Dunia fesyen memang selalu dituntut untuk tidak kehabisan ide-ide liarnya. Untuk itu, dibutuhkan kreatifitas yang luar biasa untuk terus mengembangkan mode-mode terbaru agar menjadi tren di pasaran. Seperti yang akhir-akhir sedang ramai, beberapa produk fesyen justru terkesan nyeleneh karena beda daripada yang lain. Contohnya adalah fanny bag berbentuk perut buncit atau yang sering disebut dengan Dadbod Fanny Bag.

Nggak sekedar random merancang tas berbentuk perut buncit, ternyata ada alasan di balik desain yang unik ini. Beberapa orang mengaku geli melihatnya, tetapi nggak sedikit juga yang mengapresiasi terobosan anti mainstream ini. Yuk cari tahu lebih jauh soal tas yang bikin mata dunia berpaling ini!

Inspirasi desainer tas ini ternyata dari budaya berpacaran akhir-akhir ini. Banyak gadis yang memilih berkencan dengan om-om atau dadbod karena berbagai alasan

Geli-geli gitu lihatnya via instagram.com

Ingat ‘kan dengan sebutan sugar daddy atau yang dalam bahasa kita sering disebut dengan papa muda nan kaya raya? Dalam waktu belakangan, pesona papa muda memang banyak membuat gadis-gadis terpana. Banyak di antara gadis lajang juga mengaku lebih senang berpacaran dengan papa muda karena berbagai alasan; mulai masalah finansial, kebutuhan afeksi, dan kebutuhan biologis semata. Inilah yang menginspirasi Albert Pukies, pria berusia 17 tahun asal Inggris untuk merancang tas berbentuk perut buncit.

Kebanyakan tipikal para gadis pemburu sugar daddy atau yang biasa disebut sugar laddy ini adalah om-om dengan perut buncit dan berdompet tebal. Untuk itulah Pukies merancang sebuah tas dengan bentuk perut yang terlihat layaknya om-om.

Advertisement

“Inspirasiku adalah ketika mengetahui dadbod jadi keren akhir-akhir ini. Aku pikir dengan ini orang-orang akan menginginkannya. Kalian bisa memiliki perut buncitnya tanpa diiringi masalah kesehatan.”  ujar Pukies kepada Hufftington Post.

Tentu saja, produk fashion ini dimaksudkan buat jadi barang lucu-lucuan. Tapi tas ini benar-benar diproduksi dan dijual lho!

The Magnus gelambirnya nggak nahan! via Delish.com

Melihat bentuknya yang nyeleneh, kayaknya memang jarang yang mau beli. Tapi nyatanya banyak juga netizen yang berminat dan memesan tas ini secara preorder melalui laman resmi tas Dadbag ini. Mungkin banyak ya yang menginginkan Dadbag karena tergolong unik. Kegunaannya juga bisa untuk menyimpan berbagai barang seperti minuman dingin, dompet, kacamata, dan kunci mobil, seperti barang khas yang biasanya dibawa seorang om-om. Desainer pun memberikan beberapa pilihan tas dengan bermacam bentuk perut yang tentu saja nggak jauh dari kesan om-om. Wah kamu berminat beli yang model apa guys? 😀

Hampir senada dengan Dadbag, brand fesyen terkenal yaitu Calvin Klein juga membikin pakaian dengan desain nyeleneh. Transparan, tapi berlengan

Waduh kelihatan nggak pakai baju, tapi berlengan via www.thejakartapost.com

Entah apa yang menginspirasi desainer untuk membuat desain nyeleneh ini. Calvin Klein tengah merilis sweater dengan model bagian tengah transparan. Ternyata, mode ini dipengaruhi antusiasme fashionista yang menyukai mode pakaian transparan akhir-akhir ini. Dengan pertimbangan waktu yang hampir memasuki musim dingin di mana produk sweater akan mulai memenuhi toko-toko pakaian, Calvin Klein mencoba menggabungkan pakaian model sweater berlengan panjang dan tetap transparan di bagian tengah. Sehingga kesan seksi tetap terlihat tanpa harus merasa kedinginan.

Nggak main-main lho, sweater yang mungkin kelihatan aneh di matamu ini dibanderol dengan harga 2,100 US dollar, atau hampir Rp 28 juta lho. Wah kira-kira siapa ya yang mau beli?

Tren warna nude yang akhir-akhir ini jadi idola ternyata nggak hanya merambah dunia makeup saja. Dunia fesyen juga makin banyak yang menawarkan produk dengan warna kulit dan terkesan hampir telanjang. Bahkan kalau melihat Dadbag yang begitu mirip perut buncit, rasanya bikin kita yakin kalau mode fashion makin kesini makin ada-ada saja. Kalau kalian tertarik buat beli nggak nih?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya