Mendengar Arab Saudi, kita pasti teringat Mekkah dan Madinah. Dua kota suci untuk umat Islam sedunia. Gambaran Arab Saudi yang penuh nuansa religiusitas memang tampak di sana. Tapi sebenarnya, perilaku dan aktivitas anak muda di Arab Saudi tak jauh berbeda dari kehidupan mewah di kota-kota besar dunia. Mulai dari mobilnya yang sangat mewah, menenteng senjata api, hingga koleksi hewan peliharaan mereka yang ‘ekstrem.’

Ya wajar sih, mereka anak-anak muda yang kaya. Entah masih ada kerabat dengan raja, atau karena memang orangtuanya pengusaha kaya. Satu hal yang jelas, menarik untuk disimak perilaku anak muda yang tajir melintir di Arab Saudi dikutip dari Daily Mail dari telusuran Instagram Rich Kids of Saudi. Yuk ah, simak sama-sama…

 

Gambar pertama, salah satu standar kekayaan di Saudi adalah kolektor senjata api. Ngeri juga ya kalau pada ngoleksi…

waduh pistolnya via www.dailymail.co.uk

 

Kalau kita megang duit jutaan rupiah rasanya udah seneng banget. Kalau mereka megang emas batangan kaya gini ya biasa aja. Uang jajan mereka ya begini. Hehehe…

Advertisement

emas batangan coy via www.instagram.com

 

Mobil pribadi sudah biasa, anak-anak muda tajir pakainya jet pribadi dong. Standar kaya di Arab ya harus punya jet pribadi. Hehehe…

jet pribadi via www.instagram.com

 

Bedanya generasi muda di Arab dengan di Indonesia. Kalau di Indonesia melihara hewan ya kalau nggak kucing ya anjing tapi kalau di Arab melihara singa atau cheetah. Nih singa jadi mainan di sana. Gokil…

pelihara singa via www.instagram.com

 

Orang ini berani banget ya. Ini Harimau sudah kaya sofa empuk aja buat bersandar. Ya tapi peliharaan sendiri, gimana dong…

harimau lho ini via www.dailymail.co.uk

 

Arena balapan mobil bukan lagi di jalan raya ataupun sirkuit, melainkan di gurun pasir. Memang orang kaya pikirannya sudah dipahami orang-orang awam…

balapannya di gurun pasir via www.dailymail.co.uk

 

Selain singa dan harimau, cheetah pun sudah biasa jadi hewan peliharaan favorit di Arab Saudi. Mungkin mereka melihara cheetah levelnya kaya kita melihara kucing. Orang kaya mah bebas mau ngapain aja~

melihara cheetah via www.dailymail.co.uk

 

Pesawat di Indonesia mana boleh begini. Cuma orang-orang kaya yang bisa melakukan apapun yang mereka suka. Hehehe…

ada 80 burung lho via www.dailymail.co.uk

 

Di Indonesia kalau yang melihara monyet ntar dikira tukang topeng monyet. Kalau di Arab Saudi ciri-ciri orang kaya ya melihara hewan yang tak lazim, contohnya monyet

melihara monyet via www.dailymail.co.uk

 

Heh, ini foto pamer banget sih. Kalau anak orang kaya terus duitnya sebanyak itu apa? Mau buat beli rumah atau mobil itu?

duitnya bergepok-gepok via www.instagram.com

 

Nah, begitulah kehidupan generasi millenial yang beruntungnya terlahir di keluarga kerajaan ataupun pengusaha kaya. Banyak potret mereka dengan mobil mewahnya yang seakan tiada habisnya. Kita yang duitnya pas-pasan ini cuma bisa berdoa semoga suatu saat bisa seperti mereka. Hehehe.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya