek biasanya punya satu atau dua simpenan kaos cowok. Buat apalagi kalau bukan dipakai pas lagi kangen-kangennya. Kamu pun bisa pakai cara ini untuk jadi stylish lho. Agar tak terlihat kedodoran, kamu bisa tambahkan blazer atau kardigan kesayangan. Siap?

Hmm, ternyata banyak ya, baju-baju pacar atau kakak cowokmu yang bisa kamu pakai dan tetap bisa cantik. Tapi hati-hati lho, kamu tetap harus ijin sama pemiliknya dan jangan lupa dibalikin ya. Nanti pacarmu bisa-bisa marah dan jadi berantem deh.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya