Berbicara soal ciuman, beberapa orang menganggapnya tabu atau jorok karena pertukaran air liur dan menempelnya bagian tubuh tertentu. Tapi sebaliknya, tak sedikit orang menganggap berciuman dengan pasangan itu menjadi sesuatu yang menyenangkan sekaligus bisa menjaga keharmonisan.

Bukan bermaksud mengumbar cara berciuman, justru kali ini Hipwee akan membantumu para cowok mempersiapkan hal-hal sepele guna mewujudkan cita-cita menyenangkan pasangan. Pasangan halalmu lho, ya…

Penasaran kira-kira apa saja yang diharapkan cewek darimu para cowok ketika memberikan ciuman? Simak penjelasan ini…

1. Kadang, ‘meminta izin’ kepadanya itu dirasa lebih romantis. Intinya, jangan asal nyosor

Minta izin dulu via i.huffpost.com

Menurut para cewek, meminta izin sebelum mencium itu sangat romantis dan seksi, lho. Kamu harus pintar-pintar membaca mood-nya. Ketika kamu tiba-tiba menciumnya dan dia tak menyadari itu, biasanya cewek malah bakal bete dan marah.

Advertisement

Kamu sebagai cowok pun wajib mengetahui apa saja yang diinginkn cewekmu ketika ‘proses’ berciuman itu sedang berlangsung. Ini penting, demi menyenangkan hatinya.

2. “Aku suka kalau tangan kananmu itu menyentuh rahang, dan tangan satunya berusaha merangkul tubuhku, Mas…”

Dekatkan dirinya via pexels.com

Satu tangan cowok berada di rahang, dan tangan yang lain berada di pinggang sehingga bisa menarik cewek lebih dekat. Ciuman ringan di mulut dan kemudian menuju leher, bisa membuat cewek menikmati ciuman tersebut.

3. Kalau kamu biasanya rusuh , berubahlah menjadi lebih lembut nan mesra

Jangan rusuh via www.pexels.com

Kalau kamu biasanya selalu terbawa nafsu sehingga membuat ciumanmu tergesa-gesa. Berubahlah dari sekarang. Cobalah menjadi pribadi yang tak terlalu menggebu-gebu dalam hal ini. Pasanganmu pasti akan terkejut dan makin cinta kepada kamu atas perlakuanmu tersebut.

4. Gunakan lidahmu dengan bijaksana, atau kamu bisa merusak semuanya

Bijaksanalah via www.pexels.com

Ciuman yang ringan dan lembut pasti membuat cewek begitu nyaman. Penggunaan lidah bisa sangat mungkin kamu pakai saat ciuman. Tapi ingat, lidahmu jangan digunakan bak mesin cuci. Hal itu bisa benar-benar menjijikan bagi cewek. Jangan terlalu menuruti nafsu, boys!

5. Lagi-lagi soal lidah. Pokoknya jangan terlalu sering ‘bergerilya’ menggunakannya kalau tak ingin cewekmu muntah

Hati-hati via www.pexels.com

Menggunakan lidah memang nggak dilarang. Tapi ya kamu harus bijak dalam penggunaannya. Menjejalkan lidahmu ke dinding tenggorokan pasanganmu bisa jadi mimpi buruk. Kamu nggak mau kan membuat pasanganmu tersedak karena ulahmu dan memicu gestur ingin muntah?

Pasti penasaran sama 5 cara lainnya ‘kan? Langsung ke klik ke halaman berikutnya saja, ya!