Sedini mungkin menjaga kesehatan dan kelembaban kulit adalah sebuah keputusan bijak yang harus cewek-cewek ambil. Teruntuk para cewek, kulit cerah adalah aset penting yang harus dirawat dan dijaga secara maksimal. Perlu diingat nih, definisi kulit cerah tak melulu terpatok dari segi warna. Terbebas dari kulit kusam, minyak, jerawatan dan kumpulan komedolah yang ingin didapat.

Untuk hasil terbaik, kamu pun harus melakukan beberapa ritual perawatan sederhana di sela-sela kesibukanmu. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam dan pergi ke dokter kulit, wajah yang bersih dan cerah merata bisa kamu rengkuh.Teruntuk para cewek, usaha-usaha ini layak kamu coba segera.

1. Biasakan menggunakan sunblock ber-SPF pas sesuai iklim sebelum keluar rumah. Jangan biarkan sinar UV menjahati kulitmu.

 

Sejumput olesan sunblock via urbanbodylaser.com

Beraktivitas di luar ruangan adalah sebuah kebiasaan yang tak bisa lepas dari keseharianmu. Untuk sampai ke kampus, kamu harus berpanas-panas di tengah kemacetan dulu selama beberapa menit. Pun hal serupa harus dilakukan agar bisa sampai ke kantor. Sinar matahari memang baik untuk kesehatan kulit, tapi terlalu lama terpapar pun tidak selamanya membawa kebaikan.

Maka dari itu, wajib hukumnya untuk meratakan sunblock ke seluruh permukaan wajah, termasuk bagian leher sebelum bepergian. Carilah sunblock yang memiliki SPF yang sesuai dengan iklim dan cuaca tempatmu berdiam. Salah satunya adalah Sariayu Putih Langsat Moisturizer yang cocok untuk iklim di Indonesia dengan sunblock ber-SPF 15 saja sudah cukup untuk melindungi kulitmu agar tetap sehat walau setiap hari harus berlama-lama di bawah matahari.Setelah mengakhiri rutinitas, jangan malas untuk membersihkan sisa makeup dengan serangkaian pembersih muka yang pas dengan jenis kulitmu. Tak hanya perasaan yang sensitif, kulit pun perlu dijaga.


2. Pandai-pandailah memilih produk yang alami, tapi tetap bisa diandalkan untuk mencerahkan kulitmu

Pilih nomer yang pas via www.sweetlikeapeach.com

Wajah yang sehat dan cerah bisa kamu dapat dengan mudah, asalkan kamu bisa menemukan produk yang pas sesuai dengan jenis kulitmu. Mulai dari pembersih muka, pelembab, hingga bedak padat sampai tabur pun harus kamu seleksi dengan sejeli-jelinya. Kulitmu akan cerah secara paripurna dengan rangkaian Sariayu Putih Langsat yang terdiri dari facial foam, moisturizer, bahkan sampai night cream. Rangkaian Sari Ayu Putih Langsat Langsat ini akan membantumu mendapatkan kulit yang cerah merata.

Untuk menyempurnakan penampilan cerahmu yang alami, memakai serangkaian produk Sariayu Putih Langsat pun bisa jadi opsi terbaik. Tak hanya mencerahkan, kulitmu pun akan bisa ternutrisi dengan sempurna. Karena kulit lembab dan bercahaya akan menjadi bonus yang akan kamu rasa dalam waktu bersamaan.

3. Warna gincu yang tepat adalah tonggak utama wajah cerah yang pas takaran.

Nah, cocok kan? via femaledaily.com

Lipstik sudah menjadi barang penting yang tidak bisa terpisahkan dari wanita-wanita masa kini. Coba cek, pasti ada satu atau dua lipstik yang kamu temukan di pouch kosmetik atas tasnya. Di meja riasnya, beuuuh jajaran lipstik dengan shade lipstik yang beda-beda.

Agar wajahmu terlihat cerah, pilihlah gincu yang memiliki warna gelap. Karena pilihan warna lipstik tak melulu merah menyala yang menggoda iman. Untuk kesan natural dan tidak menor, gincu merah muda atau nude bisa kamu andalkan. Untukmu yang memiliki warnakulit lebih gelap, warna merah berries dan wine pun layak kamu coba.

4. Kemujaraban dari facial scrub dan masker peel off Sariayu Putih Langsat, khasiat tepat untuk wajah cerah.

Cerah tak didapat dalam sekejap via remlat0.tumblr.com

Kandungan dari buah langsat dan bunga hibiscus adalah yang memberikan hasil termaksimal untuk kulit cerah dengan kelangsatan sempurna. Terlebih lagi sudah diolah dengan takaran pas dalam bentuk facial scrub dan peel off maskernya. Yang kamu lakukan adalah sesederhana meratakan facial scrub di wajah seperti saat membersihkan wajah biasanya dan membilasnya hingga bersih.

Agar wajah cerah bisa kamu rasa di waktu yang bersamaan, pakai pula peel off mask-nya secara teratur di seluruh wajah kecuali area mata dan bibir. Ratakan hingga leher, tunggu hingga kering. Wajah cerah alaminya tak akan mengecewakanmu, girls. Percayalah!

5. Tak hanya wajah mendapat perawatan ekstra, warna kulit lainnya juga harus rata. Lulur adalah solusi tepat untuk mengangkat sel kulit mati yang bikin kusam.

gosok dikit via www.redonline.co.uk

Sel kulit mati jangan dibiarkan terlalu lama mendiami kulit sehatmu. Dalam kurun waktu seminggu 2 kali, kamu perlu memberikan perlakuan agak keras untuk merontokkannya dengan bantuan lulur. Tekstur dari butiran scrub Sariayu Putih Langsat semakin membantu daki dan sel kulit mati lainnya rontok dengan sempurna setelah digosok.

Jangan lewatkan bagian badan yang terjepit seperti ketiak, lipatan siku, lipatan kaki, hingga sela-sela jari. Karena tak hanya wajahmu yang layak untuk cerah, kulitmu secara keseluruhan pun layak mendapat perlakuan yang sama.

6. Sering-seringlah bereksperimen memilih warna baju, agar formula yang pas bisa buatmu terlihat cerah dan menawan.

Yah gelap atau terang harus kamu coba via favim.com

Pemilihan warna baju yang tepat adalah kunci penting agar wajah dan kulitmu terlihat lebih cerah. Tak hanya memberikan kenyamanan pada badan, memberikan kesan penampilan lebih segar pun akan mendongkrak rasa percaya dirimu. Untuk kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat khas orang Indonesia, jangan ragu untuk memakai warna cerah seperti putih dan warna-warna pastel lainnya.

Pun memakai pakaian berwarna gelap tak dilarang untuk dipakai. Kekontrasan dari warna bajumu dan kulit akan membuatmu terlihat lebih cerah. Hitam, cokelat, atau abu-abu pun layak kamu coba untuk pergi ke kampus atau ke kantor.

7. Dirawat dari luar itu perlu. Asupan dari dalam jangan terlupa. Perbanyak minum air putih ya….

Air putih adalah solusi via jabsinc.tumblr.com

Setelah melakukan ragam perawatan dari luar dengan memakai masker dan lulur, mempercantik diri dari dalam pun tidak boleh dilewatkan. Caranya adalah dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang menyehatkan. Jika kamu punya kebiasaan menyantap makanan siap saji, berminyak dan bersantan setiap harinya, coba kurangi intensitasnya ya girls.
Pun dengan minuman yang kamu konsumsi, terlalu banyak menenggak minuman manis dan bersoda juga tak membawa banyak manfaat. Air putih, adalah minuman yang harus banyak kamu minum. Karena untuk mendapatkan kulit cerah adalah dengan sesederhana meneguk air putih.
Setelah usaha-usaha kecil dan mudah ini sukses kamu lakukan dengan rutin, kulit yang sehat dan cerah bisa kamu rasakan segera. Dengan memakai produk Sariayu Putih Langsat, menjadi diri sendiri akan merasuk dengan sempurnanya.Jika terhalang oleh jadwal kegiatan yang bikin waktumu terbuang di jalan, membeli produk Sariayu Putih Langsat pun kini bisa dilakukan secara online, lho. Sering-seringlah mengunjungi ke akun media sosial https://www.instagram.com/sariayu_mt/ atau https://twitter.com/sariayu_mt/

Kamu layak mendapatkan perawatan yang maksimal yang pas sesuai kulit eksotis Indonesiamu dari Sariayu Putih Langsat. Karena menjadi diri sendiri tidak akan sempurna selama kamu belum menemukan formula yang tepat dan bisa diandalkan.