Kendaraan pada umumnya digunakan oleh manusia untuk memudahkan dalam mencapai tempat tujuan. Lalu, bagaimana kalau kendaraan yang dikendarai itu ternyata di dalamnya ada seekor atau bahkan beberapa ekor hewan? Tak hanya kucing atau anjing yang mungkin sudah wajar sebagai hewan peliharaan, tapi ada juga beberapa hewan berukuran besar yang nampak aneh ada di dalam kendaraan kecil macam mobil. Berikut ada 10 momen yang sempat terekam kamera ketika hewan-hewan itu asik ‘berkendara’ di jalan raya. Kalau mereka aja doyan traveling, masa kamu enggak?

1. Ini bukan kambing, Alpaka namanya, dan badannya lebih besar dari kambing biasa lho. Ia menonjolkan kepalanya dalam mobil saat kemacetan lalu lintas di Changchun, Cina

kalau ia tiba-tiba turun gimana coba -_-

2. Kalau pas ditraffic-light kamu mendapati ada hewan buas macam harimau tengah berkendara, gimana perasaanmu? Apa nggak mending turun aja dan meninggalkan mobilmu? Hehehe

kalau tiba tiba nyerang kamu gimana coba via oddee.com

3. Untukmu yang belum mampu berkendara sendiri, apa kamu nggak malu dengan keluarga orang utan ini? Mereka mau kemana ya kira-kira..

bayangkan kalau ternyata mereka punya hidup layaknya manusia via infounik.org

4. Bayangkan, jika anjing yang mengendarai mobil. Mungkin ini yang ada di otaknya ketika berada di perempatan lampu lalu lintas. Sudah bersyukur sebagai manusia?

nggak bisa bedain warna, namanya juga hewan via choonytunes.blogspot.com

5. Warga Tiongkok memang terkenal dalam melakukan hal yang sesuka hatinya. Unggas saja mereka angkut menggunakan mobil lho. Pada nggak takut terbang atau jatuh ya kalau ngangkutnya model begini?

Advertisement

unggas aja diajak jalan via liputan6.com

6. Hewan sekarang emang makin pinter-pinter ya. Potret anjing bersepeda ini saja bisa nampak manis layaknya gadis kecil yang akan menuju taman. Kok bisa sih?

coba senyum dikit, pasti cantik via bulandolar.com

7. Jangan nyerah kalau kamu belum mahir menyetir. Kucing aja mau belajar, masa kamu enggak? Malu sama kucing dong~

bukti kalau semua bisa dilakukan, asal kamu belajar via youtube.com

8. Kalau yang kamu temui di jalan adalah hewan raksasa macam gajah seperti ini gimana? Kok gajah bisa diangkut dengan truk ya? Tapi kejadian ini secara nyata terjadi di India

itu orangnya nggak takut keinjek ya via oddee.com

9. Dubai memang kaya. Kalau ada foto harimau atau singa sedang naik mobil di jalanan ya cuma ada di sana. Apa nggak kaget kalau pas macet dan kamu nengok ke mobil sebelah, ternyata ada seekor singa sedang mendengkur macam ini?

singa kayaa~ via wowmenariknya.com

10. Tenang, kalau yang satu ini badaknya cuma modifikasi, hehehe. Ular, gajah, dan banteng ini memberi tumpangan pada traveler yang lelah berjalan kaki dan hanya ada di Taman Wisata Matahari di Puncak, Bogor

jangan kaget, ini bukan hewan beneran via detik.com

Jadi, gimana? Foto-foto di atas sudah cukup menghiburmu? Atau kamu punya pengalaman seru juga tentang berpapasan dengan hewan saat berkendara di jalan raya? Boleh kamu tulis di kolom komentar lho, inget jangan kalah sama hewan, hihihii. Yuk, jalan-jalan!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya