Mini dress biasanya diidentikan dengan sesuatu yang feminin tapi seksi. Nggak jarang, mini dress juga bikin orang beranggapan macam-macam atau nakal. Tapi sebelum kamu memutuskan untuk nggak memilih item fashion ini untuk sehari-hari, kamu perlu tahu mini dress ataupun dress seukuran lutut lainnya juga bisa tetap tampil sopan, khususnya buat kamu yang berhijab.

Penasaran bagaimana mini dress-mu ini bisa diapakan untuk tampil feminin tapi sopan? Yuk, intip beberapa perpaduan mini dress yang cocok untuk style hijabmu ini.

1. Dress hitam berlengan panjang dipadu dengan paduan legging dan sneakers pink, ditambah pashmina motif bunga berwarna cerah. Segar untuk hangout bareng teman

Kata siapa warna hitam tak bisa buat harimu tetap segar? Menabrak warna memang harus hati-hati supaya hasilnya tak membuat tampilanmu norak. Tapi percaya dress hitam yang dipadukan pink pastel dan pashmina biru akan tetap aman untuk kamu pakai hangout bareng teman.

2. Animal print dress cocok untuk ke kantor atau acara formal lannya, asalkan dipadu blazer, celana chinos dan pashmina berwarna sama. Cantik pokoknya!

Biar style ke kantor acara fromal lainnya nggak kelihat bosan dengan outfit polosan. Kamu bisa lho coba padukan dress motif animal print dengan blazer dan celana chinos polos, tapi jangan lupa pastikan perpaduannya sewarna hingga pashmina. Untuk tas dan sepatu biar aman, kamu bisa pilih warna hitam.

3. Kasual dan sporty dengan dress abu-abu polos yang senada dengan pashmina, dan legging putih, inner motif gelombang, serta sneakers supaya langkahmu terus riang

Buat yang tomboy wajib coba nih! Biar style hijabnya nggak melulu celana jeans, kaos, sweater atau kemeja flanel aja.

4. Santai dengan dress lace warna hitam, skiny jeans putih susu, sepatu boot dan pashmina berwana coklat. Pastinya bikin orang memandangmu lekat-lekat

Advertisement

Karena menarik dan sopan itu cukup sederhana, seperti dress lace hitam dan perpaduan Skiny jeans juga boots berwarna kalem ini. Uuuuu cantik kakaknya!

5. Denim dress dipadukan pashmina berwarna sama, serta celana skiny jeans dan sneakers berwarna putih, bikin kamu nerdy tapi tetap stylish imut gimana gitu!

Nerdy bukan berarti tak stylish. Mereka justru punya style sendiri yang lebih unik dan pastinya mencerminkan sekali identitas dirinya. Kecenya mereka nggak pasaran lah ya.

6. Sentuhan dress motif kotak-kotak kecil, celana Aladin hitam serta pashmina biru dongker sudah cukup menonjolkan sisi lembutmu. Uwuwuwu kelihatan malu-malu

Mau cuma nongkrong cantik di kafe, jalan-jalan, atau mungkin ke kampus dan kantor, dress mini dan celana Aladinmu bisa jadi style andalan kamu yang pembawaannya kalem.

7. Perlihatkan kedewasaan dengan mini dress renda kuning pastel, long cardigan sewarna dengan celana dan pashmina. Untuk sepatu high heels animal prints harus jadi pilihannya!

Cantik dan dewasa kan!

8. Dress motif bunga cerah juga pantas dipadu celana jeans dan inner hitam, tapi untuk pashiman pilih yang sewarna dengan pakaian, biar tetap terlihat muda dan ceria

Kali ini, warna hitam dari legging dan inner dipadukan dengan dress motif berwarna cerah cocok buat kamu yang ingin terlihat lebih muda – ceria.

9. Mini dress abu-abu polos ditumpuk short jacket bermotif yang berwarna cerah seperti celana jeansnya bakal kelihatan sophisticated sekali, jangan lupa pakai sepatu boot-nya

Tamoilan kamu yang sophisticated seperti ini cocok banget buat jalan-jalan di cuaca yang super cerah. Kinclongnya kamu dijamin terus nambah. Hehehe

10. Dress hitam polos dengan celana cinos dan pashmina abu-abu, sederhana tapi kelihatan cantik selalu.

Mini dress ini memang harus kamu tumpuk atau padu padankan dengan outfit lainnya. Tapi percaya, hasil akhirnya dijamin bakal bikin style kamu lebih eye catching. Jangan lupa juga untuk selalu sesuaikan style-mu dengan seleramu, biar kamu semakin percaya diri menjalani hari-hari.