Dalam beraktivitas setiap hari, kamu bakal menemukan saat kerjaan lagi banyak-banyaknya. Bukan karena kamu yang malas mengerjakan dari dulu sehingga menumpuk, tapi karena deadline dan tetek bengeknya datang secara “rombongan”. Tiba-tiba saja tugasmu banyak dan jadi kalang kabut sendiri. Untuk mengatasinya, kamu udah buat jadwal kegiatan setiap hari. Tapi tetep nggak ngaruh, bikin kepala makin pusing dan mau pecah saking stresnya.

Sebenarnya, kamu bisa ngusir stres yang melanda di tengah hari dengan kegiatan kecil yang dilakukan saat itu juga. Meski lagi sibuk-sibuknya, pusing dan stres bisa cepat hilang kalau kamu mau melakoni hal-hal sederhana. Tanpa perlu pergi jauh-jauh dan menghabiskan uang banyak, tugasmu masih bisa diselesaikan dan nggak ganggu kegiatan lainnya. Apa saja ya itu? Simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini ya!

1. Semangat menyelesaikan tugas nggak harus terus-terusan tanpa hiburan. Cobalah main games sebentar biar pikiran ter-refresh sejenak

main games dulu via www.sheknows.com

Saat kamu lagi mumet menyelesaikan tugas, main games adalah pilihan yang gampang. Tinggal buka aplikasinya di laptop atau ponsel, kamu bisa melanjutkan sampai level mana kamu bermain sebelumnya. Nggak perlu lama-lama mainnya, yang penting kadar mumet kamu udah hilang sedikit itu udah cukup.

Nah setelah melakukannya, dijamin deh kamu dapat hiburan yang bikin dirimu benar-benar merasakan “ini lho gue yang udah refreshing”. Ibarat gadget yang baru di-charge, tenagamu full lagi dan jadi semangat beraktivitas.

2. Jangan lupakan kekuatan gadget-mu buat browsing. Tinggal buka website kocak, pusingmu jadi berkurang dan senyum-senyum sendiri melihatnya

kamu jadi terhibur via www.huffingtonpost.co.uk

Untuk hal satu ini mungkin kamu dinilai agak aneh sama orang sekitar. Melalui gadget yang ada, kamu bisa menikmati gambar, video, atau tulisan-tulisan kocak yang bikin kamu terhibur dalam laman-laman penuh humor. Kalau lagi begini, bagusnya kamu tunjukkan ke yang lain juga biar suasana jadi makin seru. Daripada kamu tertawa atau senyum-senyum sendiri, mendingan bahagianya dibagi dong.

3. Lihat medsos selebgram biar nggak cuma pusing yang hilang, tapi juga perasaanmu jadi menyenangkan

aaaakkk kiranaaa via www.instagram.com

Di era digital seperti sekarang tanpa disadari bikin kamu keranjingan media sosial, salah satunya instagram. Mulai dari follow akun para selebriti dunia dan Tanah Air hingga akun-akun gosip kamu lakukan. Nggak jarang juga kamu suka kepoin akun-akun medsos anak yang dibuatkan orang tua, salah satunya balita bernama Kirana. Tingkah lakunya yang gemesin dan ceriwis banget ini buat mood kamu jadi oke dan nggak pusing lagi. Kalau yang begini sih jelas nggak cuma pikiran kamu saja yang bebas dari pusing, tapi juga perasaan jadi menyenangkan.

4. Iseng lihat-lihat ke sekeliling. Siapa tahu ada lawan jenis yang bening-bening bikin pikiran dan matamu segar

lihat-lihat sekeliling via www.nytimes.com

Saat lagi mumet dan capek banget dikala kesibukkan nggak berkurang, kamu bisa mengobatinya dengan melihat ke sekeliling. Entah itu pas kamu lagi di kantin, lobi kantor, atau di jalan bisa dilakukan, lho. Bukan karena apa-apa, ini demi kamu nggak pusing lagi saat ngerjain tugas-tugas selanjutnya yang sulit diperkirakan.

Lagipula kalau melihat sekeliling selain pandanganmu jadi beragam, siapa tahu bisa menemukan sosok lawan jenis yang bening-bening. Pikiranmu jadi segar lagi dan mata jadi segar deh. Hayo, siapa yang nggak mau?

5. Mampir ke salon dekat kantor buat keramas. Walau sebentar, efek keramasnya jadi buat kepala terasa enteng dan nyaman

pakai shampo Clear Ice Cool Menthol ya

Waktumu di kantor boleh saja untuk kerja, tapi nggak ada salahnya curi-curi kesempatan sejenak buat me time. Misalnya kamu menyempatkan pergi sebentar ke salon dekat kantor buat keramas. Waktu yang dibutuhkan buat keramas cuma beberapa menit saja kok, jadi kamu nggak usah takut diomelin atasan kelamaan pergi ke luar. Karena mumetnya kamu bisa bikin kulit jadi berminyak dan menjadi penyebab ketombe, minta saja ke orang salonnya agar mengeramasimu pakai shampo CLEAR Ice Cool Menthol.

Karena kandungan bahan-bahannya yang kaya akan nutrient, vitamin dan mineral sangat cocok untuk menghilangkan ketombe dan menutrisi kulit kepalamu. Apalagi sensasi cooling menthol pada shampoo-nya bakal bikin kulit kepala dan rambut terasa segar. Dengan begitu, kamu jadi makin percaya diri balik ke kantor dan makin bersemangat. Pusing kamu pun hilang berkat keramas dengan CLEAR Ice Cool Menthol.

6. Mungkin kamu perlu ganti baju biar mood kamu ikutan berubah. Pasti langsung semangat!

Segar lagi

Bisa dibilang penampilan merupakan salah satu hal yang bikin kamu jadi semangat. Kamu boleh nih sesekali pakai baju hitam saat beraktivitas. Bukan bermaksud bikin hari-harimu jadi nelangsa karena dilanda kesibukan jadi pakai baju hitam seperti berduka. Tapi gunakan baju hitam yang #BebasPutihPutih bisa bikin kamu makin senang di tengah kesibukkan. Lagipula siapa yang nggak senang kalau kamu terbukti nggak ketombean karena pakai shampo CLEAR Ice Cool Menthol? Mood kamu bakal cepat berubah deh dan jadi semangat lagi.

Kini berbagai aktivitas yang bikin kamu jenggah bukan lagi masalah. Dengan melakukan 6 hal tadi bukan cuma pusing yang bakal hilang, tapi sekarang kamu juga #BebasPutihPutih karena pakai shampo Clear Ice Cool Menthol. Kandungan bahan-bahannya dan sensasi dingin yang diberikan bikin kulit kepala dan rambut terasa segar. Jangan ragu lagi deh demi diri kamu terhindar dari kepenatan dan bisa #BebasPutihPutih dari sekarang.