Kereta api adalah moda transportasi yang kian banyak peminatnya. Selain nyaman, kereta api juga tak pernah mengingkari janjinya untuk datang tepat waktu. Harganya pun kian terjangkau untuk berbagai lapisan masyarakat. Di luar negeri sana, bahkan penduduk kota beraktivitas menggunakan berbagai moda kereta api.

Saking terbiasanya masyarakat kota menggunakan kereta, tak jarang kejadian konyol dan aneh terjadi di kereta. Ada yang ketiduran dengan berbagai pose yang aneh. Ada pula yang membawa properti yang nggak masuk akal. Pokoknya lucu-lucu deh. Seperti 10 potret kocak penumpang kereta yang dihimpun Hipwee Travel dari berbagai sumber berikut ini.

Seru nih, Batman vs Darth Vader bakal duel di kereta. Kira-kira siapa yang menang ya? Ada-ada saja…

Wow, ada Son Goku lho lagi naik kereta! Kira-kira dia bakal melawan siapa ya di sana?

Rombongan Power Rangers pun juga naik kereta sebelum membela kebenaran. Gimana serunya kalau ketemu mereka di kereta ya. Bisa foto bareng nih!

Bawa hewan di kereta pun nggak masalah bagi mereka. Perhatikan kucing yang disembunyikan di balik jaketnya. Lucu sih ini…

bawa kucing via travelingyuk.com

Jangan kaget kalau nanti kamu bertemu manusia-manusia aneh ala Spiderman bergelayutan seperti ini. Ngapain sih sebenarnya mereka? Gagal paham deh

Jenius! Pria ini menggunakan alat yang menempel di kaca biar nggak jatuh saat ketiduran. Cerdas banget sih doi

Woi, pantatnya offside nih. Keliatan banget si cewek bete banget liat ‘celengan semar’  yang terhidang di sampingnya…

Kecapekan kali ya Mbaknya, sampai Pizzanya jatuh begini. Duh Mbak kasian bener, capek kerja ya?

kecapekan kali ya via travelingyuk.com

Wah di kereta ada Obama versi KW Meeen! Bisa selfie-selfie nih.

obama men via travelingyuk.com

Ini yang paling gokil sih. Wanita ini masak lho di dalam kereta. Ngakak abis deh. Coba deh, kamu berani nggak motong-motong sayur kaya begini?

Advertisement

masak di kereta via travelingyuk.com

Kalau kamu pernah melihat kejadian yang lebih kocak jangan ragu bagikan di kolom komentar ya. Kereta memang makin asik dan nyaman, tapi ya nggak buat gitu juga kali. Hehehe…

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya