Buat kamu yang sering diresein cowokmu, Hipwee dan SNICKERS mempersembahkan artikel ini.

Kencan memang jadi kegiatan yang ditunggu dan mendekatkan. Dari kegiatan ini banyak cerita bisa terbuka. Mulai dari cerita konyol soal pendekatan kalian dulu, cerita soal bagaimana harimu, sampai cerita random soal masa depan yang ingin kalian tuju.

Tapi kadang ada hal yang membuat agenda kencan yang harusnya sweet batal manis. Apalagi kalau bukan acara menunggu dan jawaban “Terserah’ yang keluar dari mulutmu. Karena cowok harus dimenangkan lagi hatinya, kali ini Hipwee akan memberikan cara menghalau ke-bete-annya.

1. Saat nunggu kamu dandan, puterin film favorit dia di laptop kamu. Perhatian dia pasti langsung teralihkan.

puterin film favorit dia via digitalsps.com

Pada dasarnya, ngga ada yang suka dengan kegiatan menunggu. Selain membosankan, menunggu juga bikin kita mati gaya ngga tahu mau ngapain. Begitu pula dengan cowokmu yang sering bete kalau kelamaan nungguin kamu dandan. Karena dia ngga tau harus mau nglakuin apa selama kamu lagi dandan.

Nah biar dia ngga bosen selama nunggu, kamu siapin dong beberapa film bagus di laptop kamu. Jadi selama kamu dandan, puterin aja film favorit dia. Perhatian dia pasti langsung teralihkan dan ngga bakal ngomel nungguin kamu dandan. Cuma resikonya setelah kamu selesai dandan, film yang lagi dia tonton belum selesai dan malah agi seru-serunya. Bisa jadi kamu yang gantian nungguin dia selesai nonton film. Haha..

2. Kalau biasanya kamu ngambek dia kebanyakan main game di HP, kali ini biarkan dia main game sepuasanya. Paling enggak sampai kamu selesai dandan sih.

biarin main game dulu via crazynhappy.com

Kalau cowok kamu gamer, maka kali ini adalah kesempatan cowok kamu untuk dapan izin kamu buat main game favoritnya dia. Kalau dia main game selama nungguin kamu dandan, ngga usah diomelin yaa. Toh itu jadi cara dia buat membunuh waktu nungguin kamu yang lagi bingung nyari padanan apa yang cocok buat baju pilihanmu.

Selain itu, menurut Hipwee ini adalah cara paling fair. Karena di saat kamu nyuekin dia buat dandan, maka ngga ada salahnya kalau dia balik nyuekin kamu buat main game. Toh sesi saling nyuekin ini bakal berakhir ketika kamu udah selesai dandan. Kamu dan dia pun bisa pergi kencan dengan hati senang.

3. Atau biar dia ngga bete, mending sekalian kamu dandanin dia juga. Biar penampilan kalian berdua sama-sama kece.

dandan bareng biar sama-sama kece via www.pinterest.com

Agar lebih adil, coba saja kamu dandanin cowokmu juga. Selama ini dia bete saat nungguin kamu dandan mungkin karena dia merasa penampilan kalian jadi agak kebanting. Kamunya tampil rapi banget, tapi pacar kamu dandan “seadanya”. Kali ini pun kamu pun bisa menyiapkan outfit yang kira-kira akan bagus kalau dia pakai. Waktu yang kamu gunakan untuk dandan, bisa juga kamu gunakan untuk mendandani dia.

Dengan cara ini, cowok kamu pun ngga akan merasa nungguin kamu dandan. Karena dia sendiri juga sibuk mematut penampilannya di kaca. Dijamin kalian berdua akan menjadi pasangan paling kece untuk pergi kencan.

4. Hal yang paling gampang sih, jangan minta dijemput sebelum selesai dandan. Kalau kamu ngga mau nunggu lama, cowokmu juga..

katanya 5 menit, tapi… via www.hipwee.com

Ini tentunya cara yang paling gampang untuk kamu terapkan. Selama ini kebanyakan cewek meminta pacarnya menjemput satu jam sebelum waktu yang disepakati untuk pergi. Alasan cewek seringkali karena ngga mau nunggu kelamaan cowoknya jemput setelah mereka selesai dandan. Kalau kamu ngga mau menunggu cowok kamu jemput, harusnya kamu paham juga bahwa cowok kamu ngga mau juga kelamaan nunggu kamu dandan.

Cara paling gampang harusnya kamu minta dijemput saat benar-benar sudah selesai dandan. Atau kalau masih ngga mau nunggu, ada cara lain yang juga bisa kamu terapkan. Yaitu mulai siap-siap sebelum cowok kamu datang menjemput. Jadi misal kamu akan dijemput pacarmu jam 18.30, maka kamu harus mulai siap-siap dan dandan jam 17.00 atau 17.30. Ketika dia datang menjemput, kamu pun udah siap. Ngga perlu buang waktu untuk nungguin kamu dandan deh.

5. Kalau kamu udah melakukan segala cara tapi dia masih rese dan baper, mungkin dia laper. Kasih dia SNICKERS aja biar dia ngga rese kalau lagi laper dan kencan kalian pun berjalan lancar.

kasih SNICKERS biar ngga rese kalau lagi laper via www.pinterest.com

Tahukah kamu, kadang kalau orang lagi laper bawaannya jadi rese. Jadi sebenernya satu-satunya cara biar cowok kamu ngga gampang emosi dan rese, kasih aja dia makanan yang ngganjel perut dia. Setidaknya kalau dia merasa sedikit kenyang, kebaperannya akan berkurang dan ngga gampang emosian.

Tapi kalau kamu ngga mau ribet untuk masakin dia, apalagi kalau kalian mau kencan dengan dinner romantis, ngga perlu menyuguhkan dia makanan yang masaknya ribet. Cukup kasih cowokmu SNICKERS.

SNICKERS yang terbuat dari paduan kacang, karamel, coklat, dan nougat ini dijamin bikin rasa lapar pacar kamu hilang. SNICKERS juga ngga bakal bikin pacar kamu rese dan baper lagi. Kencan kalian pun akan semakin berkesan.

Semoga cara-cara ini manjur ya buat bikin kencan kamu dan cowokmu makin berkesan. Selamat menikmati kencan romantis ya! 😀

Kredit Featured Image : http://log.viva.co.id/news/read/638449-enam-alasan-cewek-dandannya-lama