Tampil menarik memang sudah jadi harapan di jajaran teratas buat setiap orang, tak pandang bulu wanita atau pria. Terlebih lagi untuk kaum hawa, penampilan yang cantik dan meyakinkan yang bikin makin percaya diri adalah esensial hukumnya.

Tampil cantik yang sepaket dengan menyakinkan bisa kamu jadikan nyata dengan berbagai cara. Menjadi diri sendiri tanpa berusaha jadi orang lain adalah kunci dasar untuk mewujudkan asa keinginan ini. Selain itu, ada beberapa hal yang berkaitan dengan penampilan yang perlu dapat sedikit pembenahan. Nah, supaya lebih lebih mantap jadi menawan dan meyakinkan, Hipwee dan CLEAR sudah menyiapkan 7 hal yang wajib kamu coba dan praktekkan!

Jangan segan untuk menunjukkan potensi dalam hal yang kamu sukai. Berani total adalah yang paling dicari

Kembangkan, jangan segan via www.okchicas.com

Langkah yang paling mendasar agar rasa meyakinkan terpupuk sempurna adalah mengenal diri dari segala sisi. Salah satunya adalah memahami potensi yang benar-benar disukai dan bisa memberikan perubahan baik pada diri. Dari hobi yang sudah kamu geluti sejak kecil, misalnya. Jangan ragu buat mendalami bakat yang sempat terpendam itu. Malah, kamu harus berani total dalam mengembangkan diri dan melejitkan karir.

Terlebih lagi kalau hobi itu bisa jadi batu lompatan sebagai pijakan karir yang cemerlang. Siapa yang bisa lebih bahagia jika menjalani hobi pun bisa dibayar? Mau kemana pun, langkahmu akan terasa ringan dan benar-benar mantap dan yakin.

Yang dikenakan akan menyiratkan kepribadianmu. Kamu hanya perlu pakaian yang nyaman, untuk memompa level percaya diri

Pas dipandang via www.tumblr.com

Apa yang kamu kenakan adalah cerminan dari kepribadianmu. Walau tak semuanya tersirat dari ragam pakaian dan aksesoris yang kamu pakai, preferensimu akan bisa sedikit tertebak. Misalnya saja kamu termasuk golongan manusia yang nggak bisa tidur nyenyak setelah tim bola kesayanganmu menang, bisa jadi jersey adalah jenis kaos kesayangan yang sering dipake tiap hari. Untuk kamu yang ogah ribet, bisa jadi kaos dan celana jeans adalah items wajib yang selalu ada di lemarimu.

Salah satu hal yang harus dipenuhi supaya bisa tampil menawan dan meyakinkan, pakai saja segala pakaian yang bisa buatmu nyaman. Nggak perlu mengikuti tren yang lagi kekinian, kok. Karena kamu nggak akan merasa cantik dan meyakinkan saat baju yang kamu kenakan nggak bikin senang. Untuk memompa rasa percaya diri, baju yang “kamu banget” itu jadi poin penting!

Menyemprotkan sedikit wewangian di sekitar tengkuk dan nadi wajib dilakukan sebelum beraktivitas. Agar teman, kolega, dan jodoh tak mudah lepas

Semprot-semprot via alamodanna.blogspot.co.id

Untuk menyeimbangkan penampilan sederhana yang bikin kamu makin yakin, jangan lupa buat bikin kamu dan orang sekitarmu makin nyaman. Dengan menyemportkan wewangian segar pastinya. Pakai saja cologne atau body mist dengan aroma yang kalem dan menenangkan setelah mandi, supaya lebih segar saat beraktivitas. Di tengkuk, sekitar nadi pun bajumu bisa jadi target semprot, supaya lebih awet. Ketika hidung tercium oleh wewangian ini, semangat akan otomatis terpompa dan yakin pasti dirasa!

Sedikit polesan makeup tipis dengan bedak saja bisa mengurangi minyak di wajahmu. Supaya nggak dikira kilang minyak berjalan.

Bedak tipis via fashiondesignlist.com

Sudah bawaan sejak lama jika wanita punya keinginan lebih untuk mempercantik diri. Mau keluar nggak lengkap rasanya jika alis masih belum tergambar sempurna. Tanpa gincu terpoles di bibir pun pantang keluar. Nggak perlu terlalu tebal, asalkan wajah nggak dipenuhi dengan minyak-minyak yang bikin efek berkilau di wajah, semua aman. Kamu hanya perlu bawa perlu sedia bedak di kamar dan pouch kecilmu. Nggak mau kan kamu dipanggil dengan sebutan kilang minyak berjalan?

Tatanan rambut memang penting untuk membangun kesan menawan. Tapi nggak perlu dibuat jadi awut-awutan seperti Medusa juga.

Rapi aja cukup

Menjaga kerapian mahkota wanita penting dan wajib hukumnya. Karena salah satu berometer rapi tidaknya adalah dilihat dari tatanan rambut. Nggak perlu sungkan buat bawa sisir dan cermin kecil, karena rambut awut-awutan nggak ada yang bisa memprediksi kapan. Nggak enak banget dilihat ketika kamu harus bertemu dengan orang penting, tapi kondisi rambut seperti Medusa.

Untuk kamu yang berhijab, sudah jadi kebiasaan untuk menyimpan beberapa buah jarum pentuk dan peniti di dalam tas. Berjaga-jaga tak ada salahnya, kan? Kegunaan cermin kecil pun akan kamu perlukan. Siapa tau kamu harus merapikan kembali hijabmu di tempat yang waktu yang tak terduga. Karena dalam penampilan yang prima, kamu bisa melenggang dengan yakin dan percaya dirinya.

Pakaian warna hitam memang pilihan tepat untuk yang elegan. Pastikan tak ada butiran putih-putih iyuuuh ketombe yang bertebaran di atas pundakmu.

Duh apaan tuh via www.tumblr.com

Memilih barang dengan warna hitam memang banyak disuka kebanyakan orang. Kesan elegan, netral, dan nggak susah dipadukan dengan warna lain adalah beberapa alasan stadarnya. Mulai dari kaos, kemeja, celana, dompet, dan masih banyak lain wujud barang yang berwarna hitam. Untuk kamu yang pingin terlihat lebih cerah, pakaian hitam memang patut dijadikan andalan.

Jangan keasyikan, kadang kamu pun harus mawas diri saat pake pakaian hitam. Jika ada butiran putih-putih bertengger di sana, segera cari solusi untuk masalah ketombe ini. Ya, ketombe yang tiba-tiba muncul bisa bikin ilfeel dan iyuuuuh. Mengibaskannya memang bikin hilang, tapi bikin bener-bener hilang dari kulit kepala, kamu harus memakai shampoo yang tepat. CLEAR anti dandruff sudah nggak diragukan untuk membasmi ketombe dari akar permasalahannya! Putih-putih akan hilang dalam waktu yang cukup singkat!

Dengan penampilan yang sempurna, sisi cantik dan menarikmu akan terpancar secara paripurna. Demi Indonesia #BebasPutihPutih!

Biar ga putih-putih terus via millionpictures.co

Untuk memancarkan sisi cantik dan menarikmu, sebenarnya sederhana saja yang perlu ditunaikan. Menjaga kebersihan diri mulai dari ujung rambut hingga jempol kaki adalah esensial. Apalagi masalah wajah, tak apa kamu hanya berbekal bedak. Selama kilang minyak tidak hadir secara berlebihan, pakai saja bedak tabur atau two way cake yang serbaguna.

Pun untuk masalah rambut, jauh-jauh dari yang namanya ketombe. Putih-putih yang bersemayam di kulit kepala bisa saja merusak sisi cantik dan menawanmu dalam sekejap. Percaya diri runtuh, jadi nggak kelihatan meyakinkan. Sudahi saja ketombe ini dengan bantuan CLEAR anti dandruff. Manfaatnya bisa kamu rasakan sejak awal pemakaian saat keramas. Demi Indonesia #BebasPutihPutih, pakai kaos warna hitam tak masalah!