Kadang, banyak hal yang kita pikirkan hanya demi menyenangkan hati dan perut. Mau makan yang enak, kamu harus mikir dua kali tentang harga dan persinya. Ini nggak salah sih. Apalagi kalau kamu makan berdua sama pacar, harus nyiapin budget dua kali lebih banyak. Apalagi buatmu yang sudah pacaran lama, bahkan kenal bertahun-tahun. Tahu kebiasaan sampai makanan kesukaan pasti sudah khatam kamu lakukan. Iya nggak? Hihi.

By the way, mau makan enak sebenarnya bisa kamu dapet dengan makan beberapa camilan ini. Walau nggak pake nasi, bisa ngenyangin juga! Nah, di sini Hipwee Tips akan memberikanmu daftar makanan apa saja yang bisa kamu santap dengan pasangan, walau saat tanggal tua datang. Kamu nggak perlu mikir yang macem-macem. Hehehehe.

1. Tak ada yang bisa menolak sensasi bakso pedas dengan kuahnya yang gurih. Kamu dan pacarmu juga, ‘kan?

baksonya abang :))) via thehungrydoctor.com

Meski tergolong makanan kaki lima, sensasi bakso memang tak pernah ada duanya! Kamu yang biasanya bingung mau pergi ke mana atau makan apa bersama pacar, sebaiknya memilih warung bakso sebagai destinasi makan berdua andalan. Di samping nggak susah mencari tempat, makan bakso berdua juga menambah kehangatan saat menyantapnya. Kuah panasnya makin nikmat saat dimakan dengan potongan daging lembutnya! 🙂

2. ‘Keringetan’ sambil ngobrol berdua juga boleh juga. Makan mie ayam bisa jadi salah satu caranya 🙂

mie ayam berdua 🙂 via kooliner.com

Nggak cuma bikin kenyang, mie ayam juga diyakini bisa mengakrabkan setiap orang yang memakannya bersama. Mungkin karena kelegitan mie kuning yang disajikan bersama suwiran ayam, plus sambal serta sausnya yang nggak nahan, ya?

Wah, makin enak lagi kalau kamu mengajak pacarmu untuk makan sajian khas Indonesia ini berdua. Dijamin, obrolanmu yang biasanya garing akan berubah menjadi mengasyikkan!

3. Bagaimana dengan singkong keju? Makanan setengah berat ini akan menghangatkan setiap detail dari pertemuan kalian berdua 🙂

gurih dan bikin nagih! via jalanpedia.com

Makanan ala mahasiswa yang satu ini memang digemari oleh hampir semua orang. Kamu juga akan menemukan sensasi berbeda kalau menyantap singkong keju dalam keadaan panas. Kejunya bakal meleleh, singkongnya juga pasti legit, meski dalam sekali gigit. Nyaaaaam!

4. Atau, buat pacaranmu sedikit naik kelas dengan sajian pancake cokelat hangat!

pancake nyum! via communitytableparade.com

Walau kurang familiar, pancake cokelat sangat bisa menciptakan suasana hangat nan romantis ketika kamu dan pacarmu sedang punya kesempatan ngobrol berdua. Karena makan pancake yang nggak bisa cepat-cepatlah yang menjadikan suasana berduaanmu semakin akrab, serta tetap intim.

5. Ngemil asyik berdua pun jangan sampai kamu lewatkan! Snack pedas nan gurih bisa kamu jadikan pilihan

The best!

Siapa sih yang nggak suka duduk berdua romantis sambil menyantap snack gurih nan renyah?

Kamu pun layak berbangga karena ada varian rasa pedas paprika dan chilli dari JetZ yang pastinya nendang jika kamu santap berdua dengan pacar! Untuk kamu yang suka memanjakan lidah dengan rasa pedas yang asyik, referensi baru untuk dihabiskan bersama. Sembari duduk santai di teras dan meneguk teh hangat saat hujan turun dengan derasnya, wah rasa JetZ yang chilli atau paprika bisa bikin obrolan kalian jadi lebih hangat. Camilan yang tepat, bukan?

Gurih dan renyahnya JetZ pedas ini pun akan membangkitkan semangatmu, ketika hari-harimu sedang kelabu. Pedasnya JetZ pun ampuh membuat obrolanmu dengannya makin seru! Sensasinya nagih dan nggak cukup sekali menyantapnya. Kamu dan dia juga takkan kehabisan obrolan ketika ngobrol sambil ngemil snack pedas dengan rasa yang nggak pasaran seperti JetZ ini!

Nah, coba kamu bagi kabar gembira ini dengan pacarmu, siapa tahu selera ngemilnya akan semakin bertambah. Tambah lagi Asyiknya Pedas Ala Gue-mu dengan sensasi rasa gurih pedasnya JetZ yang makin memanjakan lidahmu ini. Sambil menikmati Asyiknya Pedas Ala Gue dari JetZ dengan bentuk hollow uniknya, yuk romantiskan momen berdua dengan dia yang tersayang!

Makanan yang gampang ditemui di sekitaran kalian ini, ternyata bisa jadi sumber kehangatan di banyak suasana. Ragam rasa yang unik, nggak akan pernah gagal buat bikin kalian makin romantis dan mesra! Uh, senangnya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya