Setiap hari banyak hal-hal manis yang kamu lalui, mulai dari yang sesederhana pesan singkat dari orang yang kamu kasihi di pagi hari sampai momen-momen menyenangkan bersama pasangan. Ketika merayakan momen penting yang memperingati hari jadi atau anniversary, kamu tentunya nggak ingin hal ini berjalan biasa-biasa saja.

Nggak perlu sesuatu yang mahal kok untuk diberikan ke dia. Dengan barang-barang sederhana saja, kamu akan sukses buat dia luluh, senyum, dan makin sayang sama kamu! Momen anniversary yang berharga ini pasti akan selalu dikenang oleh kalian berdua. Tentu, kan berkesan banget! Cari tahu yuk!

1. Menghadiahi scrapbook dengan hiasan yang lucu adalah salah satu bukti keseriusanmu. Dia akan senyum-senyum membalik tiap lembarnya

Apakah kamu masih menyimpan foto masa kecilmu? Atau buku tahunan saat kelulusan sekolah? Jangan tercecer ya. Kalau tercecer, siap-siap akan diambil oleh pasanganmu dan dijadikan scrapbook nih. Nah, malah bagus kan kalau pasanganmu memberi hadiah lucu ini! Nggak sekadar lucu, benda ini jadi bukti bahwa dia mau serius dan berusaha keras buat bikin barang yang bisa buat dikenang kalian berdua. Duh, romantisnya~

2. Momen penuh gelak tawa dalam genggaman. Rekam video romantis dari smartphone-mu, bisa dikirim ke dia, kan?

Tidak ada alasan untuk tidak bisa mengabadikan momen manis dengan dia. Hanya berbekal smartphone, kamu sudah bisa mengompilasi fotomu ke dalam galeri, juga merekam momen-momen penuh gelak tawa dalam bentuk video singkat.

Seketika, galeri digital penuh kenangan akan tersedia dalam genggaman, dan bisa diputar ulang dalam satu sentuhan. Upload videomu dan bagikan dengan dia agar bisa dinikmati di mana saja lewat video streaming.

Duh tapi kalau foto dan videonya kebanyakan, hape jadi suka lambat, panas dan ujung-ujungnya error. Gitu ya? Hmm, nggak juga sih. Kalau kamu pakai smartphone Vivo V3Max yang memiliki RAM 4GB dengan Snapdragon Octa-Core CPU, hal ini nggak bakal terjadi lagi. Kapasitas memori internalnya yang besar akan memudahkanmu untuk multitasking tanpa hambatan.Dengan fitur Smart Split dari Vivo V3Max kamu bisa menonton video streaming sekaligus membalas pesan dari teman-temanmu yang sedang cekikikan nonton video yang sama.

3. Foto-foto seru pas traveling jangan keburu dihapus. Kreasikan bikin kumpulan foto dan dipajang di kamarnya

Buat kamu yang suka traveling dengan pasangan, tentu saja banyak cerita perjalanan yang kamu alami. Berkunjung ke tempat baru, bertemu orang baru, mencoba hal baru, belajar sesuatu yang baru, semua itu terlalu sayang untuk terlupakan begitu saja.

Memang sih, nggak semua kenangan selama perjalanan melulu senang-senang. Tapi justru itu yang membuatnya manis, bukan? Bikin kumpulan foto saja, lalu pajang di kamarnya. Dijamin dia akan terharu dan senang setelah liat usahamu ini. Agar kamu juga ga kelewatan momen berharga, kamu harus coba fitur Faster Shots dari V3Max yang sangat cepat, kamera bisa aktif hanya dalam 0.7 detik.

Mulai sekarang, coba biasakan membuat jurnal perjalanan lewat catatan-catatan yang bisa kamu simpan di ponsel atau buku kecil selama perjalanan. Kamu bisa menuangkan apapun terkait perjalananmu di sini. Mulai dari itinerary, jadwal penerbangan, nama tempat dan orang, tips perjalanan, kuliner yang mesti dicoba, sampai perasaan-perasaanmu selama traveling. Selain itu, kalau kamu pakai Vivo V3Max kamu ga akan takut kehabisan baterai dalam perjalanan, dengan Faster Charging yang dimilikinya, kamu bisa mengisi baterai hanya dengan 5 menit untuk mendengarkan musik selama 2 jam.

Sambil merenung dan mencatat, dijamin perjalananmu akan terasa hebat!

4. Ada barang-barang yang bernilai bukan karena harganya, tapi karena kenangannya. Menyimpan harta karun ini dalam memory box pun layak dicoba

Banyak barang-barang kecil yang sebenarnya bisa mengingatkan kepada momen-momen berharga dalam hidupmu. Tiket bioskop yang ditonton saat kencan, gelang yang dibeli bersama sahabat, kartu pos yang dikirimkan keluargamu dari negeri seberang, sampai CD musik lengkap dengan tandatangan yang kamu dapatkan saat berkesempatan bertemu dengan band favoritmu.

Sebelum barang-barang kecil yang berharga ini nyelip entah di mana, mending segera kamu simpan di tempat khusus deh. Memory box seperti ini bisa jadi tempat harta karunmu yang saat dibuka akan membawamu ke masa lalu yang indah-indah.

 

5. Kaos-kaos penuh kenangan bisa disatukan jadi memory quilt. Kreatif dan penuh makna!

Buat kamu yang mau coba cara unik untuk menyimpan memori dengan cara kreatif, coba deh bikin sendiri memory quit seperti ini. Quilting adalah seni menggabungkan kain dengan pola tertentu yang membentuk motif-motif kreatif. Karena berbahan dasar kain, kamu bisa memanfaatkan kaos-kaos dari acara atau tempat yang pernah kamu kunjungi, kemudian menyatukannya menjadi sebuah selimut besar.

Untuk kamu dan dia yang suka sama hal-hal berbau seni ini, bisa juga kamu cetak gambar-gambar dan foto yang kamu inginkan menjadi printable fabric, kemudian menjahitnya dengan teknik quilting. Hasilnya nggak akan mengecewakan kok nantinya.

6. Yuk abadikan momen manismu dengannya menggunakan aplikasi khusus pasangan

Saat berdua dengan pasangan, tentunya mengharapkan momen kebersamaanmu tetap terdokumentasikan. Di sisi lain, kamu juga butuh privasi dong. Kan nggak nyaman kalau momen-momen intim kalian ketahuan sama orang lain yang iseng buka-buka hapemu.

Tenang, ini bukan berarti kamu jadi nggak punya tempat untuk menyimpan momen-momen dengan si dia dengan eksklusif. Saat ini sudah banyak aplikasi yang menyediakan tempat aman untuk menyimpan data komunikasi kamu dan pasangan, yang passwordnya hanya dia dan kamu yang tahu. Kamu dan dia jadi punya media sosial pribadi tempat menyimpan kenangan-kenangan berdua. Interaksi langsung yang terjalin pun akan tambah manis dengan database digital yang bisa diupdate setiap saat.

Lagipula, kalau kamu sudah pakai smartphone V3Max dari Vivo, nggak bakal ada lagi deh cerita temanmu bisa iseng buka-buka hapemu tanpa sepengetahuanmu. Fitur Faster Fingerprint Unlocking mampu mengenali sidik jarimu dalam waktu 0,2 detik. Cepat, responsif, dan aman tentunya. 😉

7. Biar rindu nggak cuma bisa dinikmati di masa lalu, buat playlist khusus lagu-lagu yang jadi soundtrack momen penting hidupmu

Ketika menikmati waktu-waktu berkualitas bersama pasangan, biasanya ada sebuah lagu yang mengiringi suasana. Lagu ini segera jadi favoritmu karena setiap kali mendengarkannya, suasana hangat itu mengalir kembali. Rasanya, hal terbaik dalam hidupmu hadir lagi lewat lantunan melodi dan lirik yang pas.

Perasaan ini bisa kamu abadikan dengan membuat playlist khusus yang menyimpan memori-memori penting tentang fase hidupmu. Buat folder khusus dalam pemutar musikmu, dan kategorikan sesuai dengan tema. Lagu-lagu yang bikin hatimu hangat akan segera menemani langkahmu begitu headsetmu terpasang. Lebih enak lagi jika lagu yang kamu simpan, didengar menggunakan chip Hi Fi yang dimiliki Vivo V3Max. kejernihan suaranya mampu menghanyutkan dirimu ke kenangan terindah yang kamu pernah alami.

Kenangan indah memang nggak bakal terulang dua kali. Tapi dengan melakukan hal-hal ini, kamu nggak bakal lupa rasanya pernah mengalami masa-masa manis itu di masa lalu. Dengan begitu, kamu bisa paham bahwa seberat apapun tantangan yang sedang kamu hadapi di masa sekarang, tetap banyak hal yang bisa disyukuri.

Semoga hari ini dan seterusnya juga makin banyak kenangan berharga yang tercipta dalam hidupmu, ya!