Tak ada yang salah dengan kerja keras. Bahkan kamu harus melakukannya jika ingin mimpimu tercapai sesuai harapan. Belum lagi untuk mencapai puncak karir tentu tak bisa dilakukan dalam waktu yang singkat, perlu perjuangan di dalamnya. Maka dari itu, terkadang kamu rela waktu 8 jammu kamu habiskan di kantor.

Tapi setelahnya kamu kadang lupa kamu perlu melakukan hal lainnya. Bagimu 8 jam di kantor sudah cukup menyita energimu, sehingga kamu merasa tak sanggup lagi mengerjakan hal lain. Padahal hidupmu seharusnya ngga cuma diisi dengan 8 jam di kantor saja. Hal-hal ini perlu kamu lakukan biar masa mudamu ngga monoton dengan hal yang itu-itu aja.

1. Istirahat memang penting sepulang bekerja. Tapi sesekali nongkrong di kafe sama teman ngga ada salahnya juga.

sesekali nongkrong di cafe ngga masalah via www.pinterest.com

Bekerja selama 8 jam di kantor dengan banyak tekanan dan deadline pekerjaan tentunya bikin badan kita seakan ngga punya tenaga lagi. Oleh karena itu, sepulang bekerja pengennya langsung ketemu kasur aja dan tidur dengan nyenyaknya. Ngga ada yang salah dengan pemikiran ini, karena istirahat memang tak boleh dilupakan.

Tapi ingat, kehidupanmu tak hanya seputar kantor dan kamar tidur saja. Kamu juga perlu sesekali bersosialisasi dengan teman-temanmu. Melepaskan penat tak harus selalu dengan tidur, bercengkerama bersama teman di cafe favorit kalian pun tak ada salahnya dilakoni paling tidak sebulan sekali. Dengan cara ini, kalian bisa saling bertukar cerita apapun sehingga bisa meringankan beban masing-masing.

2. Gaji tiap bulan sih udah aman. Tunggu apa lagi? Ini waktunya ambil cuti dan pergi liburan!

liburan dulu sana via wallpaperscraft.com

Dari hasil kerjamu selama ini, tentu ada pundi-pundi rupiah yang aman tersimpan di tabungan. Boros mungkin memang ngga ada dalam kamus hidupmu, tapi mengambil sebagian uang tabungan untuk pergi liburan toh bukan dosa besar juga. Setidaknya sekali dalam hidupmu, kamu berhak merasakan waktu luang yang bisa kamu nikmati.

Kalau kamu sudah terlalu sulit untuk konsentrasi menyelesaikan pekerjaan, ini waktunya kamu ambil cuti dan pergi liburan. Manfaatkan kesempatan ini untuk mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah kamu kunjungi. Karena kehidupannya seharusnya ngga sebatas di meja kerjamu saja, kamu perlu melihat dunia luar yang akan memberikanmu pengalaman tak kalah banyaknya.

3. Buat para cewek, beli makeup mahal pun sah-sah aja. Karena penampilanmu juga harus dijaga.

beli makeup mahal sekali-kali juga boleh ~ via www.huffingtonpost.com

Buat sebagian besar cewek, makeup seakan udah jadi kebutuhan sehari-hari. Biar penampilanmu di kantor bisa terus terjaga, membeli makeup mahal yang selama ini kamu idamkan tak ada salahnya juga sih. Kalau penampilan terus terjaga, harusnya semangat kerja bisa terus membara dong. :))

 

4. Mumpung masih muda, ini waktunya belajar memisahkan kehidupan pribadi dan kerjaan. Jangan sampai bikin ribet dan pusing kepala.

CoolPad Max Lite via www.thegioididong.com

Terkadang bekerja selama 8 jam di kantor sudah memberikanmu tekanan cukup banyak. Ketika jam kantor sudah selesai dan kamu masih berkutat dengan pekerjaan di sela-sela waktu istirahatmu, ini tandanya kamu harus mulai berbenah diri sekarang juga. Kamu masih muda, tak seharusnya kehidupanmu cuma didedikasikan cuma buat pekerjaan.

Ini waktunya kamu mulai memisahkan kehidupan pribadi dan kerjaan. Salah satu fitur dari smartphone CoolPad Max Lite ini pun bisa membantu kamu banget, yakni fitur BiLogin. Dengan fitur ini kamu bisa login ke aplikasi chat dan sosial media kamu dengan dua akun yang berbeda. Sehingga kamu bisa memisahkan akun untuk pekerjaan dan akun pribadi, dengan cara ini kamu bisa memisahkan urusan pekerjaan dan pribadi dengan cara yang efektif. Keunggulan lain yang bisa kamu dapatkan adalah notifikasi dari masing-masing akun tidak akan tercampur. Jadi kamu ngga perlu bingung dalam mengelola keduanya. Dengan fitur BiLogin ini dijamin hidupmu akan jauh dari kata keribetan.

Selain fitur BiLogin, CoolPad Max Lite juga menawarkan fitur-fitur canggih lainnya dan jarang diterapkan di smartphone lain. Fitur andalan lainnya adalah #DualSpace. Fitur ini memungkinkan penggunanya seakan memiliki dua handphone, pengguna bisa memilih menyimpan datanya di public space atau private space. Untuk memindahkan data antar space pun cukup mudah, hanya dengan memasukkan password dan fingerprint. #DualinOne banget kan?

Dengan semua fitur tersebut, kamu cuma perlu mencharge satu smartphone untuk melakukan semua kegiatan tersebut. Selain itu dengan CoolPad Max Lite, kamu juga hanya perlu mengisi pulsa untuk satu nomor ponsel saja.

5. Coba apresiasi diri dengan beli gadget canggih, biar kerja kerasmu selama ini terbayar. CoolPad Max Lite ini jawabannya.

CoolPad Max Lite via www.thegioididong.com

Di zaman yang semakin berkembang sekarang ini, gadget sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang. Kalau kamu merasa gadget kamu sudah mulai ketinggalan zaman dan ngga bisa lagi menunjang pekerjaanmu, ini waktu yang tepat buat kamu untuk mengganti gadgetmu sekarang juga.

Vendor smartphone asal Tiongkok ini, meluncurkan CoolPad Max Lite khusus untuk para anak muda yang aktif dan menginginan smartphone yang menawarkan kemudahan serta tidak rumit untuk digunakan.

CoolPad Max Lite memberikan kemudahan bagimu yang bekerja lewat smartphone, dengan RAM 4 GB laju smartphone ini bisa dibilang lancar tanpa hambatan. Memori internal yang diberikan pun cukup luas yakni 16 GB, pengguna pun masih dimungkinkan menambah kapasitas dengan memori eksternal hingga 128 GB. Masalah jaringan pun kamu tak perlu khawatir, CoolPad Max sudah menyediakan jaringan 4G LTE.

Sedangkan untuk kamu yang doyan selfie, CoolPad membenamkan kamera 5 MP di kamera depan dan 13 MP di kamera utama di CoolPad Max Lite ini.

Lalu tunggu apa lagi? #CoolPadMax Lite ini jadi jawaban buat anak muda yang dinamis dan membutuhkan smartphone yang mampu mendukung berbagai kegiatan kamu. Kalau sudah punya smartphone ini, rasa-rasanya tak ada yang perlu dikhawatirkan dari masa muda yang sudah tentu menyenangkan dan tanpa ribet.