Setelah resmi halal enaknya memang bermesraan. Kalau boleh berandai-andai nih, kalau bermesraan sama pasangan halal kelak enaknya juga di spot-spot yang nyaman. Dan juga intim buat kalian berdua.

Sebagai bahan pertimbangan, kamu bisa mengambil inspirasi dari desain-desain ruang santai ini. Sebenarnya bukan untuk bersantai dengan pasangan aja sih, dengan anggota keluarga pun bisa. Cuma lebih manis aja rasanya kalau berduaannya itu dengan dia, ya kan?

1. Duh desainnya hangat-hangat gini, pasti kamu dan dia bisa makin mesra disini

Hangat nih kalau berdua via bailedecor.com

Padu padan pemilihan interior dan suasana lampu temaram makin mendukung kisah romantis yang ingin kamu ciptakan. Hmm… pasti nanti makin sayang.

2. Nggak harus ada ruang khusus sih, manfaatin sisa ruang di kamar pun bisa

Wah di dalam kamar juga bisa via decorate101.com

Advertisement

Tempat duduk berbentuk lingkaran ini nggak cuma unik tapi juga loveable banget. Apalagi kamu yang hubungannya lagi manis-manisnya, bisa betah tuh di kamar seharian sama pasangan. Rasanya ngga mau keluar kamar deh.

3. Jangan sia-siakan ruangan di atap rumah, karena bisa jadi tempat untuk merajut kisah

Makin sempit makin romantis via designsopretty.com

Tinggal bermain di pemilihan furniturnya saja serta padu padan warna. Walaupun sempit, ruang di bagian atap akan selalu menarik justru karena sempitnya itu. Dan yang terpenting jangan lupa untuk memikirkan ventilasinya yaa. Jangan sampai malah bikin kamu dan pasangan pengap.

4. Kalau ayunan menurutmu sudah biasa, gimana kalau gini bentuknya?

Ayunannya lucu kaaan?? via likemay.top

Ini ayunan besar yang digantung, cukup kuat untuk kalian berdua jika ingin bermanja ria atau hanya ingin sekedar menghabiskan sore berdua. Wah romantisnyaaa….

5. Bikin halaman belakang rumah kalian tidak membosankan. Caranya dengan bikin tenda mungil ini

Main camping-campingan juga seru via lovelaughterandliteracy.com

Siapkan saja tenda dan tikar di taman rumah lalu pindahkan beberapa bantal dan selimut kalian disana. Tidur atau sekedar duduk bareng udah romantis tiada tara.

6. Atau mau bikin tenda di dalam rumah aja kalau takut hujan menghancurkan keromantisan?

Tenda di dalam rumah via monikahibbs.com

Bermanja-manja di dalam tenda ini sambil menyandarkan kepala ke pangkuannya pasti bikin kamu nggak akan pernah lupa. Jangan ngiler sekarang, apalagi yang masih jomblo.

7. Model tempat duduk ini tetap cantik kalau ditaruh di sudut ruang seperti ini apalagi sambil pangku-pangkuan *eh

Jangan ngiler pengen punya ini! via wakecares.com

Kecil, mungil dan bisa bikin menggigil, mungkin ini yang cocok menggambarkan kursi ini saat sedang digunakan kalian berdua untuk saling memanjakan.

8. Yang sukanya area outdoor bisa nyoba bikin taman yang kayak gini nih

Yang alami selalu nyaman via wakecares.com

Letakkan beberapa kursi yang bikin kalian nyaman. Siapkan cemilan juga sembari menemani kalian yang sedang menikmati nikmatnya angin sepoi-sepoi di sore hari.

9. Bikin tempat tidur outdoor yang bisa buat tiduran berdua juga asyik ya kayaknya ~

Tiduran di sini comfy juga via wefollowpics.com

Tempat tidur ngga harus di dalam ruangan lho. Maksimalkan kreativitasmu untuk bikin tempat tidur yang bisa ditaruh di luar ruangan. Biar kamu sama pasangan kelak punya spot buat unyel-unyel manja di luar ruangan.

10. Siapkan api unggun seperti ini agar suasana makin “menggelitik”

Api unggunnya itu lhoo… via furnitsign.com

Biar berasa kayak camping di gunung, kamu bisa buat api unggunmu sendiri di rumah. Kayak gini nih misalnya…

11. Yang nggak mau ribet, pasang tempat duduk di spot kece juga udah cukup

Outdoor selalu romantis via hgtv.com

Butuh temapat untuk ngeteh unyu sama pasangan? Spot di halaman belakang rumah dengan kursi-kursi kayu ini bisa jadi pilihan.

12. Atau cukup manfaatkan sela-sela ruang yang ada di rumahmu. Biar ngga ada ruang kosong yang percuma

Berduaan disini rasanya… via impressiveinteriordesign.com

Biar spot kosong di rumahmu ngga lagi percuma, kamu bisa memanfaatkan buat spot nyaman untuk bersantai bersama pasangan seperti ini.

13. Pastikan saja tempatnya senyaman ini untuk ngobrol berdua

Makan bareng berasa di cafe via marthastewart.com

Kalau ingin acara makan berdua di rumah berbeda dan lebih romantis. Maka ciptakan tempat makan yang unik di salah satu sudut rumahmu. Lagi-lagi lokasi outdoor emang bisa bikin suasana jadi berbeda. Kamu tinggal taruh meja dan kursi kayu di salah satu sudut halaman belakangmu. Biar makin romantis, tinggal tambahkan lampu gantung.

14. Perpaduan warna yang cerah bisa bikin cinta makin merekah

Sederhana tapi elegan via qonser.com

Jangan pernah takut untuk bermain warna untuk ruangan favoritmu kelak. Karena warna cerah bikin cinta kalian makin merekah. 😀

Jadi gimana? Udah nemu pasangan yang bisa diajak buat mesra-mesraan belum?