Sulit dipungkiri, biar bisa tampil menarik, kamu perlu menguasai cara memoles wajah biar lebih enak dipandang. Nggak hanya itu, bisa memadupadankan pakaian yang ada di lemarimu, juga perlu kamu kuasai. Bukan apa-apa, biar aura positifmu jadi lebih sempurna terpancarnya.

Nggak perlu dandan menor dan heboh seperti mau berangkat kondangan, asalkan tips sederhana dari Hipwee dan Marina ini sudah kamu khatamkan, pembawaan dan auramu yang positif pasti bisa bikin sekitarmu ikutan happy seketika!

1. Nggak perlu rempong pake bedak tebal, asal wajahmu nggak berubah jadi kilang minyak, keparipurnaan penampilanmu udah lebih dari OK

Salah satu barometer yang bikin kamu jadi lebih menawan adalah wajah yang bersih. Nggak perlu pakai pelembab dan foundation tebal. Apalagi bedak yang kamu poles berlapis-lapis. Bisa-bisa kamu dikira badut yang lagi jalan-jalan.

Agar auramu terpancar tanpa usaha berlebihan, aksih perhatian lebih biar wajahmu bebas dari minyak. Bawa saja face paper di tasmu, agar bisa jadi senjatamu tiap saat. Demi penampilan lebih paripurna~

2. Lipstik warna nude bisa menonjolkan kesan minimalismu. Atau yang pink natural, nggak pernah gagal bikin kamu terlihat kalem

Natural~ via www.stylebistro.com

Di samping polesan bedak yang pas porsinya di wajah, aura positifmu bisa terbingkai sempurna dengan pilihan gincu yang tepat pula. Lipstik warna merah merona memang menonjolkan kesan bold dalam dirimu, tapi warna nude yang kalem akan lebih nonjolin kesan kalemmu. Atau, gincu dengan warna pink natural juga bisa kamu jadikan pilihan untuk bibirmu~

3. Sesederhana kemeja dan celana jeans, siap bikin kamu nyaman jalani aktivitas saban harinya

Rapi dan cantik via id.pinterest.com

Tampil sederhana itu mudah sekali diwujudkan. Mengenakan kemeja dan celana jeans saja sudah bisa bikin kamu lebih rapi, nyaman, dan menawan tentunya. Berawal dari nyaman ini, secara nggak langsung kamu bisa lebih luwes dan lancar dalam menyelesaikan banyak hal. Auramu jadi lebih positif, bikin orang di sekitarmu ikutan asik juga~

4. Dandanan casual dengan kaos dan rok saja, perlu dicoba sesekali. Demi memancarkan positifnya auramu

Nyaman dan casual via www.worldoffemale.com

Jika hari-harimu diwajibkan buat tampil rapi dan formal, sesekali kamu bisa mencoba dandanan yang casual dan santai. Padukan saja rok formal tenunmu dengan kaos, kesan kakumu akan menguap. Image luwesmu juga akan terpancar. Bawaannya semangat terus, ‘kan?

5. Rambut rapi itu masuk kewajiban di nomor teratas. Biarkan terurai atau dikepang, tergantung inginnya hatimu

Kaca bentarlah via favim.com

Aktivitas yang padat memang selalu kamu lakoni. Tapi, jangan lupa buat sering-sering mengoreksi penampilan di depan kaca. 5 detik saja, sempatkan buat merapikan rambutmu yang awut-awutan. Mau diurai atau dikepang, bisa kamu sesuaikan tergantung mood dan se-epic-nya penampilan.

6. Asalkan rambutmu tidak keluar serabutan dari hijab, penampilanmu tetap aman dan rapi~

Benerin dulu via www.tumblr.com

Untuk kamu yang berhijab, saking padatnya kegiatan sampai nggak sempat untuk mengecek penampilan di depan kaca. Nggak jarang yang rambutnya sempat berantakan keluar dari hijab. Aura positif yang terpancar sempurna itu datangnya saat kamu dalam keadaan rapi. Yuk sempatkan buat membenahi penampilan selama 5 menit. Kamu senang, orang lain bawaannya ikutan positif juga setelah liat kamu.

Setelah dandanan kembali rapi, kamu sudah siap buat melanjutkan aktivitas untuk bisa lebih tahu tentang potensi yang ada di dirimu. Selain tampilan dari luar ada hal yang lebih penting untuk memancarkan aura positifmu. Karena mengenali potensi dalam dirimu lebih awal bisa membuatmu menjadi pribadi bersinar.

Dengan mengetahui apa minat dan bakatmu dan mengembangkannya dengan tekun, secara tidak sadar kamu telah menginpirasi orang lain. Dear para cewek yang sudah tahu atau bahkan yang masih belum mantap dengan minat dan bakat apa sih yang ada dalam dirimu, cari tahu lebih banyak yuk di Marina Beauty Journey Camp yang akan diadakan di Bali!

Sebelumnya, kamu harus berbagi dan menceritakan tentang potensi apa yang kamu yakini di website Sahabat Marina ini. Atau, kamu bisa ikutan langsung dari media sosial kesayanganmu dengan meng-upload foto dan menceritakan potensimu di caption-nya. Supaya kesempatan buat jadi Sahabat Marina yang beruntung lebih besar, jangan lupa pakai hashtag #MarinaBeautyJourney dan #SaatnyaBersinar. Mau melewatkan kesempatan seru ini? Yakin?

7. Biar kulitmu tetap sehat, yuk rutinkan perawatan dari dalam dengan minum air putih. Se-simple itu!

Memiliki kulit yang sehat dan lembut memang butuh perawatan khusus. Kalau kamu tahu perawatan kulit yang paling simple dan punya pengaruh besar but kesehatan kulitmu adalah dengan banyak minum air putih. Rutinkan kebiasaan buat minum air putih 8 gelas sehari, kulit yang lembab bukan lagi mimpi!

8. Kasih nutrisi lotion setiap habis mandi. Kulit kering dan pecah-pecah akan jauh-jauh kalau kamu rutinin

Pakai biar dapet nutrisi maksimal via www.sahabatmarina.com

Selain merawat kulit dari dalam dengan minum air putih sesering mungkin, perawatan langsung buat menutrisi kulit juga nggak boleh ketinggalan sehari saja. Perlindungan yang maksimal bisa kamu rasakan dengan tiap tetes lotoin Marina. Marina Hydro Cool yang memberikan sensasi dingin di kulitmu yang tiap hari terpapar polusi, bisa kamu jadikan andalan. Marina Nutri Fresh yang bisa memberi nutrisi maksimal dengan kandungan oat-nya pun nggak layak untuk kamu siakan.

Dengan nutrisi lotion yang tepat, kekhawatiranmu tentang kulit pecah-pecah dan kering akan sirna dalam sekejap. Nah, untuk bisa jadi bagian dalam #SaatnyaBersinar-nya #MarinaBeautyJourney bisa kamu tuntaskan segera. Agar makin dalam mengenali diri sendiri melalui potensimu, yuk jadi Sahabat Marina untuk bisa ikutan Beauty Camp-nya.

Se-simple menceritakan tentang dirimu, siapa tahu kamu adalah salah satu dari 20 Sahabat Marina yang bisa dapet coaching dari Tasya Kamila, Lolita Agustine, dan Dellie Threesyadinda di Bali. Nggak hanya itu, kamu juga bisa seru-seruan bersama Marcel Chandrawinata. Ditunggu ceritamu yang paling menarik hingga 31 Oktober 2016 ya, girls! Karena ini #SaatnyaBersinar buatmu.

Setelah mengikuti semua tips di atas, kamu akan menyadari bahwa menyebarkan aura positif dari dalam diri itu mudah. Sederhana banget, apalagi. Sedikit usaha, hasil maksimal!