Selain diberi perhatian dan kasih sayang, ngopi adalah satu hal yang seringkali cowokmu butuhkan.

Kalau lagi nggak sibuk atau sedang ada uang lebih, apa sih yang kamu lakukan bareng cowokmu? Nongkrong, berduaan atau bahkan belanja bareng? Tapi, pernah nggak sih kamu kepikiran untuk sekadar memberikan kejutan buat cowokmu berupa barang, atau sesuatu yang selama ini dia butuhkan? Hmm… ide bagus nih!

Nah kali ini, Hipwee Tips akan memberikanmu ide untuk menhadiahkan cowokmu mug-mug dengan desain yang ‘lakik’ dan pastinya bakal dia suka! Hai cewek-cewek yang cowoknya suka ngopi, mari simak bersama-sama!

1. Namanya juga cowok. Gemar jalan-jalan atau berpetualang sudah tentu jadi kesehariannya. Apakah cowokmu juga?

cowok petualang! via etsy.com

2. Warna hitam selalu identik dengan cowok. Ya, mug bewarna hitam dengan desain cool ini cocok buat kejutan cowokmu!

3. Nggak harus lebay dan banyak gaya, mug putih berdesain unik ini juga mampu membuat cowokmu bahagia

Advertisement

yang biasa tapi istimewa via hiscosumtion.com

keren! via gadgetsin.com

4. Atau, mug putih dengan tulisan super keren ini?

atau yang ada tulisannya gini? via etsy.com

mug tulisan via bustle.com

hahahahaha via etsy.com

awet muda katanya… via notonthehighstreet.com

5. Dengan mug bergambar monyet ini, kamu bakal mengingatkan cowokmu dengan kembarannya. Oops 🙂

lucu ‘kan? via mostbeautifulthings.net

6. Cowokmu suka motret atau gila kamera? Mug dengan desain anti mainstream ini layak dicoba

sesuai hobinya via photojojo.com

7. Biarkan cowokmu punya mug pribadi dan jangan biarkan orang lain menyentuhnya! Tentunya, dengan desain mug bergambar tangan ini

jangan sentuh kopiku! via bashwisher.com

8. Cowokmu nggak akan nolak kalau diberikan mug berbentuk biji kopi ini. Wiiiih, keren!

ada kopinya!! via sukharenko.com

9. Perpaduan warna hitam dan cokelat memang selalu pas! Mug ini jadi salah satu contohnya

hitam & cokelat via fancymaterial.com

10. Mug super unik dengan tema olahraga golf ini pun takkan ada duanya…

gimana kalau bentuknya gini? via mdig.br.com

11. Kalau desain yang ini, kurang macho apa coba? Aksen cokelat dan putihnya itu, lho… Nggak nahan!

mugnya macho! via aliexpress.com

macoh abis! via meetidea.com

12. Kamu juga bisa memanjakan selera ngopi cowokmu dengan mug bernuansa hitam & putih ini. Macho dan ‘lakik’ banget ‘kan?

hitam putih? YES! via yelloeoctopus.com.au

13. Lalu, bagaimana dengan mug bening lapis kulit cokelat yang belum ada yang punya ini?

lapis kulit via hiscosumption.com

14. Kesan garang dan misterius juga bakal cowokmu tampilkan dengan mug aluminum bergaya anak motor ini

kurang lakik gimana coba? via odditymall.com

15. Bukan mesum, desain mug berbentuk alat kelamin ini justru menunukkan kalau cowokmu itu unik, kreatif dan mencintai seni!

kalau yang ini, hmmm, gimana ya… via dhgate.com

mugnya lucu ya via aliexpress.com

So, mug mana yang jadi pilihanmu untuk dipersembahkan ke cowokmu? Kalau Hipwee Tips boleh ngasih saran, berikanlah mug dengan desain yang memang cowokmu suka serta butuhkan. Nggak perlu mahal, yang penting berguna dan bisa menambah seleranya ketika menyeruput kopi. GOOD LUCK!

Suka artikel ini? Yuk, follow Hipwee di mig.me!