Mau dapat gift yang gratisan dan memanjakan? Kamu bisa langsung masuk ke Galaxy Super Lucky bareng Samsung Galaxy Gift Indonesia!

Urusan hemat berhemat memang selalu menarik untuk dibicarakan. Bagaimana tidak, lewat cara ini pengeluaran bisa dipangkas sedemikian rupa. Uang yang berhasil tersimpan bisa digunakan untuk kepentingan dan impian-impian lain yang selama ini hanya bisa dibayangkan saja.

Tapi tahukah kamu penghematan macam apa yang paling cocok dilakoni? Adakah penghematan yang tidak menyiksa — malah memanjakanmu dalam upayanya?

1. Tubuhmu akan berterima kasih kalau kamu hijrah ke air putih. Dompetmu pun dijamin berhenti merintih

Tubuhmu akan berterima kasih kalau kamu hijrah ke air putih via tumblr.com

Salah satu cara untuk mulai berhemat adalah dengan memangkas pengeluaran tersier yang sebenarnya tidak begitu perlu. Mengganti minuman manis dan berasa dengan air putih jadi salah satu cara mudahnya. Lewat cara ini sebenarnya tubuhmu pun akan berterima kasih.

Memangkas asupan gula ke dalam tubuh jelas membuat badanmu lebih sehat. Sementara itu, cara ini juga ampuh membuatmu berhemat minimal 2-puluhan ribu rupiah setiap kali makan di luar.

2. Tinggalkan kartu debit dan nggak perlu bawa uang cash banyak kalau pergi. Uang di rekening aman karena ini

Biar kalau buka dompet nggak sedih, Kak via tumblr.com

Tanpa sadar kita sering tergoda belanja bukan karena benar-benar punya uang. Tapi karena merasa sedang punya uang.

Agar sensasi punya uang (padahal enggak) ini tidak sering muncul, coba deh tinggalkan kartu debit dan batasi membawa uang cash kalau pergi. Dengan cara ini pengeluaranmu akan lebih terjaga. Kamu nggak lagi gatal menggesek atau langsung membeli barang yang kelihatannya oke di mata.

3. Nggak usah tergoda beli barang KW yang kualitasnya asal-asalan. Mending tahan deh sampai bisa beli yang berkualitas beneran

Sampai bisa beli barang yang asli, sabar dulu aja via tumblr.com

“Ih, tasnya lucu ya? He he ya tapi wajar sih. 800 ribu gini.”

Harga memang kadang nggak bisa bohong. Harga yang lumayan (meski tidak selalu) sering berbanding lurus dengan kualitas yang oke. Nah, jeleknya nih..kadang kita terburu-buru menginginkan sesuatu – tapi malas menabung sedikit lebih lama. Akhirnya beli yang mirip tapi cepat atau lambat kamu harus mengganti barangnya segera.

Kalau memang berniat untuk berhemat sebenarnya membeli barang murah dengan kualitas seadanya bukan pilihan yang tepat. Barang-barang macam ini sekilas memang terlihat ringan di kantung. Tapi jangka panjangnya ya nggak awet juga. Dan kamu terpaksa harus beli baru karena butuh. Boros juga kan akhirnya?

4. Ada cara berhemat yang effortless dan memanjakan. Download aplikasi Samsung Galaxy Gift bisa memberimu berbagai kemudahan

Dapat ini gratisan? Mungkin banget! via tumblr.com

Gadget yang selalu kamu tenteng itu juga bisa jadi jalan berhemat paling mudah. Gimana caranya? Tenaaaangg….sekarang udah ada loh cara yang bisa kamu coba.

Ini dia jalan hemat yang paling oke, download aja aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia yang bisa memberimu berbagai tawaran menarik yang memudahkan hidup.

Buat kamu pengguna Samsung Galaxy langsung deh cek apakah aplikasi ini sudah terdownload atau belum. Kalau belum, kamu bisa download Galaxy Gift Indonesia di Google Play Store atau Samsung Galaxy Apps dan kamu bisa menikmati berbagai gift dari Samsung Galaxy yang benar-benar memanjakan penggunanya.

Mulai dari beragam voucher diskon sampai free gift buat nonton, leisure, makan, dan belanja ada di sana. Setelah download aplikasinya, kamu cukup aktivasi akun dengan cara login pakai Google+ atau Facebook, terus isi data diri, dan setelahnya langsung deh bisa pilih offer mana yang mau diambil. Nanti vouchernya, tinggal tuker ke merchant terdekat yang telah ditentukan.

5. Buat cewek-cewek yang hobi nyalon — cuti dulu deh ke salon sementara. Gantinya, beli krim perawatan sendiri aja

Bisa tetap nyalon tapi hemat! via tumblr.com

Emang sih memanjakan diri ke salon itu menyenangkan. Rasanya kayak menghadiahi diri sendiri setelah bekerja keras sekian lama. Badan dipijat, rambut jadi harum. Nyaman deh pokoknya!

Tapi kalau dipikir ulang sebenarnya biaya nyalon-nyalon cantik ini lumayan juga. Sekian ratus ribu bisa habis setiap minggunya. Belum lagi saat sedang stres-stresnya, pasti jadi suka nyalon beberapa kali seminggu. Bokek juga lama-lama.

Demi menghindari pengeluaran nyalon yang cukup menguras kantung ini – coba deh ubah agenda memanjakan dirimu dengan aktivitas Do It Yourself. Beli aja krim perawatan yang biasa kamu pakai di salon, kemudian aplikasikan sendiri di rumah. Panggil mbok-mbok pijat yang bisa diundang ke rumah kalau mau jasa pijat. Serius deh, relaksasi dan hasilnya sama tapi akan jauh lebih hemat rasanya!

6. Siapkan basic goods di lemarimu. Jadi kamu nggak perlu sering-sering beli baju baru

Kalau udah ada basic goods kamu nggak harus sering beli baju baru via tumblr.com

Baik buat cewek ataupun cowok wajib hukumnya punya basic goods di lemarimu. Apa saja yang harus dipunya? Gampang kok sebenarnya. Cukup kemeja warna basic seperti hitam, biru, dan putih. Celana kain dan celana jeans dengan potongan timeless. Juga aksesoris yang mudah dipadu-padankan.

Buat yang cowok wajib hukumnya punya kemeja basic, jas, juga cardigan dan sepatu yang oke. Kalau udah begini kamu nggak perlu sering beli baju lagi. Tinggal mix and match aja.

7. Kamu pelupa? Barang hilang tak terhitung jumlahnya? Coba deh mulai sekarang diberi label atau nama….

Barang dilabelin, dong! Biar nggak hilang via tumblr.com

Kalau dihitung dengan rinci jumlah pengeluaran beli pulpen (karena hilang terus), pengeluaran beli charger yang sering ketinggalan entah di mana, sampai pengeluaran buat beli headset yang juga sering hilang itu lumayan juga. Dikumpulin setahun udah bisa beli laptop baru, kali…

Nah, biar pengeluaran kurang penting macam ini nggak terjadi lagi kamu bisa mulai ancang-ancang dengan melabeli semua barang dengan namamu atau label khusus. Paling enggak  kamu ada usaha deh biar barang nggak hilang lagi.

8. Cari alternatif paling murah buat senang-senang. Samsung Galaxy Gift Indonesia ada buat memanjakan

Samsung Galaxy Gift Indonesia ada buat memanjakan  via tumblr.com

Kalau ada yang gratisan dan tetap bikin happy, kenapa nggak dicoba? Seperti Samsung Galaxy Gift Indonesia yang punya program Kejutan Tanpa Henti yang memanjakan penggunanya dengan berbagai kejutan mulai tanggal 18 November sampai 30 Desember ini. Ada 10 Honda Beat, 10 paket liburan senilai masing-masing 8 juta, dan 20 voucher belanja senilai 20 juta rupiah yang dibagi-bagi secara gratis setiap minggunya.

Buruan deh aktifkan sekarang sebelum ketinggalan. Selain hadiah grand prize mingguan Kejutan Tanpa Henti, Galaxy Gift Indonesia juga kasih kejutan berbeda setiap harinya dari berbagai merchant ternama. Cukup download dan aktivasi aplikasinya, nanti kamu bisa menemukan berbagai kemudahan yang memanjakan di sana.

Sebelum menerapkan 8 trik penghematan yang memanjakan ini, kenapa nggak cobain dulu cek keberuntunganmu di Samsung Galaxy Super Lucky?

Bareng Hipwee dan Samsung Galaxy Gift Indonesia kamu bisa menemukan berbagai gift yang memanjakan hidup. Ada juga berbagai special gift yang bisa kamu dapatkan di Galaxy Super Lucky bareng Samsung Galaxy Gift Indonesia. Yakin nggak mau segera dicoba?

8 cara ini membuatmu tetap bisa berhemat ‘kan? Walau hemat juga memanjakan — kalau begini yakin nggak mau segera diterapkan?