Memang, yang namanya menunggu itu selalu menjemukan, membosankan, mengecewakan. Tanpa pengecualian, apapun yang berhubungan dengan membiarkan waktu berlalu itu selalu melelahkan. Apapun bentuknya. Tapi satu hal yang selalu bikin gondok, kesal, sebal, dan melibatkan semua perasaan, adalah menunggu kabar dari pasangan kita, khususnya cowok. Beuh! Seperti nggak ada habisnya waktu kalau udah nungguin cowok.

Tapi tenang, Girls! Hipwee Tips punya beberapa cara biar kamu nggak bosan dan jamuran menunggu cowokmu memberi kabar. Meski dia nggak kunjung memberi kabar, kamu bisa melakukan beberapa hal ini, agar gregetanmu terobati secara instan!

Curhat ke temanmu cuma akan menambah beban baru. Berusahalah tegar tanpa harus sedih dan galau

Udah, putusin aja! via huffingtonpost.com

Ketika kamu panik dan galau karena cowokmu nggak kunjung memberi kabar, jangan pernah hubungi temanmu, sahabatmu, teman cowokmu, sahabat cowokmu, atau siapapun, apalagi orang nggak nggak suka dengan cowokmu.

Mereka hanya akan memberi masukan yang nggak sehat tentang cowokmu. Ya, paling nggak, kamu akan mendapatkan persepsi yang nggak seperti kamu harapkan. Hanya sugesti buruk yang akan kamu peroleh nantinya. Justru hal ini malah bikin kamu baper luar dalam!

Jika ingin mendapat semangat, ada baiknya kamu sempatkan untuk membuka situs-situs yang mencerahkan dan bermartabat

Advertisement

Baca website yang bermutu. via www.hipwee.com

Daripada menghabiskan waktu untuk menggalaui dia yang nggak kunjung memberi kejelasan kabar, baiknya kamu berselancar dengan ponsel pintarmu untuk hal-hal positif. Mengunjungi website unik, portal berita, media anak muda seperti Hipwee atau situs apapun yang bisa membuat wawasanmu semakin meluas.

Ya, daripada kamu menghabiskan waktumu untuk galau dan marah-marah karena cowokmu nggak jelas? Alangkah sia-sianya waktu, kalau kamu buang percuma seperti itu.

Membuka online shop di sosial media sepertinya layak untuk dicoba. Dijamin, galaumu bakal sirna!

belanja! via pexels.com

Kalau kamu makin bete dengan membaca situs-situs berat untuk belajar, sementara cowokmu masih belum juga memberi kabar, cobalah untuk membuka Instagram atau Pinterest. Kedua media sosial itu yang bisa memberimu ketenangan batin. Kenapa? Sebab di sanalah matamu akan diremajakan oleh maraknya online shop terpercaya yang nggak cuma memberi janji, tapi bukti. Yakni berupa barang-barang bagus yang bisa kamu beli.

Atau, kamu juga bisa menunggu kabar dengan cara yang lebih elegan; ngemil atau makan!

makan!!!! via pexels.com

Selain memilah dan memilih barang-barang lucu di online shop, kamu juga bisa mengatasi bete-mu dengan ngemil. Banyak studi yang mengatakan bahwa mengonsumsi makanan, seperti sayur dan buah bisa membuat seseorang menjadi lebih bahagia. Bahagia karena fisik dan batin yang sehat.

Maka, nggak ada salahnya kalau kamu melampiaskan kesalmu itu ke makanan. Daripada kamu uring-uringan sendiri, lebih baik makan-makanan bergizi, karena seenggaknya perutmu terisi.

Tidur dikala bosan adalah tanda, bahwa kamu itu cewek cool meski nggak dikasih kabar

Tinggal tidur! via carmona.mx

Malam kian larut, sementara cowokmu masih menggantungmu tanpa kabar. Tanpa memberi tahu di mana dia, sedang apa, dan sama siapa dia sekarang. Satu-satunya jalan terbaik untukmu adalah meninggalkannya tidur!

Tapi yang perlu kamu catat, jangan terlalu pulas tidurnya, ya. Siapa tahu, cowokmu sedang dalam masalah, dan membutuhkan responmu dengan cepat. Bikin khawatir sih, tapi kalau ngeselin begitu? Hmmm….

Mumpung kamu lagi sendiri, pergi ke tempat-tempat favoritmu bisa jadi solusi

go out! via pexels.com

Jika biasanya kamu cuma ke cafe atau mall sama cowokmu. Sudah saatnya kamu rajin ke toko buku favoritmu ketika kabar darinya tak kunjung datang. Yaaaa, quality time sama diri sendiri gitu deh…

Menjajal make-up dan bongkar kembali lemarimu untuk berkreasi, yuk! Dijamin ampuh usir resah dan gelisah

berkreasi via pexels.com

Sembari menunggu kabar yang tak kunjung datang, memoles wajah dengan lipstik merah yang selama ini belum pernah kamu pakai bisa jadi kegiatan yang menyenangkan. Di sini, pikiranmu akan kembali terbuka karena pada akhirnya, ada hal lain yang masih ada di sampingmu, selain dia. Yup! Selamat tinggal resah dan gelisah 🙂

Nah, seperti itulah trik atau cara yang bisa kamu lakukan untuk menanggulangi baper, kesel, sebel, dan bete-mu, ketika cowokmu nggak kunjung memberimu kabar. Apa yang paling menyebalkan dari menunggu? Nggak usah diambil pusing, Girls!