Kalau mendengar kata ATM pasti kamu akan selalu teringat dengan uang. Apalagi ketika akhir bulan pas saldo ATM makin tipis. Hehe. Ya persepsi ATM yang ada di pikiran kita kemungkinan besar sama. Ada bilik berbentuk kotak dengan material kaca kemudian di dalamnya ada mesin ATM yang berisi uang. Standarnya memang demikian.

Tapi jangan dulu berasumsi kalau semua ATM memang dibuat dengan bentuk dan corak yang sama. Di berbagai belahan dunia ternyata banyak lho ATM ang bentuknya unik dan bikin kita heran juga saking anehnya. Ya udah deh daripada penasaran yuk simak aja ya fotonya satu-satu. Cuss.

Kalau capek berdiri, nggak apa-apa ya kalau sambil duduk lesehan. Biar santai gitu, apalagi kalau sambil makan ayam penyet. Wah cocok nih lesehan…

ATM tertinggi di dunia, berada di deretan puncak-puncak gunung di Pakistan. ATM ini berada di gunung bersalju dengan ketinggian 15.397 kaki. Wow tinggi bener. Pendaki gunung bisa ke ATM deh sekarang

ATM tertinggi di dunia via www.dream.co.id

Kalau ini bukan ATM tertinggi tapi ketinggian. Susah ambil duitnya. Ngakak sih ini

ATM ketinggian via unikdibumi.blogspot.co.id

Nggak semua ATM itu harus dibangun biliknya. Bisa portabel kayak begini juga…

Advertisement

Waduh, ATM-nya kok jadi manual banget begini?

deposit di kardus? via semua-tentang-dunia.blogspot.co.id

Dubai dan Abu Dhabi sebagai kota glamour nan kaya levelnya beda dengan rakyat jelata seperti kita. Mereka punya ATM berisi emas! Orang kaya bebas lah ya…

Ini unik banget sih. Mesin ATMnya berada di sebuah box kontainer. Bukannya malah serem nggak sih?

kok serem malahan ya via semua-tentang-dunia.blogspot.co.id

Nomernya ketuker ya, jangan salah lho. Udah dikasih catatan juga di mesinnya. Hehehe

Kalau yang ini unik banget, ATM berbentuk peti harta karun. Masuk akal sih kalau secara filosofis, lucu deh…

Nggak tahu deh mereka mau ambil duit atau antri sembako di ATM. Heran banget deh…

ini antri sembako ya? via semua-tentang-dunia.blogspot.co.id

Seberapa berbahayakah ATM di tempat ini sehingga harus ada kawalan dari anjing super serem ini? Ngeri juga ya

dikawal anjing via www.boredpanda.com

Bisa pecahkan kode ini agar bisa mengambil uang kamu. Yakin deh pasti langsung cari ATM lainnya. Nggak laku deh ATM ini

sulit banget rumusnya via semua-tentang-dunia.blogspot.co.id

Nah, bersyukurlah kamu tinggal di Indonesia. Nggak ada ATM aneh-aneh macam begitu. Butuh duit ya pengennya cepat ya. Nggak ribet kaya ambil uang di ATM-ATM di atas. Hehehe.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya